Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bogor untuk Kelurahan Sukaharja

Wedding Organizer Bogor untuk Kelurahan Sukaharja – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bogor yang melayani kecamatan Sukamakmur kelurahan Sukaharja maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sukaharja dan sekitarya, kami berkah enterprise Bogor atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sukaharja kecamatan Sukamakmur – Bogor.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Sukaharja Bogor, kalian beruntung karena di Bogor ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Sukaharja Bogor adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Sukaharja. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Sukaharja Bogor

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bogor yang melayani kecamatan Sukamakmur Kel.Sukaharja dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sukaharja Kec. Sukamakmur Kota Bogor, maka Berkah Enterprise Bogor adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sukaharja Kota Bogor mulai dari 25jt all inclusive.

PrideBride Wedding Organizer

Alamat Jl. Keramat F Mbah Dalam Kedungbadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Kunjungi PrideBride Wedding Organizer di Google Map
Website https://pastibahagia.com/
Kontak 0819-0199-0924

Wedding Organizer Bogor dari PrideBride Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. PrideBride Wedding Organizer Sukaharja Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Marry Me Wedding

Alamat Jl. Gunita VII Nusa Indah Residence No.20 Tanah Baru Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16154
Kunjungi Marry Me Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/marryme_weddings?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==
Kontak 0821-2423-2232

Wedding Organizer Marry Me Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sukaharja – Bogor. Marry Me Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Marry Me Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Mustika Decoration

Alamat Jl. Jend. A. Yani II No.19 Tanah Sareal Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16161
Kunjungi Mustika Decoration di Google Map
Website http://www.instagram.com/mustikadecoration
Kontak 0812-8595-0835

WO Mustika Decoration – Dekorasi Pernikahan Bogor – Wedding Decoration Bogor adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bogor yang melayani kelurahan Sukaharja. Mustika Decoration – Dekorasi Pernikahan Bogor – Wedding Decoration Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukaharja – Bogor.

Vonny Bridal

Alamat Jl. Sukasari 1 No. 22 H-I Sukasari Bogor Timur RT.07 FRW.02 Sukasari Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16143
Kunjungi Vonny Bridal di Google Map
Website
Kontak (0251) 8351755

Vonny Bridal Wedding Organizer Vonny Bridal memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bogor , termasuk untuk wilayah kelurahan Sukaharja. Vonny Bridal menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sukaharja Bogor.

Gedung Paksur

Alamat Jl. KH. Abdul Rojak Pasir Jambu Kec. Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat 16710
Kunjungi Gedung Paksur di Google Map
Website https://instagram.com/gedungpaksur
Kontak 0813-1983-8728

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sukaharja – Bogor , kalian bisa mempertimbangkan Gedung Paksur WO. Gedung Paksur memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bogor yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Intan Wedding Organizer

Alamat 9QMV W7R RT.03 FRW.09 Pasir Jaya Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16119
Kunjungi Intan Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9630-6373

Wedding Organizer Bogor dari Intan Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Intan Wedding Organizer Sukaharja Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Queen Wedding

Alamat Jl. Merapi %E2%85%A3 No.31 Bojonggede Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Jawa Barat 16922
Kunjungi Queen Wedding di Google Map
Website
Kontak 0896-6488-2099

WO Queen Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukaharja Bogor. Queen Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Queen Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Ikea Wedding Dream

Alamat Perumahan Bogor Winner Palace Blok E05 RT.02 FRW.07 Kedung Waringin Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Kunjungi Ikea Wedding Dream di Google Map
Website
Kontak 0857-8279-7642

Ikea Wedding Dream menawarkan paket wedding Bogor Sukaharja dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bogor yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Intan Wedding Organizer

Alamat Jl. E.Sumawijaya No.1 Sirnagalih Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Kunjungi Intan Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-6553-308

Wedding Organizer Bogor dari Intan Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Intan Wedding Organizer Sukaharja Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Evidesta Wedding Organizer and Planner

Alamat Jl. Perumahan Ciomas Hills cluster pangrango No.32 Sukamakmur Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Kunjungi Evidesta Wedding Organizer and Planner di Google Map
Website
Kontak 0811-1104-334

WO Evidesta Wedding Organizer and Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bogor yang melayani kelurahan Sukaharja. Evidesta Wedding Organizer and Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukaharja – Bogor.

Puri Begawan

Alamat Jl. Raya Pajajaran No.5-7 Baranangsiang Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16143
Kunjungi Puri Begawan di Google Map
Website http://www.puribegawan.com/
Kontak (0251) 8341188

Wedding organizer Puri Begawan ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bogor. Puri Begawan juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukaharja Bogor.

Harmony Banquet Halls

Alamat Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh RT.06 FRW.02 Curugmekar Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Kunjungi Harmony Banquet Halls di Google Map
Website https://harmonyhalls.co.id/
Kontak 0811-9800-530

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Harmony Banquet Halls adalah pilihan yang tepat. Harmony Banquet Halls menawarkan paket wedding Bogor Sukaharja dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Harmony Banquet Halls juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rumah Pengantin

Alamat JL Samiaji 2 No.8 RT.03 FRW.15 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Kunjungi Rumah Pengantin di Google Map
Website https://www.bridestory.com/rumah-pengantin-bogor
Kontak (0251) 7167777

Wedding organizer Rumah Pengantin ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Rumah Pengantin Bogor memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukaharja Bogor.

Shelo Wedding Official

Alamat Jl. Raya Cikaret No.7 Pabuaran Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16916
Kunjungi Shelo Wedding Official di Google Map
Website https://sheloofficial.business.site/
Kontak 0811-9115-370

Shelo Wedding Official, Wedding Planner Shelo Wedding Official adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor yang melayani kelurahan Sukaharja. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Shelo Wedding Official dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Bogor Katering

Alamat Jl. Brigadir Jenderal Haji Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No.86 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Kunjungi Bogor Katering di Google Map
Website http://bogorkatering.com/
Kontak 0821-2211-9432

Wedding organizer Bogor Katering ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Bogor Katering Bogor memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukaharja Bogor.

Susana Wedding & Catering

Alamat Jl. Klp. Hijau No.45 RT.6 FRW.3 Jagakarsa Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
Kunjungi Susana Wedding & Catering di Google Map
Website http://www.instagram.com/susana_wo
Kontak 0812-8243-6911

WO Susana Wedding & Catering juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukaharja Bogor. Susana Wedding & Catering menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Susana Wedding & Catering , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Garnish

Alamat Jl. Pamikul Raya RT.03 FRW.06 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Kunjungi Garnish di Google Map
Website
Kontak 0812-8983-996

Garnish dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Garnish Bogor akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Garnish menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Garnish akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Aula Dharmagati Ksatria Jaya

Alamat Jl. Raya Jakarta-Bogor Kramat Jati Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kunjungi Aula Dharmagati Ksatria Jaya di Google Map
Website http://www.swasanawedding.com/
Kontak 0817-150-741

Aula Dharmagati Ksatria Jaya dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Aula Dharmagati Ksatria Jaya Bogor akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Aula Dharmagati Ksatria Jaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Aula Dharmagati Ksatria Jaya akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Aula Sudirman Makodam Jaya

Alamat Jl. Mayjen Sutoyo No.2 RT.7 FRW.7 Cawang Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
Kunjungi Aula Sudirman Makodam Jaya di Google Map
Website
Kontak (021) 8003388

Aula Sudirman Makodam Jaya dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Aula Sudirman Makodam Jaya Bogor akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Aula Sudirman Makodam Jaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Aula Sudirman Makodam Jaya akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

JASA FOTO – VIDEO BOGOR

Alamat Jl. Abiyasa Raya No.68 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Kunjungi JASA FOTO – VIDEO BOGOR di Google Map
Website https://linktr.ee/livstudios_id
Kontak 0857-7186-0933

JASA FOTO – VIDEO BOGOR dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. JASA FOTO – VIDEO BOGOR Bogor akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. JASA FOTO – VIDEO BOGOR menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. JASA FOTO – VIDEO BOGOR akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bogor yang melayani kelurahanSukaharja versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sukaharja bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sukamakmur, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukamulya, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukaresmi, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukawangi dan Jasa wedding organizer di kelurahan Wargajaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *