Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Serua

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Serua – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Bojongsari kelurahan Serua maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Serua dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Serua kecamatan Bojongsari – Depok.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Serua Depok, kalian beruntung karena di Depok ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Serua Depok adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Serua. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Serua Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Bojongsari Kel.Serua dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Serua Kec. Bojongsari Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Serua Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Islamic Bite Event Organizer

Alamat Muhajirin Center Karang Satria Perumahan Bumi Anggrek M111 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Islamic Bite Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 88359187

Islamic Bite Event Organizer, Wedding Planner Islamic Bite Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Serua. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Islamic Bite Event Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Leo Foto Studio

Alamat JL. Siliwangi Pondok Gede Ruko Pamulang Permai Blok SH-2 Unit 7 17414 RT.002 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi Leo Foto Studio di Google Map
Website
Kontak (021) 7490881

Leo Foto Studio Wedding Organizer Leo Foto Studio memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Depok , termasuk untuk wilayah kelurahan Serua. Leo Foto Studio menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Serua Depok.

Mamah eha wedding organizer

Alamat Jl. Abdul Fatah kp No.36 Cibitung Tengah Kec. Tenjolaya Kabupaten Bogor Jawa Barat 16671
Kunjungi Mamah eha wedding organizer di Google Map
Website https://mamah-eha-weddingorganizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-1677-2251

Wedding Organizer Mamah eha wedding organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Serua – Depok namun tetap terjangkau. Mamah eha wedding organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Mamah eha wedding organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com

Alamat Jl. Gn. Jayawijaya Raya No.Blok B 435A RT.009 FRW.012 Harapan Jaya Bekasi Utara Bekasi West Java 17124
Kunjungi Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com di Google Map
Website
Kontak 0812-8232-8424

Wedding organizer Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Serua Depok.

Safira Wedding Organizer

Alamat JL Pancoran Mas RT 02 FRW 03 Kampung Utan Jaya Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Safira Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93317163

Wedding Organizer Safira Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Serua – Depok. Safira Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Safira Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Wedding Organizer Electra

Alamat Jl. Bunga 2 No.19 Sukatani Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16454
Kunjungi Wedding Organizer Electra di Google Map
Website
Kontak 0857-8178-0158

Wedding Organizer Wedding Organizer Electra adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Serua – Depok namun tetap terjangkau. Wedding Organizer Electra memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wedding Organizer Electra juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

SASONO MULYO Depok

Alamat Jl. Raya Kalimulya No.30 Jatimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi SASONO MULYO Depok di Google Map
Website http://sasonomulyo.com/
Kontak 0812-1847-774

WO SASONO MULYO Depok juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Serua Depok. SASONO MULYO Depok menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO SASONO MULYO Depok , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Widie wedding

Alamat Jl. Mushola Al-Falah no.121 RT 03 F02 Kalimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi Widie wedding di Google Map
Website
Kontak 0857-7122-2005

WO Widie wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Serua Depok. Widie wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Widie wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Savanna Decoration

Alamat Jl. H. Rijin No.143 A Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Savanna Decoration di Google Map
Website
Kontak 0858-6616-7659

Wedding Organizer Depok dari Savanna Decoration juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Savanna Decoration Serua Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Melda Sari Wedding

Alamat Jl. Tri Satya No.11 RT.001 FRW.007 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Melda Sari Wedding di Google Map
Website https://melda-sari-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8257-4441

WO Melda Sari Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Serua Depok. Melda Sari Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Melda Sari Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Hi Wedding

Alamat Jl. Delima No.5 Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16952
Kunjungi Hi Wedding di Google Map
Website https://hi-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8170-3273

Wedding Organizer Hi Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Serua – Depok. Hi Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Hi Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Hasanah Makeup & Wedding Organizer

Alamat Jl. Sigma III No.44 RT.002 FRW.020 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Hasanah Makeup & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9587-6999

Hasanah Makeup & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Hasanah Makeup & Wedding Organizer Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Hasanah Makeup & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Serua Depok.

Shareeva Wedding Organizer

Alamat Jl. Kemakmuran Raya No.115 Mekar Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Kunjungi Shareeva Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8511-7668

Wedding organizer Shareeva Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Shareeva Wedding Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Shareeva Wedding Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Serua Depok.

Secret Garden, Simpangan Depok

Alamat Jl. Tole Iskandar No.28 Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Kunjungi Secret Garden, Simpangan Depok di Google Map
Website https://www.facebook.com/490276854832492/posts/496926877500823
Kontak 0812-9893-8212

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Secret Garden, Simpangan Depok adalah pilihan yang tepat. Secret Garden, Simpangan Depok menawarkan paket wedding Depok Serua dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Secret Garden, Simpangan Depok juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Photo Etc

Alamat Jl. Kemang III No.50 RT.003 FRW.006 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Photo Etc di Google Map
Website
Kontak (021) 70764024

Wedding organizer Photo Etc ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Photo Etc Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Photo Etc Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Serua Depok.

de Prito wedding n event organizer

Alamat Jl. Bukit Cengkeh 2 No.12 a Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi de Prito wedding n event organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer de Prito wedding n event organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. de Prito wedding n event organizer Depok memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Serua Depok.

Sifano Make Up

Alamat Jl. Padat Karya Kelurahan No.A8 RT.02 FRW.06 Pd. Jaya Kec. Cipayung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16431
Kunjungi Sifano Make Up di Google Map
Website
Kontak 0877-8292-7742

Sifano Make Up, Wedding Planner Sifano Make Up adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Serua. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sifano Make Up dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Serua – Depok , kalian bisa mempertimbangkan DECORATION_MOMENT WO. DECORATION_MOMENT memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Mama Dinda Wedding Organizer

Alamat HR8F 7G4 Jl. Majelis Raya RT.2 F3 FRW.No.47 Kalimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi Mama Dinda Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0816-1655-686

Wedding Organizer Depok dari Mama Dinda Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Mama Dinda Wedding Organizer Serua Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

HERANG PHOTOGRAPHY

Alamat Villa Nusa Indah 2 Jatiasih Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi HERANG PHOTOGRAPHY di Google Map
Website http://bit.ly/herangphotography
Kontak 0857-7209-8681

HERANG PHOTOGRAPHY menawarkan paket wedding Depok Serua dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanSerua versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Serua bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bojongmanggu, Jasa wedding organizer di kelurahan Karangindah, Jasa wedding organizer di kelurahan Karangmulya, Jasa wedding organizer di kelurahan Medalkrisna dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sukabungah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *