Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Nambo Jaya

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Nambo Jaya – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Karawaci kelurahan Nambo Jaya. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Nambo Jaya dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Nambo Jaya kecamatan Karawaci – Tangerang.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Nambo Jaya – Tangerang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Nambo Jaya dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Nambo Jaya Tangerang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Nambo Jaya Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan nambo jaya

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Nambo Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Nambo Jaya Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Nambo Jaya siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Mamy Catering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Catering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Kedua, Mamy Catering Tangerang adalah salah satu jasa catering di Nambo Jaya Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Mamy Catering Nambo Jaya Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Mamy Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering Tangerang – Dapoer Itha

Alamat Jalan Gunung Salak II Blok GA12 No.15, RT.006/RW.013, VillaTangerang Indah, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Lihat Katering Tangerang – Dapoer Itha di Google Map
Website
Kontak 0878-7386-8932

Ketiga, Katering Tangerang – Dapoer Itha juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Nambo Jaya Tangerang. Katering Tangerang – Dapoer Itha Nambo Jaya menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Nambo Jaya. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Nambo Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Katering Tangerang – Dapoer Itha Nambo Jaya.

Tirta Catring

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No.27, RT.001/RW.008, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Tirta Catring di Google Map
Website https://tirta-catring.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1206-9998

Keempat, Tirta Catring menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Tirta Catring juga menyediakan paket catering Nambo Jaya Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Tirta Catring untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Nambo Jaya – Tangerang

PT. PAREWA AERO CATERING

Alamat Komplek Pergudangan Bandara Mas, Jalan Marsekal Suryadarma No.18-19, RT.003/RW.003, Kedaung Wetan, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15128
Lihat PT. PAREWA AERO CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 55916111

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Nambo Jaya Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, PT. PAREWA AERO CATERING Nambo Jaya Tangerang adalah pilihan yang tepat. PT. PAREWA AERO CATERING menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, PT. PAREWA AERO CATERING Nambo Jaya Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Habib Aqiqah

Alamat Blok B Pinang Jalan KH Hasyim Ashari Gg. Kelurahan No.41 Banten 15145
Lihat Habib Aqiqah di Google Map
Website http://www.habibaqiqah.com/
Kontak 0852-8222-3331

Keenam, Habib Aqiqah juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Nambo Jaya Tangerang. Habib Aqiqah Nambo Jaya menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Nambo Jaya. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Nambo Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Habib Aqiqah Nambo Jaya.

GRIYA catering & Aqiqah

Alamat Perumnas 1, Jalan Kecipir 6, No. 33, Cibodas, RT.001/RW.014, Cibodasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15810
Lihat GRIYA catering & Aqiqah di Google Map
Website http://griyacateringaqiqah.blogspot.com/
Kontak 0813-1077-0300

Ketujuh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, GRIYA catering & Aqiqah Nambo Jaya adalah pilihan yang sempurna di wilayah Nambo Jaya Tangerang. GRIYA catering & Aqiqah Nambo Jaya menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, GRIYA catering & Aqiqah juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Nambo Jaya – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Mitra catering tangsel

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra catering tangsel di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Kedelapan, Mitra catering tangsel Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Nambo Jaya. Mitra catering tangsel menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Luminary Catering

Alamat Blok F. 1, Jalan Metro Permata Utama No.31, RT.003/RW.011, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Luminary Catering di Google Map
Website http://www.tumpengmini.com/
Kontak (021) 7320666

Kesembilan, Luminary Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Nambo Jaya Tangerang. Luminary Catering Nambo Jaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Luminary Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Nambo Jaya Tangerang.

PT. Purantara Mitra Angkasa Dua

Alamat Soekarno-Hatta International Airport Purantara RT.001 FRW.010 Pajang Kec. Benda Kota Tangerang Banten 15126
Lihat PT. Purantara Mitra Angkasa Dua di Google Map
Website
Kontak (021) 55915001

Kesepuluh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, PT. Purantara Mitra Angkasa Dua Nambo Jaya adalah pilihan yang sempurna di wilayah Nambo Jaya Tangerang. PT. Purantara Mitra Angkasa Dua Nambo Jaya menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, PT. Purantara Mitra Angkasa Dua juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Nambo Jaya – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Yoeki Katering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ke-11, Yoeki Katering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Nambo Jaya Tangerang. Yoeki Katering Nambo Jaya menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Nambo Jaya. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Nambo Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Yoeki Katering Nambo Jaya.

MyMeal Katering

Alamat Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman No.1K, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Lihat MyMeal Katering di Google Map
Website https://www.mymealcatering.com/
Kontak 0811-9055-600

Ke-12, MyMeal Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Nambo Jaya Tangerang. MyMeal Katering Nambo Jaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, MyMeal Katering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Nambo Jaya Tangerang.

Homey Katering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Katering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ke-13, Homey Katering Tangerang adalah salah satu jasa catering di Nambo Jaya Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Homey Katering Nambo Jaya Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Homey Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah )

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Nambo Jaya Tangerang dengan menu yang beragam, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) Tangerang adalah pilihan yang tepat. Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Nambo Jaya Tangerang. Selain itu, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Nambo Jaya Tangerang.

Abah Aqiqah Tangerang

Alamat Taman Royal 2 Jalan Pajajaran No.C F9 Poris Plawad Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Lihat Abah Aqiqah Tangerang di Google Map
Website http://bit.ly/pilihaqiqah
Kontak

Ke-15, Abah Aqiqah Tangerang adalah salah satu jasa catering terbaik di Nambo Jaya Tangerang. Abah Aqiqah Tangerang Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Abah Aqiqah Tangerang sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Abah Aqiqah Tangerang juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Nambo Jaya Tangerang.

Ong Katering

Alamat Ruko Santa Monica Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Jalan Pelepah Indah Raya No.31 Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Ong Katering di Google Map
Website http://www.ongcatering.com/
Kontak 0812-8181-6900

Ke-16, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Ong Katering Nambo Jaya adalah pilihan yang tepat. Ong Katering menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Nambo Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-17, Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Nambo Jaya. Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Ana Catering Tangerang

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Ke-18, Catering Sehat Nambo Jaya Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ana Catering Tangerang. Jasa catering Ana Catering Tangerang juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Nambo Jaya Tangerang.

DIAN CATERING

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Ke-19, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, DIAN CATERING Nambo Jaya adalah pilihan yang tepat. DIAN CATERING menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Nambo Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering Harian

Alamat Jalan Rasuna Said RT.002 FRW.002 Pakojan Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15142
Lihat Katering Harian di Google Map
Website https://dapursadewa.com/
Kontak 0813-1666-6547

Ke-20, Katering Harian merupakan salah satu jasa catering terkenal di Nambo Jaya Tangerang. Katering Harian Nambo Jaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Katering Harian juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Nambo Jaya Tangerang.

” CATERING ADJI RASA ” Tangerang

Alamat Gg. Masjid No.129, RT.001/RW.003, Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146
Lihat ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0853-1364-7940

Ke-21, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang Nambo Jaya adalah pilihan yang tepat. ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Nambo Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanNambo Jaya. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Nusa Jaya, jasa catering di kelurahan Pabuaran, jasa catering di kelurahan Pabuaran Tumpeng, jasa catering di kelurahan Pasar Baru dan jasa catering di kelurahan Suka Jadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *