Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Kedurus

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Kedurus – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Karangpilang kelurahan Kedurus. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Kedurus dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Kedurus kecamatan Karangpilang – Surabaya.

Memilih jasa catering yang murah di Kedurus Surabaya namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Kedurus – Surabaya. Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Kedurus, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Kedurus Surabaya, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Kedurus Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan kedurus

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Kedurus Kec. Karangpilang Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Kedurus Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Kedurus siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

Pandan Leaf

Alamat Jalan Wonosari Kidul No.174 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Lihat Pandan Leaf di Google Map
Website
Kontak (031) 5686518

Kedua, Apakah kalian mencari jasa catering di Kedurus Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Pandan Leaf adalah pilihan yang tepat. Pandan Leaf Kedurus – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Pandan Leaf juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering

Alamat Krembangan Bhakti Gg. III No.6 Kemayoran Kec. Krembangan Surabaya Jawa Timur 60176
Lihat Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering di Google Map
Website https://www.facebook.com/Angkringan-Baladewa-812531755500806/
Kontak 0877-5477-7055

Ketiga, Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Kedurus Surabaya. Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kedurus Surabaya.

Katering Yoga

Alamat Jalan Dukuh Kupang Timur XI No.61 RT.004 FRW.08 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Lihat Katering Yoga di Google Map
Website https://katering-yoga.business.site/?m=true
Kontak 0813-4431-8219

Keempat, Apakah kalian mencari jasa catering di Kedurus Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Katering Yoga adalah pilihan yang tepat. Katering Yoga Kedurus – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Katering Yoga juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya

Alamat Donowati Gg. III No.3f Sukomanunggal Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60188
Lihat Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya di Google Map
Website https://ani-catering-nasi-kotak-nasi-bungkus-catering-surabaya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-7574-1133

Kelima, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Surabaya, Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya Kedurus adalah pilihan yang tepat. Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya menyediakan berbagai hidangan Surabaya yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kedurus Surabaya dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Rica Catering

Alamat Jalan Pulo Wonokromo No.202 Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Rica Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-3203-7555

Keenam, Rica Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kedurus. Rica Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Women Self Catering

Alamat Jalan Petemon III No.97 Petemon Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60253
Lihat Women Self Catering di Google Map
Website https://putrimandiricatering.blogspot.co.id/
Kontak (031) 5490780

Ketujuh, Apakah kalian mencari jasa catering di Kedurus Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Women Self Catering adalah pilihan yang tepat. Women Self Catering Kedurus – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Women Self Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

eMJhe Catering Surabaya

Alamat Jalan Siwalankerto Gg. Jambu No 55Siwalankerto Siwalankerto Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60236
Lihat eMJhe Catering Surabaya di Google Map
Website https://emjhecateringsurabaya.blogspot.com/
Kontak 0813-3338-2342

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Kedurus – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, eMJhe Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. eMJhe Catering Surabaya memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, eMJhe Catering Surabaya Kedurus juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Kedurus Surabaya.

Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb

Alamat Jalan Kp. Malang Utara VII No.2 Tegalsari Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60262
Lihat Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb di Google Map
Website https://aqiqahterbaikhpwa081333347532.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-3334-7532

Kesembilan, Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Kedurus Surabaya. Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb Kedurus menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kedurus. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Kedurus Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb Kedurus.

Dapur Gili (ex. Tono Catering)

Alamat Jalan Gili III F19 Pabean Nyamplungan Kec. Pabean Cantikan Surabaya Jawa Timur 60162
Lihat Dapur Gili (ex. Tono Catering) di Google Map
Website http://www.tonocatering.com/
Kontak

Kesepuluh, Dapur Gili (ex. Tono Catering) Surabaya adalah salah satu jasa catering di Kedurus Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dapur Gili (ex. Tono Catering) Kedurus Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dapur Gili (ex. Tono Catering) juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

WARUNG LANGGENG SURABAYA

Alamat PMJ6 FQC Wonorejo IV Manukan Kulon Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat WARUNG LANGGENG SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0882-3140-4372

Ke-11, WARUNG LANGGENG SURABAYA juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Kedurus Surabaya. WARUNG LANGGENG SURABAYA Kedurus menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kedurus. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Kedurus Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari WARUNG LANGGENG SURABAYA Kedurus.

Waroeng catering

Alamat Jalan Sumberan No.49 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Lihat Waroeng catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3002-9266

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Kedurus Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Waroeng catering adalah pilihan yang tepat. Waroeng catering Kedurus – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Waroeng catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Aqiqah Al-Kautsar Surabaya

Alamat Jalan Jojoran Stal No.5 Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Lihat Aqiqah Al-Kautsar Surabaya di Google Map
Website https://aqiqahalkautsarsurabaya.com/
Kontak 0896-7171-0365

Ke-13, Apakah kalian mencari jasa catering di Kedurus Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Aqiqah Al-Kautsar Surabaya adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Al-Kautsar Surabaya Kedurus – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Aqiqah Al-Kautsar Surabaya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

red kitchen catering surabaya

Alamat Jalan Manukan Madya No.18 Manukan Kulon Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat red kitchen catering surabaya di Google Map
Website
Kontak 0878-5666-6066

Ke-14, red kitchen catering surabaya Kedurus merupakan salah satu jasa catering terbaik di Kedurus – Surabaya. red kitchen catering surabaya menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, red kitchen catering surabaya juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

ZF Catering Surabaya

Alamat Gang 2 no 6B Jalan Simo Gn. Bar. Tol Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Lihat ZF Catering Surabaya di Google Map
Website https://zfcateringsurabaya.business.site/
Kontak 0812-3321-0885

Ke-15, ZF Catering Surabaya Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kedurus. ZF Catering Surabaya menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya

Alamat Jalan Kutisari Indah Bar. I No No.87 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya di Google Map
Website https://instagram.com/katering_surabaya
Kontak 0878-5296-0946

Ke-16, Apakah kalian mencari jasa catering di Kedurus Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya adalah pilihan yang tepat. Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya Kedurus – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri

Alamat Jalan Raya Pagesangan No.167 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Lihat Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri di Google Map
Website
Kontak 0812-3456-9270

Ke-17, Kemudian jasa catering Kedurus Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri. Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri Kedurus Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Aqiqah Surabaya | Dapur Aqiqoh Mandiri ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Asean Catering

Alamat Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Tenggilis Mejoyo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60292
Lihat Asean Catering di Google Map
Website
Kontak 0821-4099-9704

Ke-18, Asean Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Kedurus Surabaya. Asean Catering Kedurus menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kedurus. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Kedurus Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Asean Catering Kedurus.

Ibu Nasikan Catering

Alamat Jalan Sidotopo Wetan Baru IV No.48 Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60128
Lihat Ibu Nasikan Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Ibu Nasikan Catering Kedurus – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Ibu Nasikan Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Ibu Nasikan Catering Kedurusjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Kusuma Catering

Alamat Jalan Kalibokor VI No.1 Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Lihat Kusuma Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 5016961

Ke-20, Kusuma Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Kedurus Surabaya. Kusuma Catering Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Kusuma Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Kusuma Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kedurus Surabaya.

Catering Dapur Panen Surabaya

Alamat Jalan Kutisari IX No.24 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Catering Dapur Panen Surabaya di Google Map
Website http://panenpanen.id/
Kontak 0811-3227-1374

Ke-21, Catering Sehat Kedurus Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Dapur Panen Surabaya. Jasa catering Catering Dapur Panen Surabaya juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Kedurus Surabaya.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanKedurus. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Waru Gunung, jasa catering di kelurahan Bulak Banteng, jasa catering di kelurahan Sidotopo/Sidoropo Wetan, jasa catering di kelurahan Tambak Wedi dan jasa catering di kelurahan Tanah Kali Kedinding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *