Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Rengas

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Rengas – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Ciputat Timur kelurahan Rengas. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Rengas dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Rengas kecamatan Ciputat Timur – Tangerang Selatan.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Rengas – Tangerang Selatan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Rengas dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Rengas Tangerang Selatan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Rengas Tangerang Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan rengas

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Rengas Kec. Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Rengas Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Rengas siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

Denia’s Kitchen

Alamat Jalan Perumahan Bukit Indah No.I4 F4 Serua Ciputat South Tangerang City Banten 15414
Lihat Denia’s Kitchen di Google Map
Website
Kontak 0896-5694-0829

Kedua, Apakah kalian mencari jasa catering di Rengas Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Denia’s Kitchen adalah pilihan yang tepat. Denia’s Kitchen Rengas – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Denia’s Kitchen juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Dapur Mami

Alamat Jalan H.S. Nawi. 1 No.6 dan No.8 Ciater Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Dapur Mami di Google Map
Website https://www.instagram.com/dapurmammii/
Kontak 0877-5255-0463

Ketiga, Dapur Mami Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Rengas. Dapur Mami menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Kambing guling R&C tangsel

Alamat Belakang musholah At-tawa Jalan Jombang Raya Kp.Gunung No.rt03 F08 no:34 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15411
Lihat Kambing guling R&C tangsel di Google Map
Website https://kambinggulingrc.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-0605-5742

Keempat, Kambing guling R&C tangsel merupakan salah satu jasa catering terkenal di Rengas Tangerang Selatan. Kambing guling R&C tangsel Rengas menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kambing guling R&C tangsel juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Rengas Tangerang Selatan.

Dapur Ficky & david

Alamat Jl suka damai ll RT 02 F04 Jalan Suka Damai No.2 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Ficky & david di Google Map
Website
Kontak 0878-7705-5283

Kelima, Dapur Ficky & david Rengas merupakan salah satu jasa catering terbaik di Rengas – Tangerang Selatan. Dapur Ficky & david menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Ficky & david juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING

Alamat Bintaro Sektor 9 Jalan Swadaya Gang Rambutan H.Pesoh No.141 RT.004 FRW.003 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Lihat Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING di Google Map
Website
Kontak 0895-3594-48182

Keenam, Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING juga menyediakan paket catering Rengas Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Rengas – Tangerang Selatan

Arif Catering

Alamat Jalan Raya Cirendeu No.14 Cireundeu Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Arif Catering di Google Map
Website http://www.arifcatering.com/
Kontak (021) 74710454

Ketujuh, Arif Catering Rengas merupakan salah satu jasa catering terbaik di Rengas – Tangerang Selatan. Arif Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Arif Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Arsens Catering

Alamat Jalan Sukabakti 3 No.50 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Arsens Catering di Google Map
Website https://business.google.com/website/arsens-catering
Kontak 0813-1144-8108

Kedelapan, Arsens Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Arsens Catering juga menyediakan paket catering Rengas Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Arsens Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Rengas – Tangerang Selatan

Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC

Alamat Jalan Purnawarman Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC di Google Map
Website https://cateringharianciputat.wordpress.com/
Kontak 0851-0704-7020

Kesembilan, Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC Rengas merupakan salah satu jasa catering terbaik di Rengas – Tangerang Selatan. Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Amik Catering

Alamat Jalan Garuda RT.09 FRW.03 Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15332
Lihat Amik Catering di Google Map
Website http://amikscatering.wordpress.com/
Kontak 0811-8891-271

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Rengas Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Amik Catering Rengas Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Amik Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Amik Catering Rengas Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering

Alamat Jalan Cabe IV No.66 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering di Google Map
Website https://nasitumpengtangsel.blogspot.com/
Kontak 0857-1970-6866

Ke-11, Kemudian jasa catering Rengas Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering. Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering Rengas Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Ke-12, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH adalah salah satu jasa catering terbaik di Rengas Tangerang Selatan. TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Rengas Tangerang Selatan.

catering bu djamil Tangerang Selatan

Alamat Jalan asri lestari I blok A3 FF.17 RW.013 Medang Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15334
Lihat catering bu djamil Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-3561-0500

Ke-13, catering bu djamil Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Rengas. catering bu djamil Tangerang Selatan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods

Alamat No.K1 Jalan Puspita Raya Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten
Lihat Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods di Google Map
Website https://www.facebook.com/alkhairbakery
Kontak 0811-1752-602

Ke-14, Catering Sehat Rengas Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods. Jasa catering Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Rengas Tangerang Selatan.

Dw catering

Alamat Vila Pamulang Mas E4 no 6 Bambu Apus Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Lihat Dw catering di Google Map
Website https://dw-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1807-7701

Ke-15, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dw catering Rengas – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Dw catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dw catering Rengasjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Aqiqah Tangerang Selatan (Nurul Hayat)

Alamat Jalan Ir H. Juanda No.55 C RT.7 FRW.2 Rempoa Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Aqiqah Tangerang Selatan (Nurul Hayat) di Google Map
Website https://aqiqahnurulhayat.com/aqiqah-tangerang-selatan
Kontak 0877-0040-4096

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Rengas Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Aqiqah Tangerang Selatan (Nurul Hayat) Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Tangerang Selatan (Nurul Hayat) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Rengas Tangerang Selatan. Selain itu, Aqiqah Tangerang Selatan (Nurul Hayat) juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Rengas Tangerang Selatan.

Ana Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Beringin Raya No.11 RT.004 FRW.02 Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 70380842

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Rengas – Tangerang Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Ana Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Ana Catering Tangerang Selatan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Ana Catering Tangerang Selatan Rengas juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Rengas Tangerang Selatan.

Berkah jaya catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan kecipir raya no 04 blok 13 rt 01 F03 RT.001 FRW.023 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Berkah jaya catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0859-4724-7687

Ke-18, Berkah jaya catering Tangerang Selatan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Rengas Tangerang Selatan. Berkah jaya catering Tangerang Selatan Rengas menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Rengas. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Rengas Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Berkah jaya catering Tangerang Selatan Rengas.

Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Ke-19, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Rengas adalah pilihan yang sempurna di wilayah Rengas Tangerang Selatan. Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Rengas menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Rengas – Tangerang Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan Rengas adalah pilihan yang tepat. Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Rengas Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Anugrah boga catering and food service

Alamat Jalan Talas II No.80 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Anugrah boga catering and food service di Google Map
Website
Kontak 0813-4058-3977

Ke-21, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Anugrah boga catering and food service Rengas adalah pilihan yang tepat. Anugrah boga catering and food service menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Rengas Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanRengas. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Cipayung, jasa catering di kelurahan Ciputat, jasa catering di kelurahan Jombang, jasa catering di kelurahan Sarua (Serua) dan jasa catering di kelurahan Sarua Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *