Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Pisangan

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Pisangan – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Ciputat Timur kelurahan Pisangan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pisangan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pisangan kecamatan Ciputat Timur – Tangerang Selatan.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Pisangan – Tangerang Selatan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Pisangan dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pisangan Tangerang Selatan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Pisangan Tangerang Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan pisangan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Pisangan Kec. Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pisangan Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pisangan siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

Berkah jaya catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan kecipir raya no 04 blok 13 rt 01 F03 RT.001 FRW.023 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Berkah jaya catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0859-4724-7687

Kedua, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Berkah jaya catering Tangerang Selatan Pisangan – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Berkah jaya catering Tangerang Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Berkah jaya catering Tangerang Selatan Pisanganjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Dapur Ficky & david

Alamat Jl suka damai ll RT 02 F04 Jalan Suka Damai No.2 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Ficky & david di Google Map
Website
Kontak 0878-7705-5283

Ketiga, Catering Sehat Dapur Ficky & david adalah salah satu jasa catering terbaik di Pisangan Tangerang Selatan. Dapur Ficky & david menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pisangan Tangerang Selatan. Harga yang Dapur Ficky & david tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pisangan Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Arif Catering

Alamat Jalan Raya Cirendeu No.14 Cireundeu Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Arif Catering di Google Map
Website http://www.arifcatering.com/
Kontak (021) 74710454

Keempat, Apakah kalian mencari jasa catering di Pisangan Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Arif Catering adalah pilihan yang tepat. Arif Catering Pisangan – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Arif Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

catering bu djamil Tangerang Selatan

Alamat Jalan asri lestari I blok A3 FF.17 RW.013 Medang Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15334
Lihat catering bu djamil Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-3561-0500

Kelima, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Pisangan Tangerang Selatan, Catering catering bu djamil Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. catering bu djamil Tangerang Selatan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Pisangan Tangerang Selatan. Selain itu, catering bu djamil Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Pisangan Tangerang Selatan menjadi sukses.

Anugrah boga catering and food service

Alamat Jalan Talas II No.80 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Anugrah boga catering and food service di Google Map
Website
Kontak 0813-4058-3977

Keenam, Apakah kalian mencari jasa catering di Pisangan Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Anugrah boga catering and food service adalah pilihan yang tepat. Anugrah boga catering and food service Pisangan – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Anugrah boga catering and food service juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Barokah Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Ketujuh, Catering Sehat Barokah Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pisangan Tangerang Selatan. Barokah Catering Tangerang Selatan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pisangan Tangerang Selatan. Harga yang Barokah Catering Tangerang Selatan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pisangan Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC

Alamat Jalan Purnawarman Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC di Google Map
Website https://cateringharianciputat.wordpress.com/
Kontak 0851-0704-7020

Kedelapan, Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC Pisangan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pisangan – Tangerang Selatan. Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Kesembilan, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH juga menyediakan paket catering Pisangan Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pisangan – Tangerang Selatan

Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering

Alamat Jalan Cabe IV No.66 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering di Google Map
Website https://nasitumpengtangsel.blogspot.com/
Kontak 0857-1970-6866

Kesepuluh, Catering Sehat Pisangan Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering. Jasa catering Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pisangan Tangerang Selatan.

Putri Catering Tangsel

Alamat Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Jalan Nn Blok 14 No. 8 RT.004 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Putri Catering Tangsel di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Apakah kalian mencari jasa catering di Pisangan Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Putri Catering Tangsel adalah pilihan yang tepat. Putri Catering Tangsel Pisangan – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Putri Catering Tangsel juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Vianta Food & Snacks

Alamat Cendana Residence Pamulang No.15 Pd. Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15416
Lihat Catering Vianta Food & Snacks di Google Map
Website https://catering-vianta-food-snacks.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-4001-1900

Ke-12, Catering Vianta Food & Snacks Pisangan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pisangan – Tangerang Selatan. Catering Vianta Food & Snacks menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Vianta Food & Snacks juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Rudjana Catering Tangerang Selatan

Alamat JL Raya PLP Curug No. 360 Curug Kadu Jaya Tangerang Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Rudjana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 71328866

Ke-13, Kemudian jasa catering Pisangan Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Rudjana Catering Tangerang Selatan. Rudjana Catering Tangerang Selatan Pisangan Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Rudjana Catering Tangerang Selatan juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Rudjana Catering Tangerang Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapur Mami

Alamat Jalan H.S. Nawi. 1 No.6 dan No.8 Ciater Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Dapur Mami di Google Map
Website https://www.instagram.com/dapurmammii/
Kontak 0877-5255-0463

Ke-14, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Dapur Mami Pisangan adalah pilihan yang tepat. Dapur Mami menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pisangan Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering tang Sel

Alamat Jalan Patimura No.5 RT.006 FRW.007 Karang Anyar Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering tang Sel di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Kemudian jasa catering Pisangan Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Catering tang Sel. Catering tang Sel Pisangan Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering tang Sel juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering tang Sel ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Ana Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Beringin Raya No.11 RT.004 FRW.02 Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 70380842

Ke-16, Ana Catering Tangerang Selatan Pisangan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pisangan – Tangerang Selatan. Ana Catering Tangerang Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Ana Catering Tangerang Selatan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Pisangan Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Pisangan Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Pisangan Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

DAPUR RANI

Alamat Jalanpuri pelangi PB33A No.10 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat DAPUR RANI di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Pisangan – Tangerang Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, DAPUR RANI adalah pilihan yang tepat. DAPUR RANI memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, DAPUR RANI Pisangan juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pisangan Tangerang Selatan.

Aqiqah – Marafie Restoran & Catering

Alamat Jalan Dumpit Raya No.100 RT.006 FRW.004 Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15137
Lihat Aqiqah – Marafie Restoran & Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Aqiqah – Marafie Restoran & Catering Pisangan – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Aqiqah – Marafie Restoran & Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Aqiqah – Marafie Restoran & Catering Pisanganjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

DhifKenz food n drink Tangerang Selatan

Alamat Jalan Blk. Malang Gg. H. Buncil No.045 RT.003 FRW.002 Poris Plawad Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Lihat DhifKenz food n drink Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-8555-9511

Ke-20, DhifKenz food n drink Tangerang Selatan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. DhifKenz food n drink Tangerang Selatan juga menyediakan paket catering Pisangan Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung DhifKenz food n drink Tangerang Selatan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pisangan – Tangerang Selatan

Arsens Catering

Alamat Jalan Sukabakti 3 No.50 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Arsens Catering di Google Map
Website https://business.google.com/website/arsens-catering
Kontak 0813-1144-8108

Ke-21, Jika kalian mencari jasa catering di Pisangan Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Arsens Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Arsens Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pisangan Tangerang Selatan. Selain itu, Arsens Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pisangan Tangerang Selatan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanPisangan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pondok Ranji, jasa catering di kelurahan Rempoa, jasa catering di kelurahan Rengas, jasa catering di kelurahan Cipayung dan jasa catering di kelurahan Ciputat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *