Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Mauk Timur

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Mauk Timur – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Mauk kelurahan Mauk Timur. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Mauk Timur dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Mauk Timur kecamatan Mauk – Tangerang.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Mauk Timur Tangerang. Jasa catering di Mauk Timur Tangerang adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Mauk Timur Tangerang, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Mauk Timur Tangerang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Mauk Timur Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan mauk timur

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Mauk Timur Kec. Mauk Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Mauk Timur Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Mauk Timur siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

MyMeal Katering

Alamat Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman No.1K, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Lihat MyMeal Katering di Google Map
Website https://www.mymealcatering.com/
Kontak 0811-9055-600

Kedua, MyMeal Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Mauk Timur Tangerang. MyMeal Katering Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang MyMeal Katering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, MyMeal Katering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Mauk Timur Tangerang.

Yoeki Catering Tangerang

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ketiga, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Mauk Timur Tangerang, Catering Yoeki Catering Tangerang Tangerang adalah solusi yang tepat. Yoeki Catering Tangerang memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Mauk Timur Tangerang. Selain itu, Yoeki Catering Tangerang juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Mauk Timur Tangerang menjadi sukses.

Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Keempat, Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Mauk Timur. Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

DIAN Catering Tangerang

Alamat Jalan Pandan Raya No.2 RT.003 FRW.013 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat DIAN Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Kelima, DIAN Catering Tangerang merupakan salah satu jasa catering terkenal di Mauk Timur Tangerang. DIAN Catering Tangerang Mauk Timur menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, DIAN Catering Tangerang juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Mauk Timur Tangerang.

DIAN CATERING SERVICE

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING SERVICE di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Keenam, DIAN CATERING SERVICE Tangerang adalah salah satu jasa catering di Mauk Timur Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. DIAN CATERING SERVICE Mauk Timur Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, DIAN CATERING SERVICE juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering Lestari

Alamat Jalan Gurame Raya No.132, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Katering Lestari di Google Map
Website
Kontak 0812-1306-3739

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Mauk Timur – Tangerang yang menawarkan menu khas Indonesia, Katering Lestari adalah pilihan yang tepat. Katering Lestari memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Katering Lestari Mauk Timur juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Mauk Timur Tangerang.

Yoeki Catering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003 F015 RT.003 FRW.015 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Yoeki Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Kedelapan, Catering Sehat Yoeki Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Mauk Timur Tangerang. Yoeki Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Mauk Timur Tangerang. Harga yang Yoeki Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Mauk Timur Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapoer Itha

Alamat Jalan Gunung Salak II Blok GA12 No.15, RT.006/RW.013, VillaTangerang Indah, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Lihat Dapoer Itha di Google Map
Website
Kontak 0878-7386-8932

Kesembilan, Dapoer Itha Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Mauk Timur. Dapoer Itha menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

PAREWA AERO CATERING

Alamat Komplek Pergudangan Bandara Mas, Jalan Marsekal Suryadarma No.18-19, RT.003/RW.003, Kedaung Wetan, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15128
Lihat PAREWA AERO CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 55916111

Kesepuluh, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, PAREWA AERO CATERING Mauk Timur – Tangerang adalah pilihan yang sempurna. PAREWA AERO CATERING menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, PAREWA AERO CATERING Mauk Timurjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Naura Aqiqah & Catering Tangerang

Alamat The Cluster, Jalan Bulak Kinung Kav. Dpr No.110, RT.008/RW.005, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145
Lihat Naura Aqiqah & Catering Tangerang di Google Map
Website http://www.nauraaqiqah.com/
Kontak 0817-6656-999

Ke-11, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Naura Aqiqah & Catering Tangerang Mauk Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Mauk Timur Tangerang. Naura Aqiqah & Catering Tangerang Mauk Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Naura Aqiqah & Catering Tangerang juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Mauk Timur – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Yoeki Katering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ke-12, Catering Sehat Mauk Timur Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Yoeki Katering. Jasa catering Yoeki Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Mauk Timur Tangerang.

Homey Katering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Katering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ke-13, Homey Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Mauk Timur Tangerang. Homey Katering Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Homey Katering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Homey Katering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Mauk Timur Tangerang.

Ana Catering Tangerang

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Mauk Timur – Tangerang yang menawarkan menu khas Indonesia, Ana Catering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Ana Catering Tangerang memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Ana Catering Tangerang Mauk Timur juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Mauk Timur Tangerang.

DIAN CATERING

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering di Mauk Timur Tangerang dengan menu yang beragam, DIAN CATERING Tangerang adalah pilihan yang tepat. DIAN CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Mauk Timur Tangerang. Selain itu, DIAN CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Mauk Timur Tangerang.

Kartika Jaya catering Tangerang

Alamat Karang tengah permai blok. TN no. 1 RT.002/RW.014.Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Kartika Jaya catering Tangerang di Google Map
Website https://kartikajayacatering.business.site/
Kontak 0877-7336-2333

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Mauk Timur Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Kartika Jaya catering Tangerang Mauk Timur Tangerang adalah pilihan yang tepat. Kartika Jaya catering Tangerang menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Kartika Jaya catering Tangerang Mauk Timur Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Cahaya Aqiqah

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Cahaya Aqiqah di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Mauk Timur Tangerang dengan menu yang beragam, Cahaya Aqiqah Tangerang adalah pilihan yang tepat. Cahaya Aqiqah menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Mauk Timur Tangerang. Selain itu, Cahaya Aqiqah juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Mauk Timur Tangerang.

Katering Tangerang

Alamat Jalan Rasamala Raya Jalan Villa Tangerang Elok No.1, Gelam Jaya, Pasar Kemis, Tangerang Regency, Banten 15561
Lihat Katering Tangerang di Google Map
Website https://katering-tangerang.com/
Kontak 0852-1975-9001

Ke-18, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Katering Tangerang Mauk Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Mauk Timur Tangerang. Katering Tangerang Mauk Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Katering Tangerang juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Mauk Timur – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah )

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-19, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) juga menyediakan paket catering Mauk Timur Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Mauk Timur – Tangerang

Mitra catering tangsel

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra catering tangsel di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering di Mauk Timur Tangerang dengan menu yang beragam, Mitra catering tangsel Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mitra catering tangsel menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Mauk Timur Tangerang. Selain itu, Mitra catering tangsel juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Mauk Timur Tangerang.

Mitra Buana Katering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Lihat Mitra Buana Katering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Ke-21, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Mitra Buana Katering Mauk Timur adalah pilihan yang tepat. Mitra Buana Katering menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Mauk Timur Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanMauk Timur. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sasak, jasa catering di kelurahan Tanjung Anom, jasa catering di kelurahan Tegal Kunir Kidul, jasa catering di kelurahan Tegal Kunir Lor dan jasa catering di kelurahan Babakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *