Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Bengkelolor

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Bengkelolor – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Benjeng kelurahan Bengkelolor maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bengkelolor dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bengkelolor kecamatan Benjeng – Gresik.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Bengkelolor Gresik, kalian beruntung karena di Gresik ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Bengkelolor Gresik adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Bengkelolor. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Bengkelolor Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Benjeng Kel.Bengkelolor dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bengkelolor Kec. Benjeng Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bengkelolor Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Bekasi Foto Citra Media

Alamat Jl. Pengasinan No.39 RT.001 FRW.002 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17115
Kunjungi Bekasi Foto Citra Media di Google Map
Website
Kontak (021) 93610345

WO Bekasi Foto Citra Media adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Bengkelolor. Bekasi Foto Citra Media menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bengkelolor – Gresik.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

Wedding organizer DECORATION_MOMENT ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. DECORATION_MOMENT Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, DECORATION_MOMENT Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bengkelolor Gresik.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Wedding organizer Taman Century Club House ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Taman Century Club House juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bengkelolor Gresik.

Hasanah Makeup & Wedding Organizer

Alamat Jl. Sigma III No.44 RT.002 FRW.020 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Hasanah Makeup & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9587-6999

Wedding Organizer Gresik dari Hasanah Makeup & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Hasanah Makeup & Wedding Organizer Bengkelolor Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer NS wedding organizer (galeri) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. NS wedding organizer (galeri) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bengkelolor Gresik.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Wedding organizer Pendopo Event & Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Pendopo Event & Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bengkelolor Gresik.

HERANG PHOTOGRAPHY

Alamat Villa Nusa Indah 2 Jatiasih Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi HERANG PHOTOGRAPHY di Google Map
Website http://bit.ly/herangphotography
Kontak 0857-7209-8681

Wedding organizer HERANG PHOTOGRAPHY ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. HERANG PHOTOGRAPHY Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bengkelolor Gresik.

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com

Alamat Jl. Gn. Jayawijaya Raya No.Blok B 435A RT.009 FRW.012 Harapan Jaya Bekasi Utara Bekasi West Java 17124
Kunjungi Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com di Google Map
Website
Kontak 0812-8232-8424

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com adalah pilihan yang tepat. Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com menawarkan paket wedding Gresik Bengkelolor dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Photo Etc

Alamat Jl. Kemang III No.50 RT.003 FRW.006 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Photo Etc di Google Map
Website
Kontak (021) 70764024

Photo Etc menawarkan paket wedding Gresik Bengkelolor dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Lala Wedding Organizer

Alamat Blk. M5 No.1 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Lala Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7880-4599

Lala Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Bengkelolor dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Office Amarta Wedding Organizer

Alamat Jl. Villa Nusa Indah Blok T2 no 1 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Office Amarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://amartaorganizer.com/
Kontak 0858-8080-0000

WO Office Amarta Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Bengkelolor Gresik. Office Amarta Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Bengkelolor Gresik.

Denis Catering & Organizer

Alamat Jl. Beruang IX A No.54 Jayamukti Kec. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi Denis Catering & Organizer di Google Map
Website http://www.denisorganizer.com/
Kontak 0811-1699-940

Wedding organizer Denis Catering & Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Denis Catering & Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bengkelolor Gresik.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Graha Prakasa adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Bengkelolor – Gresik namun tetap terjangkau. Graha Prakasa memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Graha Prakasa juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

Wedding Organizer Gresik dari Gallery Wedding Muslimah juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Gallery Wedding Muslimah Bengkelolor Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Melda Sari Wedding

Alamat Jl. Tri Satya No.11 RT.001 FRW.007 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Melda Sari Wedding di Google Map
Website https://melda-sari-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8257-4441

Melda Sari Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Melda Sari Wedding Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Melda Sari Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bengkelolor Gresik.

Krisna wedding

Alamat VJ5G XM4 Gg. III RT.5 FRW.2 Maduran Roomo Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Krisna wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-1775-235

WO Krisna wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Bengkelolor Gresik. Krisna wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Krisna wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Jaya kaya karya event organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Jaya kaya karya event organizer Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Jaya kaya karya event organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bengkelolor Gresik.

Rhayches organizer

Alamat Jl Pakis 3 blok bb 38 RT.001 FRW.8 pondok pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Rhayches organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-7428-0337

Wedding organizer Rhayches organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Rhayches organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bengkelolor Gresik.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

Bedi Rudat Wedding Organizer Bedi Rudat memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Bengkelolor. Bedi Rudat menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bengkelolor Gresik.

Islamic Bite Event Organizer

Alamat Muhajirin Center Karang Satria Perumahan Bumi Anggrek M111 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Islamic Bite Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 88359187

Islamic Bite Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Islamic Bite Event Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Islamic Bite Event Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bengkelolor Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanBengkelolor versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bengkelolor bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bulangkulon, Jasa wedding organizer di kelurahan Bulurejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Deliksumber, Jasa wedding organizer di kelurahan Dermo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Gluranploso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *