Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Ciangir

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Ciangir – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Legok kelurahan Ciangir. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Ciangir dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Ciangir kecamatan Legok – Tangerang.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Ciangir Tangerang. Jasa catering di Ciangir Tangerang adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Ciangir Tangerang, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Ciangir Tangerang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Ciangir Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan ciangir

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Ciangir Kec. Legok Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Ciangir Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Ciangir siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Mamy Katering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Katering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Kedua, Mamy Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ciangir Tangerang. Mamy Katering Ciangir menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mamy Katering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ciangir Tangerang.

DIAN CATERING SERVICE

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING SERVICE di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Ketiga, DIAN CATERING SERVICE juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Ciangir Tangerang. DIAN CATERING SERVICE Ciangir menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Ciangir. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Ciangir Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari DIAN CATERING SERVICE Ciangir.

Mitra catering tangsel

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra catering tangsel di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Keempat, Mitra catering tangsel Ciangir merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ciangir – Tangerang. Mitra catering tangsel menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Mitra catering tangsel juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Mitra Katering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110, RT.01, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15154
Lihat Mitra Katering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Ciangir Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? Mitra Katering adalah pilihan yang tepat. Mitra Katering Ciangir – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Mitra Katering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Luminary Catering

Alamat Blok F. 1, Jalan Metro Permata Utama No.31, RT.003/RW.011, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Luminary Catering di Google Map
Website http://www.tumpengmini.com/
Kontak (021) 7320666

Keenam, Catering Sehat Luminary Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Ciangir Tangerang. Luminary Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ciangir Tangerang. Harga yang Luminary Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ciangir Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapoer Itha

Alamat Jalan Gunung Salak II Blok GA12 No.15, RT.006/RW.013, VillaTangerang Indah, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Lihat Dapoer Itha di Google Map
Website
Kontak 0878-7386-8932

Ketujuh, Dapoer Itha merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ciangir Tangerang. Dapoer Itha Ciangir menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dapoer Itha juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ciangir Tangerang.

Homey Katering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Katering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Kedelapan, Homey Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ciangir Tangerang. Homey Katering Ciangir menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Homey Katering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ciangir Tangerang.

CATERING ADJI RASA

Alamat Gg. Masjid No.129, RT.001/RW.003, Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146
Lihat CATERING ADJI RASA di Google Map
Website
Kontak 0853-1364-7940

Kesembilan, CATERING ADJI RASA menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. CATERING ADJI RASA juga menyediakan paket catering Ciangir Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung CATERING ADJI RASA untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ciangir – Tangerang

GRIYA catering & Aqiqah

Alamat Perumnas 1, Jalan Kecipir 6, No. 33, Cibodas, RT.001/RW.014, Cibodasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15810
Lihat GRIYA catering & Aqiqah di Google Map
Website http://griyacateringaqiqah.blogspot.com/
Kontak 0813-1077-0300

Kesepuluh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Ciangir Tangerang, Catering GRIYA catering & Aqiqah Tangerang adalah solusi yang tepat. GRIYA catering & Aqiqah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Ciangir Tangerang. Selain itu, GRIYA catering & Aqiqah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Ciangir Tangerang menjadi sukses.

Martini Katering

Alamat Jalan Bumi Mas Raya C1 No. 2, Cikokol, RT.002/RW.003, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Lihat Martini Katering di Google Map
Website http://www.martinicatering.blogspot.com/
Kontak 0813-7262-1947

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Ciangir Tangerang, Catering Martini Katering Tangerang adalah solusi yang tepat. Martini Katering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Ciangir Tangerang. Selain itu, Martini Katering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Ciangir Tangerang menjadi sukses.

Lestari Katering

Alamat Jalan Gurame Raya No.132, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Lestari Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-1306-3739

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering di Ciangir Tangerang dengan menu yang beragam, Lestari Katering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Lestari Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ciangir Tangerang. Selain itu, Lestari Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ciangir Tangerang.

Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-13, Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering Ciangir merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ciangir – Tangerang. Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah )

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-14, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) Ciangir – Tangerang adalah pilihan yang sempurna. Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Aqiqah, Nasi Box, Kambing Aqiqah ( Cahaya Aqiqah ) Ciangirjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Zulia Catering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Zulia Catering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-15, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Ciangir Tangerang, Catering Zulia Catering Tangerang adalah solusi yang tepat. Zulia Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Ciangir Tangerang. Selain itu, Zulia Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Ciangir Tangerang menjadi sukses.

Homey catering tangerang

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1 Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Homey catering tangerang di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ke-16, Homey catering tangerang Tangerang adalah salah satu jasa catering di Ciangir Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Homey catering tangerang Ciangir Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Homey catering tangerang juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Tirta Catring

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No.27, RT.001/RW.008, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Tirta Catring di Google Map
Website https://tirta-catring.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1206-9998

Ke-17, Kemudian jasa catering Ciangir Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Tirta Catring. Tirta Catring Ciangir Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Tirta Catring juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Tirta Catring ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Tangerang

Alamat Jalan Rasamala Raya Jalan Villa Tangerang Elok No.1, Gelam Jaya, Pasar Kemis, Tangerang Regency, Banten 15561
Lihat Catering Tangerang di Google Map
Website https://katering-tangerang.com/
Kontak 0852-1975-9001

Ke-18, Catering Tangerang menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Tangerang juga menyediakan paket catering Ciangir Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Tangerang untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ciangir – Tangerang

Ana Catering Tangerang

Alamat Jalan Tongkol Raya No.113, RT.001/RW.009, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0812-1359-2564

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Ciangir Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Ana Catering Tangerang Ciangir Tangerang adalah pilihan yang tepat. Ana Catering Tangerang menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Ana Catering Tangerang Ciangir Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Cahaya Aqiqah

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Cahaya Aqiqah di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ke-20, Cahaya Aqiqah adalah salah satu jasa catering terbaik di Ciangir Tangerang. Cahaya Aqiqah Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Cahaya Aqiqah sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Cahaya Aqiqah juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ciangir Tangerang.

Martini Catering

Alamat Jalan Bumi Mas Raya C1 No. 2, Cikokol, RT.002/RW.003, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Lihat Martini Catering di Google Map
Website http://www.martinicatering.blogspot.com/
Kontak 0813-7262-1947

Ke-21, Catering Sehat Ciangir Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Martini Catering. Jasa catering Martini Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Ciangir Tangerang.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanCiangir. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Cirarab, jasa catering di kelurahan Kamuning (Kemuning), jasa catering di kelurahan Legok, jasa catering di kelurahan Pala Sari dan jasa catering di kelurahan Rancagong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *