Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Lontar

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Lontar – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Kemiri kelurahan Lontar. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Lontar dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Lontar kecamatan Kemiri – Tangerang.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Lontar Tangerang memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Lontar Tangerang yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Lontar Tangerang.

Catering Lontar Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan lontar

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Lontar Kec. Kemiri Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Lontar Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Lontar siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Lestari Katering

Alamat Jalan Gurame Raya No.132, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Lestari Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-1306-3739

Kedua, Apakah kalian mencari jasa catering di Lontar Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? Lestari Katering adalah pilihan yang tepat. Lestari Katering Lontar – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Lestari Katering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Yoeki Katering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Lontar Tangerang dengan menu yang beragam, Yoeki Katering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Yoeki Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lontar Tangerang. Selain itu, Yoeki Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lontar Tangerang.

Martini Catering

Alamat Jalan Bumi Mas Raya C1 No. 2, Cikokol, RT.002/RW.003, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Lihat Martini Catering di Google Map
Website http://www.martinicatering.blogspot.com/
Kontak 0813-7262-1947

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering di Lontar Tangerang dengan menu yang beragam, Martini Catering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Martini Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lontar Tangerang. Selain itu, Martini Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lontar Tangerang.

DIAN CATERING

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Kelima, DIAN CATERING merupakan salah satu jasa catering terkenal di Lontar Tangerang. DIAN CATERING Lontar menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, DIAN CATERING juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Lontar Tangerang.

Mitra Buana Katering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Lihat Mitra Buana Katering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Keenam, Mitra Buana Katering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Mitra Buana Katering juga menyediakan paket catering Lontar Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mitra Buana Katering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Lontar – Tangerang

DIAN Catering Tangerang

Alamat Jalan Pandan Raya No.2 RT.003 FRW.013 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat DIAN Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Ketujuh, DIAN Catering Tangerang menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. DIAN Catering Tangerang juga menyediakan paket catering Lontar Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung DIAN Catering Tangerang untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Lontar – Tangerang

Cahaya Aqiqah

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Cahaya Aqiqah di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Kedelapan, Catering Sehat Lontar Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Cahaya Aqiqah. Jasa catering Cahaya Aqiqah juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lontar Tangerang.

PT. Purantara Mitra Angkasa Dua

Alamat Soekarno-Hatta International Airport Purantara RT.001 FRW.010 Pajang Kec. Benda Kota Tangerang Banten 15126
Lihat PT. Purantara Mitra Angkasa Dua di Google Map
Website
Kontak (021) 55915001

Kesembilan, Kemudian jasa catering Lontar Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah PT. Purantara Mitra Angkasa Dua. PT. Purantara Mitra Angkasa Dua Lontar Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. PT. Purantara Mitra Angkasa Dua juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa PT. Purantara Mitra Angkasa Dua ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah )

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Kesepuluh, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) Tangerang adalah salah satu jasa catering di Lontar Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) Lontar Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Zulia Catering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Zulia Catering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-11, Zulia Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Lontar Tangerang. Zulia Catering Lontar menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Zulia Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Lontar Tangerang.

Ana Katering

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Ke-12, Catering Sehat Ana Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Lontar Tangerang. Ana Katering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Lontar Tangerang. Harga yang Ana Katering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lontar Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering Tangerang

Alamat Jalan Rasamala Raya Jalan Villa Tangerang Elok No.1, Gelam Jaya, Pasar Kemis, Tangerang Regency, Banten 15561
Lihat Katering Tangerang di Google Map
Website https://katering-tangerang.com/
Kontak 0852-1975-9001

Ke-13, Katering Tangerang menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Katering Tangerang juga menyediakan paket catering Lontar Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Katering Tangerang untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Lontar – Tangerang

GRIYA catering & Aqiqah

Alamat Perumnas 1, Jalan Kecipir 6, No. 33, Cibodas, RT.001/RW.014, Cibodasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15810
Lihat GRIYA catering & Aqiqah di Google Map
Website http://griyacateringaqiqah.blogspot.com/
Kontak 0813-1077-0300

Ke-14, Catering Sehat GRIYA catering & Aqiqah adalah salah satu jasa catering terbaik di Lontar Tangerang. GRIYA catering & Aqiqah menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Lontar Tangerang. Harga yang GRIYA catering & Aqiqah tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lontar Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering Lestari

Alamat Jalan Gurame Raya No.132, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Katering Lestari di Google Map
Website
Kontak 0812-1306-3739

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Lontar Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Katering Lestari Lontar Tangerang adalah pilihan yang tepat. Katering Lestari menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Katering Lestari Lontar Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Mamy Catering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Catering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Lontar Tangerang dengan menu yang beragam, Mamy Catering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mamy Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lontar Tangerang. Selain itu, Mamy Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lontar Tangerang.

Mitra Katering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra Katering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Ke-17, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Mitra Katering Lontar adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lontar Tangerang. Mitra Katering Lontar menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Mitra Katering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lontar – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Homey Catering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Catering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ke-18, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Homey Catering Lontar adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lontar Tangerang. Homey Catering Lontar menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Homey Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lontar – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Mitra catering tangsel

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra catering tangsel di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Lontar Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Mitra catering tangsel Lontar Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mitra catering tangsel menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Mitra catering tangsel Lontar Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-20, Catering Sehat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Lontar Tangerang. Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Lontar Tangerang. Harga yang Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lontar Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kartika Jaya catering Tangerang

Alamat Karang tengah permai blok. TN no. 1 RT.002/RW.014.Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Kartika Jaya catering Tangerang di Google Map
Website https://kartikajayacatering.business.site/
Kontak 0877-7336-2333

Ke-21, Kartika Jaya catering Tangerang merupakan salah satu jasa catering terkenal di Lontar Tangerang. Kartika Jaya catering Tangerang Lontar menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kartika Jaya catering Tangerang juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Lontar Tangerang.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanLontar. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Patra Manggala, jasa catering di kelurahan Ranca Labuh, jasa catering di kelurahan Bencongan, jasa catering di kelurahan Bencongan Indah dan jasa catering di kelurahan Bojong Nangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *