Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Tanah Baru

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Tanah Baru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Beji kelurahan Tanah Baru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tanah Baru dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tanah Baru kecamatan Beji – Depok.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Tanah Baru – Depok bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Tanah Baru dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Tanah Baru Depok, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Tanah Baru Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Beji Kel.Tanah Baru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tanah Baru Kec. Beji Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tanah Baru Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Office Amarta Wedding Organizer

Alamat Jl. Villa Nusa Indah Blok T2 no 1 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Office Amarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://amartaorganizer.com/
Kontak 0858-8080-0000

WO Office Amarta Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tanah Baru Depok. Office Amarta Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Office Amarta Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

HERANG PHOTOGRAPHY

Alamat Villa Nusa Indah 2 Jatiasih Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi HERANG PHOTOGRAPHY di Google Map
Website http://bit.ly/herangphotography
Kontak 0857-7209-8681

Wedding organizer HERANG PHOTOGRAPHY ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. HERANG PHOTOGRAPHY juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tanah Baru Depok.

Shareeva Wedding Organizer

Alamat Jl. Kemakmuran Raya No.115 Mekar Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Kunjungi Shareeva Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8511-7668

Wedding Organizer Shareeva Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tanah Baru – Depok. Shareeva Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Shareeva Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Queen Backdrop & Catering

Alamat D 7Arjuna Residence Jl. Cagar Alam Sel. Ratu Jaya Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16439
Kunjungi Queen Backdrop & Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/queen.decorations/
Kontak 0857-8009-8654

WO Queen Backdrop & Catering adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tanah Baru Depok. Queen Backdrop & Catering menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tanah Baru Depok.

Safira Wedding Organizer

Alamat JL Pancoran Mas RT 02 FRW 03 Kampung Utan Jaya Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Safira Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93317163

Safira Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Safira Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tanah Baru Depok.

Bekasi Foto Citra Media

Alamat Jl. Pengasinan No.39 RT.001 FRW.002 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17115
Kunjungi Bekasi Foto Citra Media di Google Map
Website
Kontak (021) 93610345

WO Bekasi Foto Citra Media juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tanah Baru Depok. Bekasi Foto Citra Media menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Bekasi Foto Citra Media , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Alexandria Wedding

Alamat Jl. Harum Manis 1 No.23 Wanasari Kec. Cikarang Bar. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17531
Kunjungi Alexandria Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CASq1SAhj7K/?igshid=13z6ltq01j0dv
Kontak 0813-8088-8787

Wedding Organizer Alexandria Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tanah Baru – Depok. Alexandria Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Alexandria Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Dekorasi & Virtual Wedding

Alamat Jl. Delima III Perumnas Depok 1 No.28 Depok Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16432
Kunjungi Dekorasi & Virtual Wedding di Google Map
Website http://www.instagram.com/wcreative.planner
Kontak 0815-7475-6055

Dekorasi & Virtual Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Dekorasi & Virtual Wedding Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dekorasi & Virtual Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tanah Baru Depok.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

Wedding Organizer Gallery Wedding Muslimah juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tanah Baru – Depok. Gallery Wedding Muslimah memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Gallery Wedding Muslimah, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Islamic Bite Event Organizer

Alamat Muhajirin Center Karang Satria Perumahan Bumi Anggrek M111 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Islamic Bite Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 88359187

Wedding Organizer Depok dari Islamic Bite Event Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Islamic Bite Event Organizer Tanah Baru Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

de Prito wedding n event organizer

Alamat Jl. Bukit Cengkeh 2 No.12 a Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi de Prito wedding n event organizer di Google Map
Website
Kontak

de Prito wedding n event organizer, Wedding Planner de Prito wedding n event organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Tanah Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, de Prito wedding n event organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Alya kharisma wedding organizer

Alamat Jln.pakarena raya no 226 Rt007 F011 depok 2 tengah. Kel Mekar Jaya Sukmajaya Depok City West Java 16411
Kunjungi Alya kharisma wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1630-4044

Wedding Organizer Alya kharisma wedding organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tanah Baru – Depok. Alya kharisma wedding organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Alya kharisma wedding organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Photo Etc

Alamat Jl. Kemang III No.50 RT.003 FRW.006 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Photo Etc di Google Map
Website
Kontak (021) 70764024

WO Photo Etc adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tanah Baru Depok. Photo Etc menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tanah Baru Depok.

AMI PRODUCTION WEDDING ORGANIZER DEPOK

Alamat Perum Bumi Sawangan Indah Pengasinan Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16518
Kunjungi AMI PRODUCTION WEDDING ORGANIZER DEPOK di Google Map
Website
Kontak 0815-5584-3533

WO AMI PRODUCTION WEDDING ORGANIZER DEPOK adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Tanah Baru. AMI PRODUCTION WEDDING ORGANIZER DEPOK menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tanah Baru – Depok.

Hasanah Makeup & Wedding Organizer

Alamat Jl. Sigma III No.44 RT.002 FRW.020 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Hasanah Makeup & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9587-6999

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Hasanah Makeup & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Hasanah Makeup & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Depok Tanah Baru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Hasanah Makeup & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Wedding Organizer Electra

Alamat Jl. Bunga 2 No.19 Sukatani Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16454
Kunjungi Wedding Organizer Electra di Google Map
Website
Kontak 0857-8178-0158

Wedding Organizer Electra, Wedding Planner Wedding Organizer Electra adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Tanah Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Wedding Organizer Electra dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Claire Wedding Organizer

Alamat Jl. Ridwan Rais No.110 Beji Tim. Depok Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Claire Wedding Organizer di Google Map
Website http://wwwclairewedding.blogspot.com/
Kontak 0823-1275-5175

Claire Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Claire Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tanah Baru Depok.

Leo Foto Studio

Alamat JL. Siliwangi Pondok Gede Ruko Pamulang Permai Blok SH-2 Unit 7 17414 RT.002 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi Leo Foto Studio di Google Map
Website
Kontak (021) 7490881

Leo Foto Studio, Wedding Planner Leo Foto Studio adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Tanah Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Leo Foto Studio dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

WO Pendopo Event & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tanah Baru Depok. Pendopo Event & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Pendopo Event & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Katleya wedding

Alamat Jl. Beji Serdang No.35 Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Katleya wedding di Google Map
Website
Kontak

WO Katleya wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tanah Baru Depok. Katleya wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tanah Baru Depok.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanTanah Baru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tanah Baru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bantar Gebang, Jasa wedding organizer di kelurahan Ciketing Udik, Jasa wedding organizer di kelurahan Cikiwul, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumur Batu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Babelan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *