Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Pradah Kali Kendal

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Pradah Kali Kendal – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Dukuh Pakis kelurahan Pradah Kali Kendal. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pradah Kali Kendal dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pradah Kali Kendal kecamatan Dukuh Pakis – Surabaya.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Pradah Kali Kendal – Surabaya bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Pradah Kali Kendal dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pradah Kali Kendal Surabaya, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Pradah Kali Kendal Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan pradah kali kendal

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Pradah Kali Kendal Kec. Dukuh Pakis Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pradah Kali Kendal Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pradah Kali Kendal siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

Deli Catering

Alamat Jalan Galaksi Klampis Asri Selatan II Semolowaru Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60119
Lihat Deli Catering di Google Map
Website http://www.delicateringsby.com/
Kontak 0857-7111-0999

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Pradah Kali Kendal Surabaya dengan menu yang beragam, Deli Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. Deli Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pradah Kali Kendal Surabaya. Selain itu, Deli Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pradah Kali Kendal Surabaya.

Aqiqah Al-Kautsar Surabaya

Alamat Jalan Jojoran Stal No.5 Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Lihat Aqiqah Al-Kautsar Surabaya di Google Map
Website https://aqiqahalkautsarsurabaya.com/
Kontak 0896-7171-0365

Ketiga, Apakah kalian mencari jasa catering di Pradah Kali Kendal Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Aqiqah Al-Kautsar Surabaya adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Al-Kautsar Surabaya Pradah Kali Kendal – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Aqiqah Al-Kautsar Surabaya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Rozzo Catering Surabaya

Alamat Jalan Manukan Lor VIII No.17 Manukan Kulon Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat Rozzo Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak 0878-7112-5503

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Pradah Kali Kendal – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, Rozzo Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. Rozzo Catering Surabaya memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Rozzo Catering Surabaya Pradah Kali Kendal juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pradah Kali Kendal Surabaya.

ZF Catering Surabaya

Alamat Gang 2 no 6B Jalan Simo Gn. Bar. Tol Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Lihat ZF Catering Surabaya di Google Map
Website https://zfcateringsurabaya.business.site/
Kontak 0812-3321-0885

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Pradah Kali Kendal Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? ZF Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. ZF Catering Surabaya Pradah Kali Kendal – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. ZF Catering Surabaya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Ratna Catering

Alamat Jalan Bendul Merisi Selatan I No.109 Bendul Merisi Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Lihat Ratna Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 8434090

Keenam, Catering Sehat Pradah Kali Kendal Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ratna Catering. Jasa catering Ratna Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pradah Kali Kendal Surabaya.

Jasa Catering Surabaya

Alamat Jalan Sawahan Dka – I No.12 Petemon Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60252
Lihat Jasa Catering Surabaya di Google Map
Website http://jasacateringsurabaya.blogspot.co.id/
Kontak 0821-4095-0880

Ketujuh, Catering Sehat Pradah Kali Kendal Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Jasa Catering Surabaya. Jasa catering Jasa Catering Surabaya juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pradah Kali Kendal Surabaya.

maharani catering

Alamat Jalan Pacar Keling VI No.12 Pacar Keling Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60131
Lihat maharani catering di Google Map
Website
Kontak 0878-5441-3668

Kedelapan, maharani catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pradah Kali Kendal Surabaya. maharani catering Pradah Kali Kendal menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, maharani catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pradah Kali Kendal Surabaya.

Catering Diva

Alamat Jalan Jalan Kebonsari Baru Selatan IV No.29 Kebonsari Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Lihat Catering Diva di Google Map
Website http://www.divacateringnews.blogspot.com/
Kontak 0851-0025-7579

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Pradah Kali Kendal – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering Diva adalah pilihan yang tepat. Catering Diva memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering Diva Pradah Kali Kendal juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pradah Kali Kendal Surabaya.

Amanah Aqiqoh dan Catering

Alamat Jalan Jojoran I Blk. AB No.24 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Lihat Amanah Aqiqoh dan Catering di Google Map
Website https://amanahcateringsurabaya.business.site/
Kontak 0878-5220-9056

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Surabaya, Amanah Aqiqoh dan Catering Pradah Kali Kendal adalah pilihan yang tepat. Amanah Aqiqoh dan Catering menyediakan berbagai hidangan Surabaya yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pradah Kali Kendal Surabaya dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering surabaya

Alamat Jalan Gn. Anyar Tengah 1 No.17 Gn. Anyar Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60294
Lihat Katering surabaya di Google Map
Website http://instagram.com/lailiscatering
Kontak 0858-9527-1107

Ke-11, Apakah kalian mencari jasa catering di Pradah Kali Kendal Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Katering surabaya adalah pilihan yang tepat. Katering surabaya Pradah Kali Kendal – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Katering surabaya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Prawita Sari Catering Service

Alamat Jalan Rokan No.21 RT.003 FRW.05 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Prawita Sari Catering Service di Google Map
Website
Kontak (031) 5684088

Ke-12, Prawita Sari Catering Service merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pradah Kali Kendal Surabaya. Prawita Sari Catering Service Pradah Kali Kendal menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Prawita Sari Catering Service juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pradah Kali Kendal Surabaya.

Resto dan Catering Mak Gaul

Alamat Jalan Karangrejo Sawah %E2%85%A3 No.2 RT.02 Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Resto dan Catering Mak Gaul di Google Map
Website http://restocateringmakgaul.com/
Kontak 0877-5034-7732

Ke-13, Resto dan Catering Mak Gaul juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pradah Kali Kendal Surabaya. Resto dan Catering Mak Gaul Pradah Kali Kendal menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pradah Kali Kendal. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pradah Kali Kendal Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Resto dan Catering Mak Gaul Pradah Kali Kendal.

ECOH Catering

Alamat Panjang Jiwo Tenggilis Mejoyo Panjang Jiwo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60299
Lihat ECOH Catering di Google Map
Website http://myecohcatering.blogspot.com/
Kontak (031) 8471567

Ke-14, ECOH Catering Pradah Kali Kendal merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pradah Kali Kendal – Surabaya. ECOH Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, ECOH Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

AMORA Catering Anak Kost

Alamat Jalan Dharmawangsa Barat No.3 Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Lihat AMORA Catering Anak Kost di Google Map
Website
Kontak 0878-5311-0780

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Pradah Kali Kendal – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, AMORA Catering Anak Kost adalah pilihan yang tepat. AMORA Catering Anak Kost memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, AMORA Catering Anak Kost Pradah Kali Kendal juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pradah Kali Kendal Surabaya.

Women Self Catering

Alamat Jalan Petemon III No.97 Petemon Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60253
Lihat Women Self Catering di Google Map
Website https://putrimandiricatering.blogspot.co.id/
Kontak (031) 5490780

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Pradah Kali Kendal Surabaya dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Women Self Catering Pradah Kali Kendal Surabaya adalah pilihan yang tepat. Women Self Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Women Self Catering Pradah Kali Kendal Surabaya juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Jamilah Catering

Alamat Jagir Sidoresmo X Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Lihat Jamilah Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-4692-5837

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Pradah Kali Kendal Surabaya dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Jamilah Catering Pradah Kali Kendal Surabaya adalah pilihan yang tepat. Jamilah Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Jamilah Catering Pradah Kali Kendal Surabaya juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Ayam Geprek Sambel Nyonyor+ Catering Untuk Acara

Alamat Gg. Baru No.28 Pulo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Ayam Geprek Sambel Nyonyor+ Catering Untuk Acara di Google Map
Website
Kontak 0812-1958-8316

Ke-18, Ayam Geprek Sambel Nyonyor+ Catering Untuk Acara Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pradah Kali Kendal. Ayam Geprek Sambel Nyonyor+ Catering Untuk Acara menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri

Alamat Jalan Raya Pagesangan No.167 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Lihat Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri di Google Map
Website
Kontak 0812-3456-9270

Ke-19, Catering Sehat Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri adalah salah satu jasa catering terbaik di Pradah Kali Kendal Surabaya. Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pradah Kali Kendal Surabaya. Harga yang Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pradah Kali Kendal Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Aqiqah Surabaya

Alamat Jalan Raya Kebonsari No.08 Kebonsari Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Lihat Catering Aqiqah Surabaya di Google Map
Website https://hargaaqiqahsurabaya.com/
Kontak 0813-3166-6664

Ke-20, Catering Aqiqah Surabaya merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pradah Kali Kendal Surabaya. Catering Aqiqah Surabaya Pradah Kali Kendal menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Aqiqah Surabaya juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pradah Kali Kendal Surabaya.

D’gizi Healthy Catering Surabaya

Alamat PRF4 55Q Jalan Komp. Pakuwon City Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Lihat D’gizi Healthy Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak 0838-5687-2331

Ke-21, D’gizi Healthy Catering Surabaya merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pradah Kali Kendal Surabaya. D’gizi Healthy Catering Surabaya Pradah Kali Kendal menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, D’gizi Healthy Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pradah Kali Kendal Surabaya.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanPradah Kali Kendal. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Dukuh Menanggal, jasa catering di kelurahan Gayungan, jasa catering di kelurahan Ketintang, jasa catering di kelurahan Menanggal dan jasa catering di kelurahan Embong Kaliasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *