Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Cireundeu

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Cireundeu – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Ciputat Timur kelurahan Cireundeu. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Cireundeu dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Cireundeu kecamatan Ciputat Timur – Tangerang Selatan.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Cireundeu Tangerang Selatan. Jasa catering di Cireundeu Tangerang Selatan adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Cireundeu Tangerang Selatan, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Cireundeu Tangerang Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Cireundeu Tangerang Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan cireundeu

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Cireundeu Kec. Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Cireundeu Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Cireundeu siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering Cireundeu Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH Cireundeu Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH Cireundeu Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Tri catering

Alamat jalan bona timur 3B Jalan Kb. Nanas No.no. 11 RT.02 FRW.07 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Tri catering di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Tri catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cireundeu Tangerang Selatan. Tri catering Cireundeu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Tri catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Cireundeu Tangerang Selatan.

Dapur Laras

Alamat Jalan Serua Permai Raya Jalan Kepodang No.12 Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Laras di Google Map
Website https://www.instagram.com/dapurlaras/
Kontak 0812-3216-9992

Keempat, Dapur Laras adalah salah satu jasa catering terbaik di Cireundeu Tangerang Selatan. Dapur Laras Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Dapur Laras sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Dapur Laras juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Cireundeu Tangerang Selatan.

Aqiqah – Marafie Restoran & Catering

Alamat Jalan Dumpit Raya No.100 RT.006 FRW.004 Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15137
Lihat Aqiqah – Marafie Restoran & Catering di Google Map
Website
Kontak

Kelima, Aqiqah – Marafie Restoran & Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cireundeu Tangerang Selatan. Aqiqah – Marafie Restoran & Catering Cireundeu menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cireundeu. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cireundeu Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Aqiqah – Marafie Restoran & Catering Cireundeu.

Negara Rasa Catering

Alamat Jalan Artowijoyo G2 no.3 BSD Kencana Loka Sektor 12.2 Rw. Buntu Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15318
Lihat Negara Rasa Catering di Google Map
Website https://linktr.ee/negara.rasa
Kontak 0812-9797-2454

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering di Cireundeu Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Negara Rasa Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Negara Rasa Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cireundeu Tangerang Selatan. Selain itu, Negara Rasa Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cireundeu Tangerang Selatan.

Barokah Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Ketujuh, Kemudian jasa catering Cireundeu Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Barokah Catering Tangerang Selatan. Barokah Catering Tangerang Selatan Cireundeu Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Barokah Catering Tangerang Selatan juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Barokah Catering Tangerang Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Lucky Food Catering

Alamat Jalan Tegal Rotan Raya No.153 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Lucky Food Catering di Google Map
Website
Kontak 0831-1971-4800

Kedelapan, Kemudian jasa catering Cireundeu Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Lucky Food Catering. Lucky Food Catering Cireundeu Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Lucky Food Catering juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Lucky Food Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Anugrah boga catering and food service

Alamat Jalan Talas II No.80 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Anugrah boga catering and food service di Google Map
Website
Kontak 0813-4058-3977

Kesembilan, Catering Sehat Cireundeu Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Anugrah boga catering and food service. Jasa catering Anugrah boga catering and food service juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Cireundeu Tangerang Selatan.

DhifKenz food n drink Tangerang Selatan

Alamat Jalan Blk. Malang Gg. H. Buncil No.045 RT.003 FRW.002 Poris Plawad Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Lihat DhifKenz food n drink Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-8555-9511

Kesepuluh, Kemudian jasa catering Cireundeu Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah DhifKenz food n drink Tangerang Selatan. DhifKenz food n drink Tangerang Selatan Cireundeu Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. DhifKenz food n drink Tangerang Selatan juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa DhifKenz food n drink Tangerang Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran

Alamat Ruko Garden Boulevard Jalan Citra Raya Boulevard No.06 Mekar Bakti Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran di Google Map
Website https://s.id/marafie-cikupa
Kontak 0899-8960-864

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering di Cireundeu Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cireundeu Tangerang Selatan. Selain itu, Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cireundeu Tangerang Selatan.

Eli Katering

Alamat Pabuaran Timur Rt 002 F05 No 32 Pd. Betung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15221
Lihat Eli Katering di Google Map
Website
Kontak 0813-8484-2000

Ke-12, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cireundeu Tangerang Selatan, Catering Eli Katering Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. Eli Katering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cireundeu Tangerang Selatan. Selain itu, Eli Katering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cireundeu Tangerang Selatan menjadi sukses.

Berkah jaya catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan kecipir raya no 04 blok 13 rt 01 F03 RT.001 FRW.023 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Berkah jaya catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0859-4724-7687

Ke-13, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Berkah jaya catering Tangerang Selatan Cireundeu – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Berkah jaya catering Tangerang Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Berkah jaya catering Tangerang Selatan Cireundeujuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Aqiqah Express Office

Alamat Samping Apotek K24 Ruko Merpati Residence Jalan Merpati Raya No.3 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Aqiqah Express Office di Google Map
Website https://promo.expressaqiqah.com/
Kontak 0813-1159-6118

Ke-14, Apakah kalian mencari jasa catering di Cireundeu Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Aqiqah Express Office adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Express Office Cireundeu – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Aqiqah Express Office juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering tang Sel

Alamat Jalan Patimura No.5 RT.006 FRW.007 Karang Anyar Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering tang Sel di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Catering Sehat Cireundeu Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering tang Sel. Jasa catering Catering tang Sel juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Cireundeu Tangerang Selatan.

Marafie Resto & Catering

Alamat RGFH HVC Ps. Kemis Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten
Lihat Marafie Resto & Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Marafie Resto & Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Cireundeu. Marafie Resto & Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

DAPUR RANI

Alamat Jalanpuri pelangi PB33A No.10 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat DAPUR RANI di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cireundeu Tangerang Selatan, Catering DAPUR RANI Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. DAPUR RANI memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cireundeu Tangerang Selatan. Selain itu, DAPUR RANI juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cireundeu Tangerang Selatan menjadi sukses.

Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering di Cireundeu Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cireundeu Tangerang Selatan. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cireundeu Tangerang Selatan.

Catering Vianta Food & Snacks

Alamat Cendana Residence Pamulang No.15 Pd. Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15416
Lihat Catering Vianta Food & Snacks di Google Map
Website https://catering-vianta-food-snacks.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-4001-1900

Ke-19, Apakah kalian mencari jasa catering di Cireundeu Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Catering Vianta Food & Snacks adalah pilihan yang tepat. Catering Vianta Food & Snacks Cireundeu – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Vianta Food & Snacks juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Shakura Catering Bintaro

Alamat Jalan Graha Raya Bintaro Parigi Baru Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15111
Lihat Shakura Catering Bintaro di Google Map
Website http://shakura-catering-bintaro.blogspot.com/
Kontak 0813-1073-5785

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Cireundeu – Tangerang Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Shakura Catering Bintaro adalah pilihan yang tepat. Shakura Catering Bintaro memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Shakura Catering Bintaro Cireundeu juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Cireundeu Tangerang Selatan.

catering bu djamil Tangerang Selatan

Alamat Jalan asri lestari I blok A3 FF.17 RW.013 Medang Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15334
Lihat catering bu djamil Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-3561-0500

Ke-21, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cireundeu Tangerang Selatan, Catering catering bu djamil Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. catering bu djamil Tangerang Selatan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cireundeu Tangerang Selatan. Selain itu, catering bu djamil Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cireundeu Tangerang Selatan menjadi sukses.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanCireundeu. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pisangan, jasa catering di kelurahan Pondok Ranji, jasa catering di kelurahan Rempoa, jasa catering di kelurahan Rengas dan jasa catering di kelurahan Cipayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *