Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Bungah

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Bungah – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Bungah kelurahan Bungah maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bungah dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bungah kecamatan Bungah – Gresik.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Bungah – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Bungah dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Bungah Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Bungah Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Bungah Kel.Bungah dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bungah Kec. Bungah Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bungah Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Nunuk Salon

Alamat Jl. Raya Benjeng Sebelah timur polsek benjeng Benjeng Bengkelolor Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61172
Kunjungi Nunuk Salon di Google Map
Website
Kontak 0813-5955-8501

Wedding organizer Nunuk Salon ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Nunuk Salon Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bungah Gresik.

Putri Wedding Gresik

Alamat Jl.KH.Abdul Karim No.27 Trate Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Kunjungi Putri Wedding Gresik di Google Map
Website http://putripertiwimakeup.wordpress.com/
Kontak

Putri Wedding Gresik dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Putri Wedding Gresik Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Putri Wedding Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Putri Wedding Gresik akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall Wedding Organizer Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Bungah. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bungah Gresik.

Shella Wedding Solution

Alamat Ruko Mega Akbar Regency no 3 Jl. raya Sawo Kec. Dukun Kabupaten Gresik Jawa Timur 61155
Kunjungi Shella Wedding Solution di Google Map
Website https://shella-wedding-solution.business.site/
Kontak 0812-3558-5955

Shella Wedding Solution, Wedding Planner Shella Wedding Solution adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Bungah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Shella Wedding Solution dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

HERANG PHOTOGRAPHY

Alamat Villa Nusa Indah 2 Jatiasih Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi HERANG PHOTOGRAPHY di Google Map
Website http://bit.ly/herangphotography
Kontak 0857-7209-8681

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bungah – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan HERANG PHOTOGRAPHY WO. HERANG PHOTOGRAPHY memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

ALFIKRI BUSANA

Alamat Jl. Gandul Raya No 10 B Rt 006 Rw 03 Pangkalan Jati Baru Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi ALFIKRI BUSANA di Google Map
Website
Kontak 0813-1189-9826

Wedding organizer ALFIKRI BUSANA ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. ALFIKRI BUSANA juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bungah Gresik.

Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon

Alamat Perumahan Kalibaru Permai No.C2 F24 Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-9384-704

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon adalah pilihan yang tepat. Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon menawarkan paket wedding Gresik Bungah dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Taman 78 Wedding And Event

Alamat VJ65 3HP Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Taman 78 Wedding And Event di Google Map
Website
Kontak 0889-8957-1808

Wedding Organizer Taman 78 Wedding And Event juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bungah – Gresik. Taman 78 Wedding And Event memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Taman 78 Wedding And Event, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Ra wedding organizer

Alamat HVXF 2X3 Gg. Makmur Raya RT.3 rw FRW.7 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Ra wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Ra wedding organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Bungah Gresik. Ra wedding organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Bungah Gresik.

Melda Sari Wedding

Alamat Jl. Tri Satya No.11 RT.001 FRW.007 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Melda Sari Wedding di Google Map
Website https://melda-sari-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8257-4441

WO Melda Sari Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Bungah. Melda Sari Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bungah – Gresik.

Putri Wedding Gresik

Alamat Gresik Residence Blok CX No.20 Jl. Mayjend Sungkono Kebodalem Sekarkurung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Putri Wedding Gresik di Google Map
Website http://putripertiwimakeup.wordpress.com/
Kontak 0812-3339-9671

Wedding organizer Putri Wedding Gresik ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Putri Wedding Gresik Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Putri Wedding Gresik Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bungah Gresik.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Ahla Islamic Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Ahla Islamic Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Bungah Gresik.

Alexandria Wedding

Alamat Jl. Harum Manis 1 No.23 Wanasari Kec. Cikarang Bar. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17531
Kunjungi Alexandria Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CASq1SAhj7K/?igshid=13z6ltq01j0dv
Kontak 0813-8088-8787

Alexandria Wedding, Wedding Planner Alexandria Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Bungah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Alexandria Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

NS wedding organizer (galeri) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. NS wedding organizer (galeri) Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, NS wedding organizer (galeri) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bungah Gresik.

Hasanah Makeup & Wedding Organizer

Alamat Jl. Sigma III No.44 RT.002 FRW.020 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Hasanah Makeup & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9587-6999

WO Hasanah Makeup & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Bungah. Hasanah Makeup & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bungah – Gresik.

Lope Wedding Services

Alamat Jl. KH. Abdul Karim No.3 Trate Karangpoh Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Kunjungi Lope Wedding Services di Google Map
Website https://lope-wedding-services.business.site/
Kontak 0821-1070-6137

Lope Wedding Services adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Lope Wedding Services memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Lope Wedding Services juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bungah Gresik.

Aqila Wedding Organizer

Alamat Perum Green Cerme Blok B6 F23 Karangan Kambingan Kec. Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur 61171
Kunjungi Aqila Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3122-1162

Wedding Organizer Gresik dari Aqila Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Aqila Wedding Organizer Bungah Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

Warung Akang menawarkan paket wedding Gresik Bungah dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Diandra Wedding Organizer

Alamat Kebomas Ngipik Gresik Surabaya – Sidoarjo East Java
Kunjungi Diandra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-8642-8288

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bungah – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Diandra Wedding Organizer WO. Diandra Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Graha Prakasa ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Graha Prakasa Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Graha Prakasa Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bungah Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanBungah versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bungah bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gumeng, Jasa wedding organizer di kelurahan Indrodelik, Jasa wedding organizer di kelurahan Kemangi, Jasa wedding organizer di kelurahan Kisik dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kramat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *