Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Muara Bakti

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Muara Bakti – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Babelan kelurahan Muara Bakti maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Muara Bakti dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Muara Bakti kecamatan Babelan – Bekasi.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Muara Bakti. Inilah mengapa memiliki seorang WO Bekasi dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Muara Bakti Bekasi, kalian beruntung! Muara Bakti Bekasi ini memiliki beberapa wedding organizer Muara Bakti terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Bekasi – Muara Bakti

Catering Muara Bakti Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Babelan Kel.Muara Bakti dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Muara Bakti Kec. Babelan Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Muara Bakti Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

DF Beauty Bar & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kramat Setu No.95 RT.003 FRW.001 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 13136
Kunjungi DF Beauty Bar & Wedding Organizer di Google Map
Website https://linktr.ee/DFbeautybar
Kontak 0896-8058-5449

WO DF Beauty Bar & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Muara Bakti Bekasi. DF Beauty Bar & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO DF Beauty Bar & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

KANAYA WEDDING PLANNER

Alamat Jl. Lumbu Tim. Raya No.30 RT.001 FRW.032 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi KANAYA WEDDING PLANNER di Google Map
Website https://kanayaweddingplanner.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1992-0101

KANAYA WEDDING PLANNER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. KANAYA WEDDING PLANNER memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, KANAYA WEDDING PLANNER juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Muara Bakti Bekasi.

Intimate Wedding Package

Alamat Rukun Tetangga 012 Memopro Wedding Organizer Jl. Mini III D4 No.58 RT.12 FRW.3 Bambu Apus Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890
Kunjungi Intimate Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0812-8289-1133

WO Intimate Wedding Package adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Muara Bakti Bekasi. Intimate Wedding Package menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Muara Bakti Bekasi.

Rias Pengantin Luwes

Alamat Jl. Kusuma Timur 1B Blok E3 No.10 Perumahan Jl. Wisma Jaya RT.004 FRW.019 Aren Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17111
Kunjungi Rias Pengantin Luwes di Google Map
Website https://www.riaspengantinluwes.com/
Kontak 0812-9893-083

WO Rias Pengantin Luwes adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Muara Bakti. Rias Pengantin Luwes menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Muara Bakti – Bekasi.

blessing organizer

Alamat
Kunjungi blessing organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-7797-5609

blessing organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. blessing organizer Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. blessing organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. blessing organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Mega Wedding Planner Bekasi

Alamat Jl. Safir III RT.002 FRW.009 Mustikasari Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17157
Kunjungi Mega Wedding Planner Bekasi di Google Map
Website https://mp-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1903-7330

WO Mega Wedding Planner Bekasi juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Muara Bakti Bekasi. Mega Wedding Planner Bekasi menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Mega Wedding Planner Bekasi , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

SATU TUJUH CATERING wedding

Alamat Jl. Gn. Merbabu No.53 RT.005 FRW.005 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Kunjungi SATU TUJUH CATERING wedding di Google Map
Website https://www.satutujuhcatering.com/
Kontak 0821-2205-5897

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO SATU TUJUH CATERING wedding adalah pilihan yang tepat. SATU TUJUH CATERING wedding menawarkan paket wedding Bekasi Muara Bakti dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO SATU TUJUH CATERING wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Monica Wedding Organizer

Alamat Bekasi timur regensi blok S10 F21 Burangkeng Setu Bekasi Regency West Java 17320
Kunjungi Monica Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1032-4847

Wedding organizer Monica Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Monica Wedding Organizer Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Monica Wedding Organizer Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Muara Bakti Bekasi.

Dananir Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Dananir Wedding Organizer di Google Map
Website https://dananir-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-9320-3536

Wedding Organizer Dananir Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Muara Bakti – Bekasi. Dananir Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dananir Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Shofiaahmad Wedding Organizer

Alamat Jl. Inkaso Rangkapan Jaya Baru Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16434
Kunjungi Shofiaahmad Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/shofiaahmadwedding.id/?hl=id
Kontak 0811-5848-808

Shofiaahmad Wedding Organizer, Wedding Planner Shofiaahmad Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Muara Bakti. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Shofiaahmad Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP)

Alamat Jl. RS Jatisampurna RT 01 F RW 02 Jatiraden Jatisampurna RT.001 RT.001 FRW.002 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) di Google Map
Website
Kontak 0812-8763-1317

Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Muara Bakti Bekasi.

Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer

Alamat Jalan Puri Gading Raya PGR 116A RT.004 FRW.006 Puri Gading Jatimelati Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17415
Kunjungi Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/rencanapernikahan
Kontak 0856-9365-2817

Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer, Wedding Planner Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Muara Bakti. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

House Of Verza Wedding Gallery

Alamat Ruko Grand Galaxy City Blok RRG 6 Jl. Taman Gardenia Tim. No.3 RT.003 FRW.017 Jaka Setia Bekasi Selatan Bekasi West Java 17147
Kunjungi House Of Verza Wedding Gallery di Google Map
Website https://houseofverza.com/
Kontak 0813-1888-6771

House Of Verza Wedding Gallery menawarkan paket wedding Bekasi Muara Bakti dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Siwi Catering & Wedding Organizer

Alamat Perum Jatibening Satu Antilope Jalan Pangrango No. 22 Jati Bening Baru Pondok Gede Bekasi RT.013 FRW.005 Jatibening Baru Bekasi Kota Bks Jawa Barat 17412
Kunjungi Siwi Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 8471790

Wedding organizer Siwi Catering & Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Siwi Catering & Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Muara Bakti Bekasi.

Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi

Alamat Jl. Serma Achim Gg. H. Maya No.12 Lambangsari Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0812-8472-3362

Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Shafitri Wedding – Wedding Organizer Jakarta Bekasi juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Muara Bakti Bekasi.

MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES

Alamat RUko Grand Galaxy Blok RSA 3 No 28 RT.001 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES di Google Map
Website
Kontak 0812-1003-7007

MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari MSC BRIDAL & WEDDING SERVICES akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Muara Bakti Bekasi.

Sanggar “Anne”

Alamat Jl. Letnan Arsyad Raya No.A7 RT.007 FRW.012 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi Sanggar “Anne” di Google Map
Website
Kontak 0812-9979-957

Sanggar “Anne” telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar “Anne” akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Muara Bakti Bekasi.

Caparinyo Catering

Alamat 1 Jl. Cempaka Bulak No.87-88 RT.001 FRW.9 Jaticempaka Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17416
Kunjungi Caparinyo Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 84977471

Caparinyo Catering Wedding Organizer Caparinyo Catering memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Muara Bakti. Caparinyo Catering menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Muara Bakti Bekasi.

Vin Event Organizer

Alamat JL Cipinang Raya Komplek Cipinang Elok 2 Blok AP No. 5 RT.8 FRW.10 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Kunjungi Vin Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 85910824

Vin Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Vin Event Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Vin Event Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Muara Bakti Bekasi.

Wedding Organizer R TWO H dan Sewa Gaun Pengantin

Alamat Jl. Puskesmas No.22 RT.6 FRW.6 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Wedding Organizer R TWO H dan Sewa Gaun Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0813-1155-2021

Wedding Organizer Bekasi dari Wedding Organizer R TWO H dan Sewa Gaun Pengantin juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Wedding Organizer R TWO H dan Sewa Gaun Pengantin Muara Bakti Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanMuara Bakti versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Muara Bakti bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pantai Hurip, Jasa wedding organizer di kelurahan Babakan Madang, Jasa wedding organizer di kelurahan Bojong Koneng, Jasa wedding organizer di kelurahan Cijayanti dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipambuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *