Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Suradita

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Suradita – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Cisauk kelurahan Suradita. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Suradita dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Suradita kecamatan Cisauk – Tangerang.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Suradita Tangerang memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Suradita Tangerang yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Suradita Tangerang.

Catering Suradita Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan suradita

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Suradita Kec. Cisauk Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Suradita Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Suradita siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Homey catering tangerang

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1 Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Homey catering tangerang di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Kedua, Homey catering tangerang Tangerang adalah salah satu jasa catering di Suradita Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Homey catering tangerang Suradita Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Homey catering tangerang juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering Tangerang – Dapoer Itha

Alamat Jalan Gunung Salak II Blok GA12 No.15, RT.006/RW.013, VillaTangerang Indah, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Lihat Katering Tangerang – Dapoer Itha di Google Map
Website
Kontak 0878-7386-8932

Ketiga, Katering Tangerang – Dapoer Itha menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Katering Tangerang – Dapoer Itha juga menyediakan paket catering Suradita Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Katering Tangerang – Dapoer Itha untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Suradita – Tangerang

GRIYA catering & Aqiqah

Alamat Perumnas 1, Jalan Kecipir 6, No. 33, Cibodas, RT.001/RW.014, Cibodasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15810
Lihat GRIYA catering & Aqiqah di Google Map
Website http://griyacateringaqiqah.blogspot.com/
Kontak 0813-1077-0300

Keempat, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, GRIYA catering & Aqiqah Suradita – Tangerang adalah pilihan yang sempurna. GRIYA catering & Aqiqah menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, GRIYA catering & Aqiqah Suraditajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

PT. PAREWA AERO CATERING

Alamat Komplek Pergudangan Bandara Mas, Jalan Marsekal Suryadarma No.18-19, RT.003/RW.003, Kedaung Wetan, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15128
Lihat PT. PAREWA AERO CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 55916111

Kelima, Catering Sehat Suradita Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand PT. PAREWA AERO CATERING. Jasa catering PT. PAREWA AERO CATERING juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Suradita Tangerang.

DIAN CATERING SERVICE

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING SERVICE di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Keenam, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Suradita Tangerang, Catering DIAN CATERING SERVICE Tangerang adalah solusi yang tepat. DIAN CATERING SERVICE memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Suradita Tangerang. Selain itu, DIAN CATERING SERVICE juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Suradita Tangerang menjadi sukses.

Martini Katering

Alamat Jalan Bumi Mas Raya C1 No. 2, Cikokol, RT.002/RW.003, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Lihat Martini Katering di Google Map
Website http://www.martinicatering.blogspot.com/
Kontak 0813-7262-1947

Ketujuh, Martini Katering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Martini Katering juga menyediakan paket catering Suradita Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Martini Katering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Suradita – Tangerang

Mitra catering tangsel

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra catering tangsel di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Kedelapan, Mitra catering tangsel Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Suradita. Mitra catering tangsel menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Tirta Catring

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No.27, RT.001/RW.008, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Tirta Catring di Google Map
Website https://tirta-catring.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1206-9998

Kesembilan, Tirta Catring merupakan salah satu jasa catering terkenal di Suradita Tangerang. Tirta Catring Suradita menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Tirta Catring juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Suradita Tangerang.

” CATERING ADJI RASA ” Tangerang

Alamat Gg. Masjid No.129, RT.001/RW.003, Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146
Lihat ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0853-1364-7940

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Suradita – Tangerang yang menawarkan menu khas Indonesia, ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang adalah pilihan yang tepat. ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang Suradita juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Suradita Tangerang.

Ana Katering

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Ke-11, Kemudian jasa catering Suradita Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Ana Katering. Ana Katering Suradita Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ana Katering juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ana Katering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

DIAN CATERING

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Ke-12, DIAN CATERING Tangerang adalah salah satu jasa catering di Suradita Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. DIAN CATERING Suradita Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, DIAN CATERING juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Kartika Jaya catering Tangerang

Alamat Karang tengah permai blok. TN no. 1 RT.002/RW.014.Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Kartika Jaya catering Tangerang di Google Map
Website https://kartikajayacatering.business.site/
Kontak 0877-7336-2333

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Suradita Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Kartika Jaya catering Tangerang Suradita Tangerang adalah pilihan yang tepat. Kartika Jaya catering Tangerang menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Kartika Jaya catering Tangerang Suradita Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Yoeki Katering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ke-14, Kemudian jasa catering Suradita Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Yoeki Katering. Yoeki Katering Suradita Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Yoeki Katering juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Yoeki Katering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Kartika Jaya Katering

Alamat Karang tengah permai blok. TN no. 1 RT.002/RW.014.Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Kartika Jaya Katering di Google Map
Website https://kartikajayacatering.business.site/
Kontak 0877-7336-2333

Ke-15, Catering Sehat Suradita Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Kartika Jaya Katering. Jasa catering Kartika Jaya Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Suradita Tangerang.

PAREWA AERO CATERING

Alamat Komplek Pergudangan Bandara Mas, Jalan Marsekal Suryadarma No.18-19, RT.003/RW.003, Kedaung Wetan, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15128
Lihat PAREWA AERO CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 55916111

Ke-16, PAREWA AERO CATERING Tangerang adalah salah satu jasa catering di Suradita Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. PAREWA AERO CATERING Suradita Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, PAREWA AERO CATERING juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

MyMeal Katering

Alamat Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman No.1K, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Lihat MyMeal Katering di Google Map
Website https://www.mymealcatering.com/
Kontak 0811-9055-600

Ke-17, MyMeal Katering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Suradita Tangerang. MyMeal Katering Suradita menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Suradita. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Suradita Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari MyMeal Katering Suradita.

Mamy Catering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Catering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Ke-18, Mamy Catering Suradita merupakan salah satu jasa catering terbaik di Suradita – Tangerang. Mamy Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Mamy Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

CATERING ADJI RASA

Alamat Gg. Masjid No.129, RT.001/RW.003, Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146
Lihat CATERING ADJI RASA di Google Map
Website
Kontak 0853-1364-7940

Ke-19, CATERING ADJI RASA Suradita merupakan salah satu jasa catering terbaik di Suradita – Tangerang. CATERING ADJI RASA menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, CATERING ADJI RASA juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Katering Tangerang

Alamat Jalan Rasamala Raya Jalan Villa Tangerang Elok No.1, Gelam Jaya, Pasar Kemis, Tangerang Regency, Banten 15561
Lihat Katering Tangerang di Google Map
Website https://katering-tangerang.com/
Kontak 0852-1975-9001

Ke-20, Kemudian jasa catering Suradita Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Katering Tangerang. Katering Tangerang Suradita Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Katering Tangerang juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Katering Tangerang ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Mamy Katering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Katering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Ke-21, Mamy Katering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Suradita Tangerang. Mamy Katering Suradita menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Suradita. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Suradita Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Mamy Katering Suradita.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanSuradita. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Cempaka Putih, jasa catering di kelurahan Cireundeu, jasa catering di kelurahan Pisangan, jasa catering di kelurahan Pondok Ranji dan jasa catering di kelurahan Rempoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *