Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Kalibaru

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Kalibaru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Cilodong kelurahan Kalibaru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kalibaru dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kalibaru kecamatan Cilodong – Depok.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kalibaru. Inilah mengapa memiliki seorang WO Depok dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kalibaru Depok, kalian beruntung! Kalibaru Depok ini memiliki beberapa wedding organizer Kalibaru terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Depok – Kalibaru

Catering Kalibaru Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Cilodong Kel.Kalibaru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kalibaru Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Boenda Ida Wedding

Alamat Jl. Sawo No.66 RT.03 FRW.08 Jatijajar Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Boenda Ida Wedding di Google Map
Website http://gallery-wedding.com/boenda-ida/
Kontak (021) 80452459

Boenda Ida Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok. Boenda Ida Wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Boenda Ida Wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kalibaru Depok.

Sifano Make Up

Alamat Jl. Padat Karya Kelurahan No.A8 RT.02 FRW.06 Pd. Jaya Kec. Cipayung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16431
Kunjungi Sifano Make Up di Google Map
Website
Kontak 0877-8292-7742

Wedding Organizer Sifano Make Up adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kalibaru – Depok namun tetap terjangkau. Sifano Make Up memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Sifano Make Up juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Savanna Decoration

Alamat Jl. H. Rijin No.143 A Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Savanna Decoration di Google Map
Website
Kontak 0858-6616-7659

Wedding Organizer Savanna Decoration adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kalibaru – Depok namun tetap terjangkau. Savanna Decoration memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Savanna Decoration juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

RAS Project – Jasa Pernikahan

Alamat FQCG 6WR Jl. Kh. Ahmad Sya 7yani RT.01 FRW.05 Mekarwangi Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16169
Kunjungi RAS Project – Jasa Pernikahan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasproject/
Kontak 0851-5501-0605

WO RAS Project – Jasa Pernikahan juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kalibaru Depok. RAS Project – Jasa Pernikahan menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO RAS Project – Jasa Pernikahan , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Leo Foto Studio

Alamat JL. Siliwangi Pondok Gede Ruko Pamulang Permai Blok SH-2 Unit 7 17414 RT.002 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi Leo Foto Studio di Google Map
Website
Kontak (021) 7490881

WO Leo Foto Studio adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Kalibaru. Leo Foto Studio menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kalibaru – Depok.

SASONO MULYO Depok

Alamat Jl. Raya Kalimulya No.30 Jatimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi SASONO MULYO Depok di Google Map
Website http://sasonomulyo.com/
Kontak 0812-1847-774

Wedding organizer SASONO MULYO Depok ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. SASONO MULYO Depok juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kalibaru Depok.

de Prito wedding n event organizer

Alamat Jl. Bukit Cengkeh 2 No.12 a Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi de Prito wedding n event organizer di Google Map
Website
Kontak

de Prito wedding n event organizer Wedding Organizer de Prito wedding n event organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Depok , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalibaru. de Prito wedding n event organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalibaru Depok.

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com

Alamat Jl. Gn. Jayawijaya Raya No.Blok B 435A RT.009 FRW.012 Harapan Jaya Bekasi Utara Bekasi West Java 17124
Kunjungi Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com di Google Map
Website
Kontak 0812-8232-8424

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kalibaru Depok.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Wedding Organizer Taman Century Club House juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kalibaru – Depok. Taman Century Club House memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Taman Century Club House, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Paperinrose Wedding Bogor

Alamat Jl. Industri Jl. Kp. Bojong No.95 Tarikolot Kec. Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Paperinrose Wedding Bogor di Google Map
Website https://instagram.com/paperinrose_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0812-2160-0717

Paperinrose Wedding Bogor telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Paperinrose Wedding Bogor akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kalibaru Depok.

Ratu Wedding

Alamat RT.04 FRW.04 Dukuh Ciampea Bogor Regency West Java 16620
Kunjungi Ratu Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1184-8144

Ratu Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Ratu Wedding Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Ratu Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kalibaru Depok.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

WO Bedi Rudat adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Kalibaru. Bedi Rudat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kalibaru – Depok.

“Fitri Fisa” Wedding Organizer

Alamat Wanaherang Gunung Putri Bogor Regency West Java
Kunjungi “Fitri Fisa” Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-2502-2384

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kalibaru – Depok , kalian bisa mempertimbangkan “Fitri Fisa” Wedding Organizer WO. “Fitri Fisa” Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Denis Catering & Organizer

Alamat Jl. Beruang IX A No.54 Jayamukti Kec. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi Denis Catering & Organizer di Google Map
Website http://www.denisorganizer.com/
Kontak 0811-1699-940

Wedding organizer Denis Catering & Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Denis Catering & Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Denis Catering & Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kalibaru Depok.

Melda Sari Wedding

Alamat Jl. Tri Satya No.11 RT.001 FRW.007 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Melda Sari Wedding di Google Map
Website https://melda-sari-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8257-4441

Melda Sari Wedding, Wedding Planner Melda Sari Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Kalibaru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Melda Sari Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Mamah eha wedding organizer

Alamat Jl. Abdul Fatah kp No.36 Cibitung Tengah Kec. Tenjolaya Kabupaten Bogor Jawa Barat 16671
Kunjungi Mamah eha wedding organizer di Google Map
Website https://mamah-eha-weddingorganizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-1677-2251

Wedding organizer Mamah eha wedding organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Mamah eha wedding organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Mamah eha wedding organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kalibaru Depok.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

Gallery Wedding Muslimah Wedding Organizer Gallery Wedding Muslimah memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Depok , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalibaru. Gallery Wedding Muslimah menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalibaru Depok.

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer

Alamat Puri Cileungsi Jl.Yasser Arafat Blok E14 F05 Gandoang Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/B77ruRkAfyV/?igshid=1cn71shhigc6x
Kontak 0822-4955-0123

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Depok Kalibaru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Office Amarta Wedding Organizer

Alamat Jl. Villa Nusa Indah Blok T2 no 1 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Office Amarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://amartaorganizer.com/
Kontak 0858-8080-0000

Wedding organizer Office Amarta Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Office Amarta Wedding Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Office Amarta Wedding Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kalibaru Depok.

Ratu Manten

Alamat Jl. Raya Bogor KM.35 No.47A Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Kunjungi Ratu Manten di Google Map
Website
Kontak 0811-9930-990

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kalibaru – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Ratu Manten WO. Ratu Manten memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanKalibaru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kalibaru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kalimulya, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukamaju, Jasa wedding organizer di kelurahan Cileungsi, Jasa wedding organizer di kelurahan Cileungsi Kidul dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipenjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *