Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Curug Sangerang (Curug Sangereng)

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Kelapa Dua kelurahan Curug Sangerang (Curug Sangereng). Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Curug Sangerang (Curug Sangereng) dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Curug Sangerang (Curug Sangereng) kecamatan Kelapa Dua – Tangerang.

Memilih jasa catering yang murah di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Tangerang. Tangerang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Curug Sangerang (Curug Sangereng), namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan curug sangerang (curug sangereng)

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Kec. Kelapa Dua Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Curug Sangerang (Curug Sangereng) siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

GRIYA Katering & Aqiqah

Alamat Perumnas 1, Jalan Kecipir 6, No. 33, Cibodas, RT.001/RW.014, Cibodasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15810
Lihat GRIYA Katering & Aqiqah di Google Map
Website http://griyacateringaqiqah.blogspot.com/
Kontak 0813-1077-0300

Kedua, GRIYA Katering & Aqiqah Curug Sangerang (Curug Sangereng) merupakan salah satu jasa catering terbaik di Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Tangerang. GRIYA Katering & Aqiqah menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, GRIYA Katering & Aqiqah juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Katering Tangerang – Dapoer Itha

Alamat Jalan Gunung Salak II Blok GA12 No.15, RT.006/RW.013, VillaTangerang Indah, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Lihat Katering Tangerang – Dapoer Itha di Google Map
Website
Kontak 0878-7386-8932

Ketiga, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Katering Tangerang – Dapoer Itha Curug Sangerang (Curug Sangereng) adalah pilihan yang sempurna di wilayah Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Katering Tangerang – Dapoer Itha Curug Sangerang (Curug Sangereng) menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Katering Tangerang – Dapoer Itha juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Tirta katring

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No.27, RT.001/RW.008, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Tirta katring di Google Map
Website https://tirta-catring.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1206-9998

Keempat, Apakah kalian mencari jasa catering di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? Tirta katring adalah pilihan yang tepat. Tirta katring Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Tirta katring juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Yoeki Catering Tangerang

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Kelima, Catering Sehat Yoeki Catering Tangerang adalah salah satu jasa catering terbaik di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Yoeki Catering Tangerang menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Harga yang Yoeki Catering Tangerang tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Keenam, Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Curug Sangerang (Curug Sangereng). Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Tangerang

Alamat Jalan Rasamala Raya Jalan Villa Tangerang Elok No.1, Gelam Jaya, Pasar Kemis, Tangerang Regency, Banten 15561
Lihat Catering Tangerang di Google Map
Website https://katering-tangerang.com/
Kontak 0852-1975-9001

Ketujuh, Apakah kalian mencari jasa catering di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? Catering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Catering Tangerang Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Tangerang juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Homey Katering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Katering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Homey Katering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang adalah pilihan yang tepat. Homey Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Homey Katering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

DIAN Catering Tangerang

Alamat Jalan Pandan Raya No.2 RT.003 FRW.013 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat DIAN Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Kesembilan, Catering Sehat Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand DIAN Catering Tangerang. Jasa catering DIAN Catering Tangerang juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang.

Mitra Katering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra Katering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Kesepuluh, Mitra Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Mitra Katering Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Mitra Katering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Mitra Katering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang.

” CATERING ADJI RASA ” Tangerang

Alamat Gg. Masjid No.129, RT.001/RW.003, Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146
Lihat ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0853-1364-7940

Ke-11, Catering Sehat ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang adalah salah satu jasa catering terbaik di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Harga yang ” CATERING ADJI RASA ” Tangerang tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

MyMeal Katering

Alamat Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman No.1K, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Lihat MyMeal Katering di Google Map
Website https://www.mymealcatering.com/
Kontak 0811-9055-600

Ke-12, MyMeal Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. MyMeal Katering Curug Sangerang (Curug Sangereng) menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, MyMeal Katering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang.

CATERING ADJI RASA

Alamat Gg. Masjid No.129, RT.001/RW.003, Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146
Lihat CATERING ADJI RASA di Google Map
Website
Kontak 0853-1364-7940

Ke-13, CATERING ADJI RASA Curug Sangerang (Curug Sangereng) merupakan salah satu jasa catering terbaik di Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Tangerang. CATERING ADJI RASA menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, CATERING ADJI RASA juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Kartika Jaya catering Tangerang

Alamat Karang tengah permai blok. TN no. 1 RT.002/RW.014.Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Kartika Jaya catering Tangerang di Google Map
Website https://kartikajayacatering.business.site/
Kontak 0877-7336-2333

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dengan menu yang beragam, Kartika Jaya catering Tangerang Tangerang adalah pilihan yang tepat. Kartika Jaya catering Tangerang menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Selain itu, Kartika Jaya catering Tangerang juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang.

Ana Catering Tangerang

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dengan menu yang beragam, Ana Catering Tangerang Tangerang adalah pilihan yang tepat. Ana Catering Tangerang menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Selain itu, Ana Catering Tangerang juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang.

Yoeki Katering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ke-16, Kemudian jasa catering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Yoeki Katering. Yoeki Katering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Yoeki Katering juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Yoeki Katering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Tirta Catring

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No.27, RT.001/RW.008, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Tirta Catring di Google Map
Website https://tirta-catring.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1206-9998

Ke-17, Kemudian jasa catering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Tirta Catring. Tirta Catring Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Tirta Catring juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Tirta Catring ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Kartika Jaya Katering

Alamat Karang tengah permai blok. TN no. 1 RT.002/RW.014.Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Kartika Jaya Katering di Google Map
Website https://kartikajayacatering.business.site/
Kontak 0877-7336-2333

Ke-18, Kartika Jaya Katering Tangerang adalah salah satu jasa catering di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Kartika Jaya Katering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Kartika Jaya Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah )

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang adalah pilihan yang tepat. Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Cahaya Aqiqah

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Cahaya Aqiqah di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-20, Apakah kalian mencari jasa catering di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? Cahaya Aqiqah adalah pilihan yang tepat. Cahaya Aqiqah Curug Sangerang (Curug Sangereng) – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Cahaya Aqiqah juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Homey catering tangerang

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1 Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Homey catering tangerang di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ke-21, Homey catering tangerang juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang. Homey catering tangerang Curug Sangerang (Curug Sangereng) menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Curug Sangerang (Curug Sangereng). Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Curug Sangerang (Curug Sangereng) Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Homey catering tangerang Curug Sangerang (Curug Sangereng).


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanCurug Sangerang (Curug Sangereng). Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kelapa Dua, jasa catering di kelurahan Pakulonan Barat, jasa catering di kelurahan Bojong Jaya, jasa catering di kelurahan Bugel dan jasa catering di kelurahan Cimone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *