Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Lengkong Gudang

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Lengkong Gudang – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Serpong kelurahan Lengkong Gudang. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Lengkong Gudang dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Lengkong Gudang kecamatan Serpong – Tangerang Selatan.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Lengkong Gudang – Tangerang Selatan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Lengkong Gudang dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Lengkong Gudang Tangerang Selatan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Lengkong Gudang Tangerang Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan lengkong gudang

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Lengkong Gudang Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Lengkong Gudang siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

Zulia Catering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005 Kel No.52 Pd. Aren Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15220
Lihat Zulia Catering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Kedua, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Zulia Catering Lengkong Gudang adalah pilihan yang tepat. Zulia Catering menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lengkong Gudang Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

dapuricut (cut kitchen)

Alamat Jalan Komp. Villa Bintaro Indah Jalan Sulawesi IX No.2 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat dapuricut (cut kitchen) di Google Map
Website
Kontak 0811-8081-218

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Lengkong Gudang Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. dapuricut (cut kitchen) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lengkong Gudang Tangerang Selatan. Selain itu, dapuricut (cut kitchen) juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lengkong Gudang Tangerang Selatan.

Tri Catering Tangerang Selatan

Alamat QJPP H53 Jalan Bona Tim. III B RT.002 FRW.002 Cikokol Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15143
Lihat Tri Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Kemudian jasa catering Lengkong Gudang Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Tri Catering Tangerang Selatan. Tri Catering Tangerang Selatan Lengkong Gudang Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Tri Catering Tangerang Selatan juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Tri Catering Tangerang Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering bintaro bsd

Alamat Jalan Pos Giro III No.12A Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Catering bintaro bsd di Google Map
Website
Kontak 0858-8301-0169

Kelima, Catering bintaro bsd juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lengkong Gudang Tangerang Selatan. Catering bintaro bsd Lengkong Gudang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lengkong Gudang. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lengkong Gudang Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering bintaro bsd Lengkong Gudang.

Umar Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Pd. Jati Raya No.26 RT.6 FRW.3 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15223
Lihat Umar Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0857-1524-1038

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Lengkong Gudang – Tangerang Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Umar Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Umar Catering Tangerang Selatan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Umar Catering Tangerang Selatan Lengkong Gudang juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Lengkong Gudang Tangerang Selatan.

Mitraku Catering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Lihat Mitraku Catering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Ketujuh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Mitraku Catering Lengkong Gudang adalah pilihan yang tepat. Mitraku Catering menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lengkong Gudang Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan

Alamat Jalan Komp. Villa Bintaro Indah Jalan Sulawesi IX No.2 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0811-8081-218

Kedelapan, Kemudian jasa catering Lengkong Gudang Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan. dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan Lengkong Gudang Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Umar catering

Alamat Jalan Pd. Jati Raya No.26 RT.6 FRW.3 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15223
Lihat Umar catering di Google Map
Website
Kontak 0857-1524-1038

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Umar catering Lengkong Gudang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lengkong Gudang Tangerang Selatan. Umar catering Lengkong Gudang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Umar catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lengkong Gudang – Tangerang Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

DhifKenz food n drink Tangerang Selatan

Alamat Jalan Blk. Malang Gg. H. Buncil No.045 RT.003 FRW.002 Poris Plawad Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Lihat DhifKenz food n drink Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-8555-9511

Kesepuluh, Kemudian jasa catering Lengkong Gudang Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah DhifKenz food n drink Tangerang Selatan. DhifKenz food n drink Tangerang Selatan Lengkong Gudang Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. DhifKenz food n drink Tangerang Selatan juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa DhifKenz food n drink Tangerang Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Ke-11, Catering Sehat Lengkong Gudang Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH. Jasa catering TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lengkong Gudang Tangerang Selatan.

Ana Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Beringin Raya No.11 RT.004 FRW.02 Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 70380842

Ke-12, Ana Catering Tangerang Selatan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Ana Catering Tangerang Selatan juga menyediakan paket catering Lengkong Gudang Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Ana Catering Tangerang Selatan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Lengkong Gudang – Tangerang Selatan

Berkah jaya catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan kecipir raya no 04 blok 13 rt 01 F03 RT.001 FRW.023 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Berkah jaya catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0859-4724-7687

Ke-13, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Berkah jaya catering Tangerang Selatan Lengkong Gudang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lengkong Gudang Tangerang Selatan. Berkah jaya catering Tangerang Selatan Lengkong Gudang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Berkah jaya catering Tangerang Selatan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lengkong Gudang – Tangerang Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

Aqiqah – Marafie Restoran & Catering

Alamat Jalan Dumpit Raya No.100 RT.006 FRW.004 Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15137
Lihat Aqiqah – Marafie Restoran & Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Apakah kalian mencari jasa catering di Lengkong Gudang Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Aqiqah – Marafie Restoran & Catering adalah pilihan yang tepat. Aqiqah – Marafie Restoran & Catering Lengkong Gudang – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Aqiqah – Marafie Restoran & Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Vienna Catering

Alamat MB RESIDENCE Jalan Mekar Baru Raya No.51 Cireundeu Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Vienna Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-1451-1798

Ke-15, Vienna Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Lengkong Gudang. Vienna Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Tri catering

Alamat jalan bona timur 3B Jalan Kb. Nanas No.no. 11 RT.02 FRW.07 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Tri catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Catering Sehat Lengkong Gudang Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tri catering. Jasa catering Tri catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lengkong Gudang Tangerang Selatan.

Hanan Kitchen

Alamat Jalan Harapan Permai II No.55 Cemp. Putih Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Hanan Kitchen di Google Map
Website https://hanancatering.com/
Kontak 0877-7757-1758

Ke-17, Hanan Kitchen Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Lengkong Gudang. Hanan Kitchen menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Harly Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Pulau Dewa Tim. Blok Q7 No.18 RT.003 FRW.002 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Harly Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-1838-269

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Lengkong Gudang Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Harly Catering Tangerang Selatan Lengkong Gudang Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Harly Catering Tangerang Selatan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Harly Catering Tangerang Selatan Lengkong Gudang Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering tang Sel

Alamat Jalan Patimura No.5 RT.006 FRW.007 Karang Anyar Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering tang Sel di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Catering tang Sel juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lengkong Gudang Tangerang Selatan. Catering tang Sel Lengkong Gudang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lengkong Gudang. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lengkong Gudang Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering tang Sel Lengkong Gudang.

Hani Catering and Wedding Package

Alamat Jalan AMD V No.56 Kel RT.004 FRW.07 Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Hani Catering and Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0838-4062-3790

Ke-20, Hani Catering and Wedding Package juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lengkong Gudang Tangerang Selatan. Hani Catering and Wedding Package Lengkong Gudang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lengkong Gudang. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lengkong Gudang Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Hani Catering and Wedding Package Lengkong Gudang.

Rudjana Catering Tangerang Selatan

Alamat JL Raya PLP Curug No. 360 Curug Kadu Jaya Tangerang Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Rudjana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 71328866

Ke-21, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Rudjana Catering Tangerang Selatan Lengkong Gudang – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Rudjana Catering Tangerang Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Rudjana Catering Tangerang Selatan Lengkong Gudangjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanLengkong Gudang. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Lengkong Gudang Timur, jasa catering di kelurahan Lengkong Wetan, jasa catering di kelurahan Rawa Buntu, jasa catering di kelurahan Rawa Mekar Jaya dan jasa catering di kelurahan Serpong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *