Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Kedaung

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Kedaung – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Mekar Baru kelurahan Kedaung. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Kedaung dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Kedaung kecamatan Mekar Baru – Tangerang.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Kedaung Tangerang. Jasa catering di Kedaung Tangerang adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Kedaung Tangerang, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Kedaung Tangerang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Kedaung Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan kedaung

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Kedaung Kec. Mekar Baru Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Kedaung Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Kedaung siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Jayanti Catering Service

Alamat Jalan Soebandi No. 45 Margasari Karawaci RT.002 FRW.005 Pabuaran Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15114
Lihat Jayanti Catering Service di Google Map
Website
Kontak (021) 55771067

Kedua, Kemudian jasa catering Kedaung Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Jayanti Catering Service. Jayanti Catering Service Kedaung Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Jayanti Catering Service juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Jayanti Catering Service ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Tia Catering

Alamat GF Pasar Anyar Jalan Pasar Anyar Selatan Suka Asih 15111 Tangerang Banten RT.002 FRW.004 Sukaasih Tangerang Tangerang City Banten 15111
Lihat Tia Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 5583319

Ketiga, Catering Sehat Kedaung Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tia Catering. Jasa catering Tia Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Kedaung Tangerang.

Katering Rumahan

Alamat Jalan Perumahan Duta Bintaro Blok Nusa Dua blok F21 No 1 RT.004 FRW.010 Kunciran Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Lihat Katering Rumahan di Google Map
Website
Kontak 0819-0638-8420

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Kedaung Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Katering Rumahan Kedaung Tangerang adalah pilihan yang tepat. Katering Rumahan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Katering Rumahan Kedaung Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Heriana Cathering

Alamat Jalan Sultan Agung IX No.14 Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15116
Lihat Heriana Cathering di Google Map
Website
Kontak 0856-9100-1171

Kelima, Heriana Cathering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Kedaung Tangerang. Heriana Cathering Kedaung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kedaung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Kedaung Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Heriana Cathering Kedaung.

Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting )

Alamat Jalan Jayabaya 3 perumnas No.4 RT.02 FRW.002 Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) Kedaung adalah pilihan yang sempurna di wilayah Kedaung Tangerang. Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) Kedaung menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Kedaung – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang

Alamat Warung Kamilah Aqiqah Jalan H. Radin No.55 RT.14 FRW.3 Petukangan Utara Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260
Lihat Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang di Google Map
Website https://www.instagram.com/kamilahaqiqah/
Kontak 0812-8977-7200

Ketujuh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang Kedaung adalah pilihan yang tepat. Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kedaung Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Mamah Heru

Alamat Jalan Danau Agung 8 No.27 Kuta Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Lihat Catering Mamah Heru di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Catering Mamah Heru Kedaung adalah pilihan yang tepat. Catering Mamah Heru menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kedaung Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mulia Katering

Alamat JL Sunan Giri Raya RT 01 RW 02 No. 7 RT.012 FRW.005 Pd. Bahar Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15159
Lihat Mulia Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 92004666

Kesembilan, Mulia Katering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Mulia Katering juga menyediakan paket catering Kedaung Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mulia Katering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Kedaung – Tangerang

Catering Mantu Lanang

Alamat Jalan Garuda No.99 RT.003 FRW.003 Batujaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering Mantu Lanang di Google Map
Website
Kontak 0858-1017-2781

Kesepuluh, Catering Mantu Lanang adalah salah satu jasa catering terbaik di Kedaung Tangerang. Catering Mantu Lanang Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering Mantu Lanang sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering Mantu Lanang juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kedaung Tangerang.

Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah

Alamat Perumahan Jalan Taman Adhiloka RT.001 FRW.015 Karang Sari Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0852-8080-6616

Ke-11, Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah Tangerang adalah salah satu jasa catering di Kedaung Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah Kedaung Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Harahap Catering

Alamat Jalan Kompleks Dasana Indah Blok Ri-11 No.12 RT.5 FRW.6 Bojong Nangka Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Harahap Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-9521-0671

Ke-12, Harahap Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Kedaung Tangerang. Harahap Catering Kedaung menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Harahap Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kedaung Tangerang.

Aqiqah Al-Kautsar Tangerang

Alamat Jalan Salira 3 No.21 RT.02 RW.012 Perumnas 2 Karawaci Bencongan Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Aqiqah Al-Kautsar Tangerang di Google Map
Website https://aqiqahalkautsartangerang.com/
Kontak 0899-3174-100

Ke-13, Aqiqah Al-Kautsar Tangerang merupakan salah satu jasa catering terkenal di Kedaung Tangerang. Aqiqah Al-Kautsar Tangerang Kedaung menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Aqiqah Al-Kautsar Tangerang juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kedaung Tangerang.

Nickent Catering

Alamat Jalan Meteorologi No.11 RT.002 FRW.008 Tanah Tinggi Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15119
Lihat Nickent Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Kedaung Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Nickent Catering Kedaung Tangerang adalah pilihan yang tepat. Nickent Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Nickent Catering Kedaung Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering Islam Assyukriyyah

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No.64 RT.001 FRW.1 Cipondoh Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Lihat Catering Islam Assyukriyyah di Google Map
Website
Kontak (021) 5544512

Ke-15, Catering Islam Assyukriyyah Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kedaung. Catering Islam Assyukriyyah menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dapoer mamah F3

Alamat Jalan Untung Suropati II Gg. Inang III No.RT.004 F008 RT.001 FRW.001 Cimone Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15115
Lihat Dapoer mamah F3 di Google Map
Website http://www.dapoermamahf3.com/
Kontak 0838-9713-8719

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Kedaung – Tangerang yang menawarkan menu khas Indonesia, Dapoer mamah F3 adalah pilihan yang tepat. Dapoer mamah F3 memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Dapoer mamah F3 Kedaung juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Kedaung Tangerang.

Pelangi Catering Service

Alamat QP59 4QX Jalan Perumahan Mahkota Simprug RT.003 FRW.016 Gaga Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15153
Lihat Pelangi Catering Service di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Pelangi Catering Service Kedaung adalah pilihan yang sempurna di wilayah Kedaung Tangerang. Pelangi Catering Service Kedaung menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Pelangi Catering Service juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Kedaung – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Samudera Aqiqah

Alamat RMF2 HPM Gg. Pelopor RT.008 FRW.003 Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15119
Lihat Samudera Aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0813-8769-5377

Ke-18, Catering Sehat Kedaung Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Samudera Aqiqah. Jasa catering Samudera Aqiqah juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Kedaung Tangerang.

Rendang Bukit Tinggi Catering

Alamat Komplek Setneg Blokl B.8 F6 Panunggangan Utara Pinang RT.006 FRW.003 Panunggangan Utara Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15143
Lihat Rendang Bukit Tinggi Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8172-7190

Ke-19, Rendang Bukit Tinggi Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Rendang Bukit Tinggi Catering juga menyediakan paket catering Kedaung Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Rendang Bukit Tinggi Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Kedaung – Tangerang

Elly Catering

Alamat RMF4 W7Q RT.001 FRW.015 Tanah Tinggi Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15119
Lihat Elly Catering di Google Map
Website
Kontak 0817-0771-277

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Elly Catering Kedaung adalah pilihan yang tepat. Elly Catering menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kedaung Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

AQIQAH TANGSEL | Katering Aqiqah Kambing Guling Nasi Kebuli Jakarta Bogor Depok Selatan Bekasi

Alamat Komp. Griya Jak Jalan Tanjung No.D5 F17 Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Lihat AQIQAH TANGSEL | Katering Aqiqah Kambing Guling Nasi Kebuli Jakarta Bogor Depok Selatan Bekasi di Google Map
Website http://www.aqiqahtangsel.com/
Kontak 0812-8337-5031

Ke-21, AQIQAH TANGSEL | Katering Aqiqah Kambing Guling Nasi Kebuli Jakarta Bogor Depok Selatan Bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Kedaung Tangerang. AQIQAH TANGSEL | Katering Aqiqah Kambing Guling Nasi Kebuli Jakarta Bogor Depok Selatan Bekasi Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang AQIQAH TANGSEL | Katering Aqiqah Kambing Guling Nasi Kebuli Jakarta Bogor Depok Selatan Bekasi sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, AQIQAH TANGSEL | Katering Aqiqah Kambing Guling Nasi Kebuli Jakarta Bogor Depok Selatan Bekasi juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kedaung Tangerang.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanKedaung. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Klutuk, jasa catering di kelurahan Kosambi Dalam, jasa catering di kelurahan Mekar Baru, jasa catering di kelurahan Waliwis dan jasa catering di kelurahan Banyu Asih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *