Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sukamulya

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sukamulya – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Sukatani kelurahan Sukamulya maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sukamulya dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sukamulya kecamatan Sukatani – Bekasi.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Bekasi yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Sukamulya Bekasi, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Sukamulya Bekasi yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Sukamulya Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Sukatani Kel.Sukamulya dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sukamulya Kec. Sukatani Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sukamulya Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

Yoana Wedding Organizer

Alamat Jl. paus raya no.38 blok E Lantai 2a jatibening jatikramat RT.006 FRW.013 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Kunjungi Yoana Wedding Organizer di Google Map
Website http://business.google.com/website/yoana-wedding-organizer
Kontak 0821-4450-1838

Wedding organizer Yoana Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Yoana Wedding Organizer Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukamulya Bekasi.

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer

Alamat Puri Cileungsi Jl.Yasser Arafat Blok E14 F05 Gandoang Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/B77ruRkAfyV/?igshid=1cn71shhigc6x
Kontak 0822-4955-0123

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukamulya Bekasi.

Ratu Wedding

Alamat RT.04 FRW.04 Dukuh Ciampea Bogor Regency West Java 16620
Kunjungi Ratu Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1184-8144

Ratu Wedding menawarkan paket wedding Bekasi Sukamulya dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Amey wedding planner

Alamat 9Q42 WQR Gg. Salak Sukaresmi Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Kunjungi Amey wedding planner di Google Map
Website https://m.facebook.com/amey.organizer
Kontak 0858-8113-7795

Amey wedding planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Amey wedding planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Amey wedding planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukamulya Bekasi.

KOSCREW MANAGEMENT

Alamat Jl. PALEM HIJAU I BLOK G1 32 PERUMAHAN BULEVAR HIJAU KITA HARAPAN INDAH Pejuang Medan Satria Pejuang Medan Satria RT.007 FRW.024 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Kunjungi KOSCREW MANAGEMENT di Google Map
Website https://www.instagram.com/koscrewmanagement/
Kontak 0812-9377-3931

Wedding Organizer Bekasi dari KOSCREW MANAGEMENT juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. KOSCREW MANAGEMENT Sukamulya Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

BRP Ballroom Group

Alamat Gedung Sucofindo LT. 2 Jl. Raya Pasar Minggu Kavling 34 Pancoran RT.4 FRW.1 Pancoran Jakarta Selatan RT.4 FRW.1 Pancoran Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Kunjungi BRP Ballroom Group di Google Map
Website
Kontak 0819-9666-4633

BRP Ballroom Group menawarkan paket wedding Bekasi Sukamulya dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sah Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Sah Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-4402-9896

Wedding organizer Sah Wedding Planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sah Wedding Planner Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sah Wedding Planner Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sukamulya Bekasi.

Aula Sudirman Makodam Jaya

Alamat Jl. Mayjen Sutoyo No.2 RT.7 FRW.7 Cawang Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
Kunjungi Aula Sudirman Makodam Jaya di Google Map
Website
Kontak (021) 8003388

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Aula Sudirman Makodam Jaya adalah pilihan yang tepat. Aula Sudirman Makodam Jaya menawarkan paket wedding Bekasi Sukamulya dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Aula Sudirman Makodam Jaya juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Event organizer

Alamat Kp Ciherang satim Pancawati Kec. Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat 16730
Kunjungi Event organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CY32lm8PB5G/?utm_medium=copy_link
Kontak 0813-8026-6230

Wedding Organizer Event organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sukamulya – Bekasi namun tetap terjangkau. Event organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Event organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Shofiaahmad Wedding Organizer

Alamat Jl. Inkaso Rangkapan Jaya Baru Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16434
Kunjungi Shofiaahmad Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/shofiaahmadwedding.id/?hl=id
Kontak 0811-5848-808

Shofiaahmad Wedding Organizer menawarkan paket wedding Bekasi Sukamulya dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

“Fitri Fisa” Wedding Organizer

Alamat Wanaherang Gunung Putri Bogor Regency West Java
Kunjungi “Fitri Fisa” Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-2502-2384

“Fitri Fisa” Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. “Fitri Fisa” Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, “Fitri Fisa” Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukamulya Bekasi.

Dreamy Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid Al-Abror RT.06 FRW.02 Kel. Pabuaran Mekar Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16916
Kunjungi Dreamy Wedding Organizer di Google Map
Website https://msha.ke/dreamyweddingorganizer
Kontak 0878-5645-0077

Wedding organizer Dreamy Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Dreamy Wedding Organizer Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukamulya Bekasi.

Tiara Catering & Wedding

Alamat Jl. Penghulu I No.48 RT.002 FRW.009 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Tiara Catering & Wedding di Google Map
Website http://www.tiaracateringwedding.blogspot.com/
Kontak 0857-7125-0107

Wedding Organizer Tiara Catering & Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sukamulya – Bekasi namun tetap terjangkau. Tiara Catering & Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Tiara Catering & Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Wedding Organizer

Alamat Jl. Boulevard Raya No.2 RT.06 FRW.05 Kayu Manis Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16169
Kunjungi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer, Wedding Planner Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Sukamulya. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Tati Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Cileungsi Jonggol Km 22 Cileungsi Kidul Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tati Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-7466-5007

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Tati Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Tati Wedding Organizer menawarkan paket wedding Bekasi Sukamulya dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Tati Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

SWASANA WEDDING K-LINK TOWER

Alamat Jl. Gatot Subroto RT.1 FRW.4 Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi SWASANA WEDDING K-LINK TOWER di Google Map
Website https://swasanawedding.com/k-link-tower-grand-ballroom/
Kontak

Wedding Organizer SWASANA WEDDING K-LINK TOWER juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sukamulya – Bekasi. SWASANA WEDDING K-LINK TOWER memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer SWASANA WEDDING K-LINK TOWER, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Elinnboend Bridal

Alamat Jl. Puri Sriwedari No.L6 Harjamukti Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16454
Kunjungi Elinnboend Bridal di Google Map
Website
Kontak 0851-6198-6163

Wedding organizer Elinnboend Bridal ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Elinnboend Bridal Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Elinnboend Bridal Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sukamulya Bekasi.

Anselle Wedding (Planner & Organizer)

Alamat
Kunjungi Anselle Wedding (Planner & Organizer) di Google Map
Website http://www.weddingku.com/anselle-wedding-consultant
Kontak 0813-1037-7639

Anselle Wedding (Planner & Organizer) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Anselle Wedding (Planner & Organizer) memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Anselle Wedding (Planner & Organizer) juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukamulya Bekasi.

Dananir Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Dananir Wedding Organizer di Google Map
Website https://dananir-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-9320-3536

Wedding organizer Dananir Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Dananir Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukamulya Bekasi.

Dyanita Wedding Organizer

Alamat No. Jagakarsa Jl. Sirsak No.94 RT.9 FRW.1 Jagakarsa Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
Kunjungi Dyanita Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-6494-646

WO Dyanita Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukamulya Bekasi. Dyanita Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukamulya Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanSukamulya versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sukamulya bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sukarukun, Jasa wedding organizer di kelurahan Cadas Ngampar, Jasa wedding organizer di kelurahan Cibanon, Jasa wedding organizer di kelurahan Cijujung dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cikeas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *