Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Bulak Banteng

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Bulak Banteng – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Kenjeran kelurahan Bulak Banteng. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Bulak Banteng dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Bulak Banteng kecamatan Kenjeran – Surabaya.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Bulak Banteng Surabaya. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Bulak Banteng Surabaya tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Bulak Banteng Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan bulak banteng

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Bulak Banteng Kec. Kenjeran Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Bulak Banteng Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Bulak Banteng siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

ZF Catering Surabaya

Alamat Gang 2 no 6B Jalan Simo Gn. Bar. Tol Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Lihat ZF Catering Surabaya di Google Map
Website https://zfcateringsurabaya.business.site/
Kontak 0812-3321-0885

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, ZF Catering Surabaya Bulak Banteng adalah pilihan yang sempurna di wilayah Bulak Banteng Surabaya. ZF Catering Surabaya Bulak Banteng menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, ZF Catering Surabaya juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Bulak Banteng – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

Amanah Aqiqoh dan Catering

Alamat Jalan Jojoran I Blk. AB No.24 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Lihat Amanah Aqiqoh dan Catering di Google Map
Website https://amanahcateringsurabaya.business.site/
Kontak 0878-5220-9056

Ketiga, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Bulak Banteng Surabaya, Catering Amanah Aqiqoh dan Catering Surabaya adalah solusi yang tepat. Amanah Aqiqoh dan Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Bulak Banteng Surabaya. Selain itu, Amanah Aqiqoh dan Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Bulak Banteng Surabaya menjadi sukses.

Catering Dapur Panen Surabaya

Alamat Jalan Kutisari IX No.24 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Catering Dapur Panen Surabaya di Google Map
Website http://panenpanen.id/
Kontak 0811-3227-1374

Keempat, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Dapur Panen Surabaya Bulak Banteng adalah pilihan yang sempurna di wilayah Bulak Banteng Surabaya. Catering Dapur Panen Surabaya Bulak Banteng menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Dapur Panen Surabaya juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Bulak Banteng – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

eMJhe Catering Surabaya

Alamat Jalan Siwalankerto Gg. Jambu No 55Siwalankerto Siwalankerto Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60236
Lihat eMJhe Catering Surabaya di Google Map
Website https://emjhecateringsurabaya.blogspot.com/
Kontak 0813-3338-2342

Kelima, Catering Sehat Bulak Banteng Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand eMJhe Catering Surabaya. Jasa catering eMJhe Catering Surabaya juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Bulak Banteng Surabaya.

CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA

Alamat Jalan Dukuh Bulu Gg. D.K.Bulu I RT02 RW04 Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60216
Lihat CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0896-1661-657

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Bulak Banteng – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA adalah pilihan yang tepat. CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA Bulak Banteng juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Bulak Banteng Surabaya.

izza Catering

Alamat Jalan Sidosermo II No.06 Sidosermo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Lihat izza Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 70060541

Ketujuh, Kemudian jasa catering Bulak Banteng Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah izza Catering. izza Catering Bulak Banteng Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. izza Catering juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa izza Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Butik Catering

Alamat 5C1 No Jalan Pacar Kembang No.24 A Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Butik Catering di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Butik Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Bulak Banteng. Butik Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

WARUNG LANGGENG SURABAYA

Alamat PMJ6 FQC Wonorejo IV Manukan Kulon Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat WARUNG LANGGENG SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0882-3140-4372

Kesembilan, Catering Sehat WARUNG LANGGENG SURABAYA adalah salah satu jasa catering terbaik di Bulak Banteng Surabaya. WARUNG LANGGENG SURABAYA menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Bulak Banteng Surabaya. Harga yang WARUNG LANGGENG SURABAYA tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bulak Banteng Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering

Alamat Krembangan Bhakti Gg. III No.6 Kemayoran Kec. Krembangan Surabaya Jawa Timur 60176
Lihat Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering di Google Map
Website https://www.facebook.com/Angkringan-Baladewa-812531755500806/
Kontak 0877-5477-7055

Kesepuluh, Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering di Bulak Banteng Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering Bulak Banteng Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

PT.Godong Pandan

Alamat Jalan Baruk Utara VII No.6 Kedung Baruk Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60298
Lihat PT.Godong Pandan di Google Map
Website http://ptgodong-pandan.business.site/
Kontak 0812-3111-0595

Ke-11, Catering Sehat PT.Godong Pandan adalah salah satu jasa catering terbaik di Bulak Banteng Surabaya. PT.Godong Pandan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Bulak Banteng Surabaya. Harga yang PT.Godong Pandan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bulak Banteng Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pandan Leaf

Alamat Jalan Wonosari Kidul No.174 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Lihat Pandan Leaf di Google Map
Website
Kontak (031) 5686518

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Bulak Banteng – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, Pandan Leaf adalah pilihan yang tepat. Pandan Leaf memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Pandan Leaf Bulak Banteng juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Bulak Banteng Surabaya.

Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya

Alamat Donowati Gg. III No.3f Sukomanunggal Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60188
Lihat Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya di Google Map
Website https://ani-catering-nasi-kotak-nasi-bungkus-catering-surabaya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-7574-1133

Ke-13, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Bulak Banteng Surabaya, Catering Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya Surabaya adalah solusi yang tepat. Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Bulak Banteng Surabaya. Selain itu, Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Bulak Banteng Surabaya menjadi sukses.

Catering Harian Surabaya | Delizio Catering

Alamat Jalan Putra Bangsa III No.4 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Lihat Catering Harian Surabaya | Delizio Catering di Google Map
Website http://deliziocatering.weebly.com/
Kontak 0812-3580-4515

Ke-14, Catering Harian Surabaya | Delizio Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Bulak Banteng. Catering Harian Surabaya | Delizio Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Hijau Daun Catering

Alamat Jalan Demak Timur VII No.2 Gundih Kec. Bubutan Surabaya Jawa Timur 60172
Lihat Hijau Daun Catering di Google Map
Website http://hijau-daun-catering.business.site/
Kontak 0896-6797-1204

Ke-15, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Hijau Daun Catering Bulak Banteng – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Hijau Daun Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Hijau Daun Catering Bulak Bantengjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

D’gizi Healthy Catering Surabaya

Alamat PRF4 55Q Jalan Komp. Pakuwon City Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Lihat D’gizi Healthy Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak 0838-5687-2331

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, D’gizi Healthy Catering Surabaya Bulak Banteng – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. D’gizi Healthy Catering Surabaya menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, D’gizi Healthy Catering Surabaya Bulak Bantengjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering Trisno

Alamat 12 Jalan Manukan Lor II A Banjar Sugihan East Java Manukan Kulon Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat Catering Trisno di Google Map
Website http://cateringtrisno.blogspot.co.id/
Kontak (031) 7415240

Ke-17, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Trisno Bulak Banteng adalah pilihan yang sempurna di wilayah Bulak Banteng Surabaya. Catering Trisno Bulak Banteng menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Trisno juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Bulak Banteng – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

Waroeng catering

Alamat Jalan Sumberan No.49 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Lihat Waroeng catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3002-9266

Ke-18, Apakah kalian mencari jasa catering di Bulak Banteng Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Waroeng catering adalah pilihan yang tepat. Waroeng catering Bulak Banteng – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Waroeng catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

CANTIK Catering Surabaya

Alamat Jalan Kembang Kuning Jalan Darmokali Gg. IV No.4 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat CANTIK Catering Surabaya di Google Map
Website https://vinci-pudding-and-snack.business.site/
Kontak 0813-3427-1030

Ke-19, CANTIK Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Bulak Banteng Surabaya. CANTIK Catering Surabaya Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang CANTIK Catering Surabaya sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, CANTIK Catering Surabaya juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Bulak Banteng Surabaya.

Catering Diva

Alamat Jalan Jalan Kebonsari Baru Selatan IV No.29 Kebonsari Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Lihat Catering Diva di Google Map
Website http://www.divacateringnews.blogspot.com/
Kontak 0851-0025-7579

Ke-20, Catering Diva menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Diva juga menyediakan paket catering Bulak Banteng Surabaya lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Diva untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Bulak Banteng – Surabaya

Catering Dapur Ibu Anna Surabaya

Alamat Blok KK No 32 Jalan Wisma Permai Tengah Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Lihat Catering Dapur Ibu Anna Surabaya di Google Map
Website https://dapur-ibu-anna.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3596-0209

Ke-21, Catering Sehat Catering Dapur Ibu Anna Surabaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Bulak Banteng Surabaya. Catering Dapur Ibu Anna Surabaya menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Bulak Banteng Surabaya. Harga yang Catering Dapur Ibu Anna Surabaya tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bulak Banteng Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanBulak Banteng. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sidotopo/Sidoropo Wetan, jasa catering di kelurahan Tambak Wedi, jasa catering di kelurahan Tanah Kali Kedinding, jasa catering di kelurahan Dupak dan jasa catering di kelurahan Kemayoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *