Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bogor untuk Kelurahan Cipinang

Wedding Organizer Bogor untuk Kelurahan Cipinang – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bogor yang melayani kecamatan Rumpin kelurahan Cipinang maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cipinang dan sekitarya, kami berkah enterprise Bogor atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cipinang kecamatan Rumpin – Bogor.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Bogor yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Cipinang Bogor, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Cipinang Bogor yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Cipinang Bogor

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bogor yang melayani kecamatan Rumpin Kel.Cipinang dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cipinang Kec. Rumpin Kota Bogor, maka Berkah Enterprise Bogor adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cipinang Kota Bogor mulai dari 25jt all inclusive.

Gelass Mas Organizer-Wedding Organizer

Alamat Jl. Nusa Indah Komplek IPB I No.14 RT.03 FRW.04 Loji Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16117
Kunjungi Gelass Mas Organizer-Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8479-3937

Gelass Mas Organizer-Wedding Organizer, Wedding Planner Gelass Mas Organizer-Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor yang melayani kelurahan Cipinang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Gelass Mas Organizer-Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Marry Me Wedding

Alamat Jl. Gunita VII Nusa Indah Residence No.20 Tanah Baru Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16154
Kunjungi Marry Me Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/marryme_weddings?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==
Kontak 0821-2423-2232

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cipinang – Bogor , kalian bisa mempertimbangkan Marry Me Wedding WO. Marry Me Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bogor yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Dapoer Ibu Catering & Wedding Organizer

Alamat Kompleks Shafaa Residence Blok A nomor 8 Karadenan Bogor KPRS Cibinong Kompleks RSUD Cibinong Jl. KSR Dadi Kusmayadi Cikaret Bogor Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Dapoer Ibu Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://dapoer-ibu-resto-catering.business.site/
Kontak 0812-8272-1351

Dapoer Ibu Catering & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Bogor Cipinang dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bogor yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Rumah Joglo Pandu, Bogor

Alamat Jl. Pandu Raya No.116 – 122 RT.02 FRW.15 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Kunjungi Rumah Joglo Pandu, Bogor di Google Map
Website https://rumah-joglo-pandu.business.site/
Kontak

Rumah Joglo Pandu, Bogor, Wedding Planner Rumah Joglo Pandu, Bogor adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor yang melayani kelurahan Cipinang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rumah Joglo Pandu, Bogor dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

WEDDING BOGOR MURAH

Alamat Jl. Pesantren RT.03 FRW.11 Kedunghalang Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16158
Kunjungi WEDDING BOGOR MURAH di Google Map
Website https://www.instagram.com/weddingbogormurah/
Kontak 0878-7341-8892

WO WEDDING BOGOR MURAH juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cipinang Bogor. WEDDING BOGOR MURAH menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO WEDDING BOGOR MURAH , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Hakita Wedding Organizer

Alamat Jl. Cikerti No.103 RT 002 F006 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Kunjungi Hakita Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7764-1319

Wedding organizer Hakita Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Hakita Wedding Organizer Bogor dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Hakita Wedding Organizer Bogor juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cipinang Bogor.

Kartika Catering & Wedding Organizer

Alamat Komplek Bogor Baru Jalan Citarum Blok A-III F16 A RT.03 FRW.08 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16121
Kunjungi Kartika Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://kartikacatering.id/
Kontak 0878-7841-0858

Kartika Catering & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Kartika Catering & Wedding Organizer Bogor menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kartika Catering & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipinang Bogor.

PIONG WEDDING

Alamat Jl. Kp. Bulak Rata RT.02 FRW.08 Pd. Rajeg Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16913
Kunjungi PIONG WEDDING di Google Map
Website https://www.instagram.com/piong_wedding/
Kontak 0819-9000-2884

PIONG WEDDING adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor. PIONG WEDDING memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, PIONG WEDDING juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Cipinang Bogor.

KEN WEDDING ORGANIZER & CATERING

Alamat Jl. Cimanggu Kaum No.19 RT.01 FRW.03 Kedungbadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Kunjungi KEN WEDDING ORGANIZER & CATERING di Google Map
Website
Kontak 0896-3888-8601

KEN WEDDING ORGANIZER & CATERING, Wedding Planner KEN WEDDING ORGANIZER & CATERING adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor yang melayani kelurahan Cipinang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, KEN WEDDING ORGANIZER & CATERING dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Evidesta Wedding Organizer and Planner

Alamat Jl. Perumahan Ciomas Hills cluster pangrango No.32 Sukamakmur Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Kunjungi Evidesta Wedding Organizer and Planner di Google Map
Website
Kontak 0811-1104-334

Evidesta Wedding Organizer and Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Evidesta Wedding Organizer and Planner Bogor menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Evidesta Wedding Organizer and Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipinang Bogor.

Puri Begawan

Alamat Jl. Raya Pajajaran No.5-7 Baranangsiang Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16143
Kunjungi Puri Begawan di Google Map
Website http://www.puribegawan.com/
Kontak (0251) 8341188

WO Puri Begawan juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cipinang Bogor. Puri Begawan menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Puri Begawan , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Magenta Wedding Organizer

Alamat Jl. Cemplang Baru Blk. C No.18 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Kunjungi Magenta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-7400-700

Wedding organizer Magenta Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Magenta Wedding Organizer Bogor memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cipinang Bogor.

rizal_wedding_organizer

Alamat Jl. Raya Parakan Jati No.13 RT.01 FRW.03 Susukan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Jawa Barat 16920
Kunjungi rizal_wedding_organizer di Google Map
Website https://weddingbogor.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8461-6501

rizal_wedding_organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. rizal_wedding_organizer Bogor menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, rizal_wedding_organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipinang Bogor.

Gedung Paksur

Alamat Jl. KH. Abdul Rojak Pasir Jambu Kec. Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat 16710
Kunjungi Gedung Paksur di Google Map
Website https://instagram.com/gedungpaksur
Kontak 0813-1983-8728

WO Gedung Paksur adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Cipinang Bogor. Gedung Paksur menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Cipinang Bogor.

Intan Wedding Organizer

Alamat Jl. E.Sumawijaya No.1 Sirnagalih Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Kunjungi Intan Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-6553-308

Intan Wedding Organizer Wedding Organizer Intan Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bogor , termasuk untuk wilayah kelurahan Cipinang. Intan Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cipinang Bogor.

Ernie Rias (Wedding organizer)

Alamat Kampung Blok Ringkem No.86 RT.01 FRW.02 Cibinong Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16911
Kunjungi Ernie Rias (Wedding organizer) di Google Map
Website https://bit.ly/paket-nikah
Kontak 0896-0673-0027

Ernie Rias (Wedding organizer, Rias Pengantin, Rias Wisuda, Rias Kartinian), Wedding Planner Ernie Rias (Wedding organizer, Rias Pengantin, Rias Wisuda, Rias Kartinian) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor yang melayani kelurahan Cipinang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Ernie Rias (Wedding organizer, Rias Pengantin, Rias Wisuda, Rias Kartinian) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Bamboo hall Pak Dodi

Alamat Sirnagalih Tamansari Bogor Regency West Java 16610
Kunjungi Bamboo hall Pak Dodi di Google Map
Website
Kontak 0853-1940-5780

Bamboo hall Pak Dodi menawarkan paket wedding Bogor Cipinang dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bogor yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

ALMIRA WEDDING PLANNER & ORGANIZER

Alamat Komplek PWI Jaya Blok C1 No 17 Cilebut Bar. Kec. Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat 16710
Kunjungi ALMIRA WEDDING PLANNER & ORGANIZER di Google Map
Website https://almira-wedding-planner-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-2553-8899

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO ALMIRA WEDDING PLANNER & ORGANIZER adalah pilihan yang tepat. ALMIRA WEDDING PLANNER & ORGANIZER menawarkan paket wedding Bogor Cipinang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO ALMIRA WEDDING PLANNER & ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Semenjana Wedding Organizer

Alamat Blok C1 Jl. Nuri RT.02 FRW.10 Bubulak Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16115
Kunjungi Semenjana Wedding Organizer di Google Map
Website https://semenjana-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-8128-1761

Wedding Organizer Semenjana Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cipinang – Bogor. Semenjana Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Semenjana Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Syiefadhillah Make Up Artist and Wedding Organizer

Alamat Kita Villa Bogor Indah 3 Blok AB1 No. 26 RT.03 FRW.15 Kedunghalang Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16158
Kunjungi Syiefadhillah Make Up Artist and Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-1122-887

Syiefadhillah Make Up Artist and Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Syiefadhillah Make Up Artist and Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cipinang Bogor.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bogor yang melayani kelurahanCipinang versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cipinang bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gobang, Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Sawah, Jasa wedding organizer di kelurahan Kerta Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Leuwibatu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Mekar Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *