Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Tegal Kunir Lor

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Tegal Kunir Lor – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Mauk kelurahan Tegal Kunir Lor. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Tegal Kunir Lor dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Tegal Kunir Lor kecamatan Mauk – Tangerang.

Memilih jasa catering yang murah di Tegal Kunir Lor Tangerang namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Tegal Kunir Lor – Tangerang. Tangerang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Tegal Kunir Lor, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Tegal Kunir Lor Tangerang, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Tegal Kunir Lor Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan tegal kunir lor

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Tegal Kunir Lor Kec. Mauk Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Tegal Kunir Lor Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Tegal Kunir Lor siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

GRIYA Katering & Aqiqah

Alamat Perumnas 1, Jalan Kecipir 6, No. 33, Cibodas, RT.001/RW.014, Cibodasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15810
Lihat GRIYA Katering & Aqiqah di Google Map
Website http://griyacateringaqiqah.blogspot.com/
Kontak 0813-1077-0300

Kedua, GRIYA Katering & Aqiqah Tangerang adalah salah satu jasa catering di Tegal Kunir Lor Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. GRIYA Katering & Aqiqah Tegal Kunir Lor Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, GRIYA Katering & Aqiqah juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Naura Aqiqah & Catering Tangerang

Alamat The Cluster, Jalan Bulak Kinung Kav. Dpr No.110, RT.008/RW.005, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145
Lihat Naura Aqiqah & Catering Tangerang di Google Map
Website http://www.nauraaqiqah.com/
Kontak 0817-6656-999

Ketiga, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Naura Aqiqah & Catering Tangerang Tegal Kunir Lor – Tangerang adalah pilihan yang sempurna. Naura Aqiqah & Catering Tangerang menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Naura Aqiqah & Catering Tangerang Tegal Kunir Lorjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Ana Catering Tangerang

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Tegal Kunir Lor – Tangerang yang menawarkan menu khas Indonesia, Ana Catering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Ana Catering Tangerang memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Ana Catering Tangerang Tegal Kunir Lor juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang.

Luminary Catering

Alamat Blok F. 1, Jalan Metro Permata Utama No.31, RT.003/RW.011, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Luminary Catering di Google Map
Website http://www.tumpengmini.com/
Kontak (021) 7320666

Kelima, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tegal Kunir Lor Tangerang, Catering Luminary Catering Tangerang adalah solusi yang tepat. Luminary Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tegal Kunir Lor Tangerang. Selain itu, Luminary Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang menjadi sukses.

Mamy Katering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Katering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Tegal Kunir Lor Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Mamy Katering Tegal Kunir Lor Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mamy Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Mamy Katering Tegal Kunir Lor Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Homey Katering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Katering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ketujuh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tegal Kunir Lor Tangerang, Catering Homey Katering Tangerang adalah solusi yang tepat. Homey Katering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tegal Kunir Lor Tangerang. Selain itu, Homey Katering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang menjadi sukses.

MyMeal Katering

Alamat Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman No.1K, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Lihat MyMeal Katering di Google Map
Website https://www.mymealcatering.com/
Kontak 0811-9055-600

Kedelapan, MyMeal Katering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Tegal Kunir Lor Tangerang. MyMeal Katering Tegal Kunir Lor menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Tegal Kunir Lor. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Tegal Kunir Lor Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari MyMeal Katering Tegal Kunir Lor.

Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Kesembilan, Catering Sehat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tegal Kunir Lor Tangerang. Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tegal Kunir Lor Tangerang. Harga yang Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tirta katring

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No.27, RT.001/RW.008, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Tirta katring di Google Map
Website https://tirta-catring.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1206-9998

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Tirta katring Tegal Kunir Lor adalah pilihan yang tepat. Tirta katring menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering Tangerang – Dapoer Itha

Alamat Jalan Gunung Salak II Blok GA12 No.15, RT.006/RW.013, VillaTangerang Indah, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Lihat Katering Tangerang – Dapoer Itha di Google Map
Website
Kontak 0878-7386-8932

Ke-11, Kemudian jasa catering Tegal Kunir Lor Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Katering Tangerang – Dapoer Itha. Katering Tangerang – Dapoer Itha Tegal Kunir Lor Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Katering Tangerang – Dapoer Itha juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Katering Tangerang – Dapoer Itha ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

DIAN CATERING

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Ke-12, Catering Sehat DIAN CATERING adalah salah satu jasa catering terbaik di Tegal Kunir Lor Tangerang. DIAN CATERING menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tegal Kunir Lor Tangerang. Harga yang DIAN CATERING tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kartika Jaya catering Tangerang

Alamat Karang tengah permai blok. TN no. 1 RT.002/RW.014.Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Kartika Jaya catering Tangerang di Google Map
Website https://kartikajayacatering.business.site/
Kontak 0877-7336-2333

Ke-13, Catering Sehat Kartika Jaya catering Tangerang adalah salah satu jasa catering terbaik di Tegal Kunir Lor Tangerang. Kartika Jaya catering Tangerang menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tegal Kunir Lor Tangerang. Harga yang Kartika Jaya catering Tangerang tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Zulia Catering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Zulia Catering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tegal Kunir Lor Tangerang, Catering Zulia Catering Tangerang adalah solusi yang tepat. Zulia Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tegal Kunir Lor Tangerang. Selain itu, Zulia Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang menjadi sukses.

Mitra Buana Katering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Lihat Mitra Buana Katering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Ke-15, Catering Sehat Mitra Buana Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tegal Kunir Lor Tangerang. Mitra Buana Katering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tegal Kunir Lor Tangerang. Harga yang Mitra Buana Katering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Cahaya Aqiqah

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Cahaya Aqiqah di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-16, Apakah kalian mencari jasa catering di Tegal Kunir Lor Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? Cahaya Aqiqah adalah pilihan yang tepat. Cahaya Aqiqah Tegal Kunir Lor – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Cahaya Aqiqah juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Homey catering tangerang

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1 Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Homey catering tangerang di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tegal Kunir Lor Tangerang, Catering Homey catering tangerang Tangerang adalah solusi yang tepat. Homey catering tangerang memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tegal Kunir Lor Tangerang. Selain itu, Homey catering tangerang juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tegal Kunir Lor Tangerang menjadi sukses.

Yoeki Katering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ke-18, Yoeki Katering Tegal Kunir Lor merupakan salah satu jasa catering terbaik di Tegal Kunir Lor – Tangerang. Yoeki Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Yoeki Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

PT. Purantara Mitra Angkasa Dua

Alamat Soekarno-Hatta International Airport Purantara RT.001 FRW.010 Pajang Kec. Benda Kota Tangerang Banten 15126
Lihat PT. Purantara Mitra Angkasa Dua di Google Map
Website
Kontak (021) 55915001

Ke-19, PT. Purantara Mitra Angkasa Dua merupakan salah satu jasa catering terkenal di Tegal Kunir Lor Tangerang. PT. Purantara Mitra Angkasa Dua Tegal Kunir Lor menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, PT. Purantara Mitra Angkasa Dua juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Tegal Kunir Lor Tangerang.

PT. PAREWA AERO CATERING

Alamat Komplek Pergudangan Bandara Mas, Jalan Marsekal Suryadarma No.18-19, RT.003/RW.003, Kedaung Wetan, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15128
Lihat PT. PAREWA AERO CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 55916111

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering di Tegal Kunir Lor Tangerang dengan menu yang beragam, PT. PAREWA AERO CATERING Tangerang adalah pilihan yang tepat. PT. PAREWA AERO CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Tegal Kunir Lor Tangerang. Selain itu, PT. PAREWA AERO CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Tegal Kunir Lor Tangerang.

Ana Katering

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Ke-21, Kemudian jasa catering Tegal Kunir Lor Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Ana Katering. Ana Katering Tegal Kunir Lor Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ana Katering juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ana Katering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanTegal Kunir Lor. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Babakan, jasa catering di kelurahan Babat, jasa catering di kelurahan Bojong Kamal, jasa catering di kelurahan Caringin dan jasa catering di kelurahan Ciangir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *