Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Taman Sari

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Taman Sari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Setu kelurahan Taman Sari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Taman Sari dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Taman Sari kecamatan Setu – Bekasi.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Taman Sari Bekasi. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Bekasi untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Taman Sari dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Bekasi terbaik untuk wilayah Taman Sari Bekasi.

Catering Taman Sari Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Setu Kel.Taman Sari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Taman Sari Kec. Setu Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Taman Sari Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

Retno Salon Wedding

Alamat Jl. Al Inaayah Karang Ampel no.15 Jl. Raya Rw. Kalong No.04 RT.03 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Retno Salon Wedding di Google Map
Website
Kontak 0838-7067-0213

Wedding organizer Retno Salon Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Retno Salon Wedding Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Taman Sari Bekasi.

Yoana Wedding Organizer

Alamat Jl. paus raya no.38 blok E Lantai 2a jatibening jatikramat RT.006 FRW.013 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Kunjungi Yoana Wedding Organizer di Google Map
Website http://business.google.com/website/yoana-wedding-organizer
Kontak 0821-4450-1838

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Yoana Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Yoana Wedding Organizer menawarkan paket wedding Bekasi Taman Sari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Yoana Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding

Alamat Perumahan Jl. Bintara Indah Utama No.60 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding di Google Map
Website https://rumahsafa.com/
Kontak 0815-8999-592

Wedding Organizer Bekasi dari Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding Taman Sari Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI

Alamat QXPP VCH Jl. Danau Toba II RT.010 FRW.007 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI juga menyediakan paket wedding terjangkau di Taman Sari – Bekasi. Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Perisaiku Group

Alamat Ruko Sentra Niaga Kalimalang Blok A3 No 10 City Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi Perisaiku Group di Google Map
Website http://perisaiku.co.id/
Kontak (021) 82749107

Perisaiku Group, Wedding Planner Perisaiku Group adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Taman Sari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Perisaiku Group dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise

Alamat Plaza Niaga 1 Blok D no 33 Sentul city Citaringgul Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise di Google Map
Website
Kontak (021) 22930663

Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise, Wedding Planner Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Taman Sari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Event organizer

Alamat Kp Ciherang satim Pancawati Kec. Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat 16730
Kunjungi Event organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CY32lm8PB5G/?utm_medium=copy_link
Kontak 0813-8026-6230

Event organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Event organizer Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Event organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Event organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

HG Tenda

Alamat Jl. Jati Bening No.1 Jatibening Baru Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Kunjungi HG Tenda di Google Map
Website https://hg-tenda.business.site/
Kontak 0812-1919-720

HG Tenda dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. HG Tenda Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. HG Tenda menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. HG Tenda akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Wedding Asik Wedding Organizer

Alamat -6.356754 106.941430 RT.001 FRW.012 Jatirangga Jatisampurna Bekasi West Java 17434
Kunjungi Wedding Asik Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9121-2424

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Taman Sari – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan Wedding Asik Wedding Organizer WO. Wedding Asik Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Marinika Wedding Organizer

Alamat Jl. Melati Raya 2 No.3AA RT.004 FRW.001 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Kunjungi Marinika Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/marinika_organizer/
Kontak 0813-1090-4877

WO Marinika Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Taman Sari. Marinika Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Taman Sari – Bekasi.

KOSCREW MANAGEMENT

Alamat Jl. PALEM HIJAU I BLOK G1 32 PERUMAHAN BULEVAR HIJAU KITA HARAPAN INDAH Pejuang Medan Satria Pejuang Medan Satria RT.007 FRW.024 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Kunjungi KOSCREW MANAGEMENT di Google Map
Website https://www.instagram.com/koscrewmanagement/
Kontak 0812-9377-3931

KOSCREW MANAGEMENT merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. KOSCREW MANAGEMENT Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, KOSCREW MANAGEMENT juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Taman Sari Bekasi.

Paperinrose Wedding Bogor

Alamat Jl. Industri Jl. Kp. Bojong No.95 Tarikolot Kec. Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Paperinrose Wedding Bogor di Google Map
Website https://instagram.com/paperinrose_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0812-2160-0717

Wedding Organizer Paperinrose Wedding Bogor adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Taman Sari – Bekasi namun tetap terjangkau. Paperinrose Wedding Bogor memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Paperinrose Wedding Bogor juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

DWIKA WEDDING ORGANIZER

Alamat Perumahan Villa Bekasi Indah 1 Jl. Villa Bekasi Indah 1 No.21 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi DWIKA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://dwika-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0895-8069-10706

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Taman Sari – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan DWIKA WEDDING ORGANIZER WO. DWIKA WEDDING ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Ayudia Salon Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalimusada Raya No.32 Setiamekar Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Ayudia Salon Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/mutiara.mua
Kontak 0896-8796-9803

WO Ayudia Salon Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Taman Sari Bekasi. Ayudia Salon Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Ayudia Salon Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Tiara Catering & Wedding

Alamat Jl. Penghulu I No.48 RT.002 FRW.009 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Tiara Catering & Wedding di Google Map
Website http://www.tiaracateringwedding.blogspot.com/
Kontak 0857-7125-0107

Tiara Catering & Wedding Wedding Organizer Tiara Catering & Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Taman Sari. Tiara Catering & Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Taman Sari Bekasi.

Sifano Make Up

Alamat Jl. Padat Karya Kelurahan No.A8 RT.02 FRW.06 Pd. Jaya Kec. Cipayung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16431
Kunjungi Sifano Make Up di Google Map
Website
Kontak 0877-8292-7742

Sifano Make Up merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sifano Make Up Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sifano Make Up juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Taman Sari Bekasi.

Debens Event Organizer Bekasi

Alamat Jl. Zamrud Utara No.05 Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 16340
Kunjungi Debens Event Organizer Bekasi di Google Map
Website http://www.debensorganizer.com/
Kontak 0858-8564-8245

Wedding organizer Debens Event Organizer Bekasi ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Debens Event Organizer Bekasi juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Taman Sari Bekasi.

Omah Kebon Bekasi

Alamat Jl. Damar 5 Terusan No.12 RT.006 FRW.006 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Omah Kebon Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0819-9977-1212

Omah Kebon Bekasi Wedding Organizer Omah Kebon Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Taman Sari. Omah Kebon Bekasi menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Taman Sari Bekasi.

Ratu Manten

Alamat Jl. Raya Bogor KM.35 No.47A Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Kunjungi Ratu Manten di Google Map
Website
Kontak 0811-9930-990

Ratu Manten menawarkan paket wedding Bekasi Taman Sari dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wijaya Kusuma Wedding & Entertainment WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Raya Perjuangan No.59 RT.002 FRW.008 Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17142
Kunjungi Wijaya Kusuma Wedding & Entertainment WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0857-8178-9325

Wijaya Kusuma Wedding & Entertainment WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer Wijaya Kusuma Wedding & Entertainment WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Taman Sari. Wijaya Kusuma Wedding & Entertainment WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Taman Sari Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanTaman Sari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Taman Sari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cilangkara, Jasa wedding organizer di kelurahan Jaya Sampurna, Jasa wedding organizer di kelurahan Jayamulya, Jasa wedding organizer di kelurahan Nagacipta dan Jasa wedding organizer di kelurahan Nagasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *