Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sukamukti

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sukamukti – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Bojongmangu kelurahan Sukamukti maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sukamukti dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sukamukti kecamatan Bojongmangu – Bekasi.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Sukamukti Bekasi. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Bekasi untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Sukamukti dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Bekasi terbaik untuk wilayah Sukamukti Bekasi.

Catering Sukamukti Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Bojongmangu Kel.Sukamukti dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sukamukti Kec. Bojongmangu Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sukamukti Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

Vonny Wedding Gallery

Alamat Jl. pare II No.II RT.005 FRW.009 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Vonny Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/vonny_wedding_galery?igshid=1f82tgjgahvwf
Kontak 0812-1949-1697

Vonny Wedding Gallery dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Vonny Wedding Gallery Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Vonny Wedding Gallery menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Vonny Wedding Gallery akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP)

Alamat Jl. RS Jatisampurna RT 01 F RW 02 Jatiraden Jatisampurna RT.001 RT.001 FRW.002 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) di Google Map
Website
Kontak 0812-8763-1317

WO Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukamukti Bekasi. Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi

Alamat Jl. Serma Achim Gg. H. Maya No.12 Lambangsari Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0812-8472-3362

Wedding organizer Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukamukti Bekasi.

Mega Wedding Planner Bekasi

Alamat Jl. Safir III RT.002 FRW.009 Mustikasari Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17157
Kunjungi Mega Wedding Planner Bekasi di Google Map
Website https://mp-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1903-7330

Wedding Organizer Bekasi dari Mega Wedding Planner Bekasi juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Mega Wedding Planner Bekasi Sukamukti Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Star Angela Organizer

Alamat Jl. Taman Melati Utama Jl. Taman Harapan Baru No.7 RT.004 FRW.022 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17125
Kunjungi Star Angela Organizer di Google Map
Website http://starangelaorganizer.wordpress.com/
Kontak 0878-5670-1127

WO Star Angela Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukamukti Bekasi. Star Angela Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukamukti Bekasi.

Bunga Wedding Organizer

Alamat Grand Galaxy City Ruko RGC 3 Fno.56 Jakasetia Kec. Bekasi Selatan RT.004 FRW.017 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Bunga Wedding Organizer di Google Map
Website http://bungawedding.co.id/
Kontak 0857-6200-8007

Bunga Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Bunga Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bunga Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukamukti Bekasi.

Kulo Wedding Organizer

Alamat Jl. Mawar VI No.158 RT.003 FRW.009 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Kunjungi Kulo Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8120-2596

WO Kulo Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Sukamukti. Kulo Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukamukti – Bekasi.

DF Beauty Bar & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kramat Setu No.95 RT.003 FRW.001 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 13136
Kunjungi DF Beauty Bar & Wedding Organizer di Google Map
Website https://linktr.ee/DFbeautybar
Kontak 0896-8058-5449

Wedding Organizer Bekasi dari DF Beauty Bar & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. DF Beauty Bar & Wedding Organizer Sukamukti Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Allessia Wedding

Alamat Jl Graha Asri Selatan IX Bumyaghara Graha Harapan No.13 RT.005 FRW014 FRW.014 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Kunjungi Allessia Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/allessia_wedding/
Kontak 0822-3985-5823

Allessia Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Allessia Wedding Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Allessia Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sukamukti Bekasi.

Hello Catering & Wedding Package 1

Alamat Mustika Grande Jl. Mustika Raya No.06 Burangkeng Kec. Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17324
Kunjungi Hello Catering & Wedding Package 1 di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi), Wedding Planner Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Sukamukti. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rias Pengantin Luwes

Alamat Jl. Kusuma Timur 1B Blok E3 No.10 Perumahan Jl. Wisma Jaya RT.004 FRW.019 Aren Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17111
Kunjungi Rias Pengantin Luwes di Google Map
Website https://www.riaspengantinluwes.com/
Kontak 0812-9893-083

WO Rias Pengantin Luwes adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukamukti Bekasi. Rias Pengantin Luwes menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukamukti Bekasi.

Sanggar “Anne”

Alamat Jl. Letnan Arsyad Raya No.A7 RT.007 FRW.012 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi Sanggar “Anne” di Google Map
Website
Kontak 0812-9979-957

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sanggar “Anne” adalah pilihan yang tepat. Sanggar “Anne” menawarkan paket wedding Bekasi Sukamukti dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sanggar “Anne” juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Intimate Wedding Package

Alamat Rukun Tetangga 012 Memopro Wedding Organizer Jl. Mini III D4 No.58 RT.12 FRW.3 Bambu Apus Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890
Kunjungi Intimate Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0812-8289-1133

Wedding organizer Intimate Wedding Package ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Intimate Wedding Package Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukamukti Bekasi.

Artiwedding

Alamat Perumahan masnaga bintara jaya Jl. Gn. Slamet V No.22m RT.004 FRW.005 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Artiwedding di Google Map
Website http://www.artiweddingservice.com/
Kontak 0881-6922-142

Wedding organizer Artiwedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Artiwedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukamukti Bekasi.

Avani Wedding Muslim

Alamat JWQP 8JC Jl. Ili RT.001 FRW.009 Jatirangga Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17434
Kunjungi Avani Wedding Muslim di Google Map
Website https://web.facebook.com/AvaniWeddingMuslim/?_rdc=1&_rdr
Kontak 0812-9111-8088

Wedding organizer Avani Wedding Muslim ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Avani Wedding Muslim juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukamukti Bekasi.

Sanggar Rias Pengantin Garisa

Alamat Jl. Pasar Kecapi No.16 RT.003 FRW.001 Jatiwarna Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17415
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Garisa di Google Map
Website http://garisawedding.com/
Kontak 0821-2274-5557

WO Sanggar Rias Pengantin Garisa juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukamukti Bekasi. Sanggar Rias Pengantin Garisa menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sanggar Rias Pengantin Garisa , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Siwi Catering & Wedding Organizer

Alamat Perum Jatibening Satu Antilope Jalan Pangrango No. 22 Jati Bening Baru Pondok Gede Bekasi RT.013 FRW.005 Jatibening Baru Bekasi Kota Bks Jawa Barat 17412
Kunjungi Siwi Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 8471790

Siwi Catering & Wedding Organizer, Wedding Planner Siwi Catering & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Sukamukti. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Siwi Catering & Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

SATU TUJUH CATERING wedding

Alamat Jl. Gn. Merbabu No.53 RT.005 FRW.005 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Kunjungi SATU TUJUH CATERING wedding di Google Map
Website https://www.satutujuhcatering.com/
Kontak 0821-2205-5897

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sukamukti – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan SATU TUJUH CATERING wedding WO. SATU TUJUH CATERING wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

KANAYA WEDDING PLANNER

Alamat Jl. Lumbu Tim. Raya No.30 RT.001 FRW.032 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi KANAYA WEDDING PLANNER di Google Map
Website https://kanayaweddingplanner.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1992-0101

KANAYA WEDDING PLANNER, Wedding Planner KANAYA WEDDING PLANNER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Sukamukti. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, KANAYA WEDDING PLANNER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES

Alamat RUko Grand Galaxy Blok RSA 3 No 28 RT.001 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES di Google Map
Website
Kontak 0812-1003-7007

WO MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Sukamukti. MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukamukti – Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanSukamukti versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sukamukti bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bojong Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Bojong Gede, Jasa wedding organizer di kelurahan Cimanggis, Jasa wedding organizer di kelurahan Kedung Waringin dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pabuaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *