Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Kranji

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Kranji – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Bekasi Barat kelurahan Kranji maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kranji dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kranji kecamatan Bekasi Barat – Bekasi.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kranji – Bekasi bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kranji dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kranji Bekasi, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Kranji Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Bekasi Barat Kel.Kranji dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kranji Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kranji Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

Lena Wedding Organizer

Alamat No. Jl. Lumbu Bar. III A No.285 RT.007 FRW.010 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi Lena Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 82402360

Wedding Organizer Lena Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kranji – Bekasi namun tetap terjangkau. Lena Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Lena Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Kulo Wedding Organizer

Alamat Jl. Mawar VI No.158 RT.003 FRW.009 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Kunjungi Kulo Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8120-2596

Kulo Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Kulo Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kranji Bekasi.

Mega Wedding Planner Bekasi

Alamat Jl. Safir III RT.002 FRW.009 Mustikasari Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17157
Kunjungi Mega Wedding Planner Bekasi di Google Map
Website https://mp-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1903-7330

Wedding organizer Mega Wedding Planner Bekasi ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Mega Wedding Planner Bekasi juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kranji Bekasi.

Ratu Wedding Bekasi

Alamat Jl. Taman Wisma Asri No.1 Tlk. Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Kunjungi Ratu Wedding Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0877-7632-2929

WO Ratu Wedding Bekasi juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kranji Bekasi. Ratu Wedding Bekasi menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Ratu Wedding Bekasi , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Puspita Sawargi

Alamat JL. Villa Merak IV Blok BE No. 6 Jatibening – Pondok Gede Komplek Villa Jatibening Tol Bekasi RT.008 FRW.003 Jatibening Pondok Gede Bekasi West Java 17412
Kunjungi Puspita Sawargi di Google Map
Website
Kontak (021) 98217223

Wedding Organizer Bekasi dari Puspita Sawargi juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Puspita Sawargi Kranji Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Favor Organizer & Photography

Alamat Villa Taman Kartini RT.010 FRW.023 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Favor Organizer & Photography di Google Map
Website http://favorgroup.vercel.app/
Kontak 0851-5687-5930

Wedding organizer Favor Organizer & Photography ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Favor Organizer & Photography juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kranji Bekasi.

House Of Verza Wedding Gallery

Alamat Ruko Grand Galaxy City Blok RRG 6 Jl. Taman Gardenia Tim. No.3 RT.003 FRW.017 Jaka Setia Bekasi Selatan Bekasi West Java 17147
Kunjungi House Of Verza Wedding Gallery di Google Map
Website https://houseofverza.com/
Kontak 0813-1888-6771

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kranji – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan House Of Verza Wedding Gallery WO. House Of Verza Wedding Gallery memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

I Bella Wedding Organizer (WO Bekasi Jakarta Depok Bogor)

Alamat Jl. Betet RT.002 FRW.004 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Kunjungi I Bella Wedding Organizer (WO Bekasi Jakarta Depok Bogor) di Google Map
Website https://www.instagram.com/ibellawo/?hl=en
Kontak 0877-8810-8481

I Bella Wedding Organizer (WO Bekasi Jakarta Depok Bogor) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. I Bella Wedding Organizer (WO Bekasi Jakarta Depok Bogor) memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, I Bella Wedding Organizer (WO Bekasi Jakarta Depok Bogor) juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kranji Bekasi.

Primera Wedding

Alamat Jl. Cendrawasih 7 No.1 RT.005 FRW.003 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Primera Wedding di Google Map
Website https://primerawedding.id/
Kontak 0899-1531-500

Primera Wedding menawarkan paket wedding Bekasi Kranji dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Vonny Wedding Gallery

Alamat Jl. pare II No.II RT.005 FRW.009 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Vonny Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/vonny_wedding_galery?igshid=1f82tgjgahvwf
Kontak 0812-1949-1697

Vonny Wedding Gallery merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Vonny Wedding Gallery Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Vonny Wedding Gallery juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kranji Bekasi.

Sanggar Rias Pengantin Garisa

Alamat Jl. Pasar Kecapi No.16 RT.003 FRW.001 Jatiwarna Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17415
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Garisa di Google Map
Website http://garisawedding.com/
Kontak 0821-2274-5557

Sanggar Rias Pengantin Garisa Wedding Organizer Sanggar Rias Pengantin Garisa memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Kranji. Sanggar Rias Pengantin Garisa menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kranji Bekasi.

Junjung Sirih Pelaminan

Alamat Jl. Narogong Permai Raya raya d 31 No.2 RT.001 FRW.011 Pengasinan Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17115
Kunjungi Junjung Sirih Pelaminan di Google Map
Website
Kontak 0812-8460-8650

Junjung Sirih Pelaminan adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Junjung Sirih Pelaminan memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Junjung Sirih Pelaminan juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kranji Bekasi.

Star Angela Organizer

Alamat Jl. Taman Melati Utama Jl. Taman Harapan Baru No.7 RT.004 FRW.022 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17125
Kunjungi Star Angela Organizer di Google Map
Website http://starangelaorganizer.wordpress.com/
Kontak 0878-5670-1127

Star Angela Organizer Wedding Organizer Star Angela Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Kranji. Star Angela Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kranji Bekasi.

SATU TUJUH CATERING wedding

Alamat Jl. Gn. Merbabu No.53 RT.005 FRW.005 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Kunjungi SATU TUJUH CATERING wedding di Google Map
Website https://www.satutujuhcatering.com/
Kontak 0821-2205-5897

SATU TUJUH CATERING wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. SATU TUJUH CATERING wedding Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. SATU TUJUH CATERING wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. SATU TUJUH CATERING wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Bunga Wedding Organizer

Alamat Grand Galaxy City Ruko RGC 3 Fno.56 Jakasetia Kec. Bekasi Selatan RT.004 FRW.017 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Bunga Wedding Organizer di Google Map
Website http://bungawedding.co.id/
Kontak 0857-6200-8007

Bunga Wedding Organizer, Wedding Planner Bunga Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Kranji. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Bunga Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Dapur Kedua Jl. Laskar Dalam No.18 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kranji Bekasi.

Madina Weddings

Alamat Jl. Jatisari 1 RT.003 FRW.003 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Kunjungi Madina Weddings di Google Map
Website https://madina-weddings.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0818-0873-8010

WO Madina Weddings adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Kranji. Madina Weddings menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kranji – Bekasi.

Defa samara

Alamat Jl. Mawar VI RT.001 FRW.009 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Defa samara di Google Map
Website
Kontak 0813-9852-4281

Defa samara dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Defa samara Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Defa samara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Defa samara akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Allessia Wedding

Alamat Jl Graha Asri Selatan IX Bumyaghara Graha Harapan No.13 RT.005 FRW014 FRW.014 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Kunjungi Allessia Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/allessia_wedding/
Kontak 0822-3985-5823

Wedding Organizer Allessia Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kranji – Bekasi. Allessia Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Allessia Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Avani Wedding Muslim

Alamat JWQP 8JC Jl. Ili RT.001 FRW.009 Jatirangga Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17434
Kunjungi Avani Wedding Muslim di Google Map
Website https://web.facebook.com/AvaniWeddingMuslim/?_rdc=1&_rdr
Kontak 0812-9111-8088

Avani Wedding Muslim merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Avani Wedding Muslim Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Avani Wedding Muslim juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kranji Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanKranji versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kranji bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Beji, Jasa wedding organizer di kelurahan Beji Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Kemiri Muka, Jasa wedding organizer di kelurahan Kukusan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Cina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *