Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Babat Jerawat

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Babat Jerawat – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Pakal kelurahan Babat Jerawat. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Babat Jerawat dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Babat Jerawat kecamatan Pakal – Surabaya.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Babat Jerawat Surabaya. Jasa catering di Babat Jerawat Surabaya adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Babat Jerawat Surabaya, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Babat Jerawat Surabaya yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Babat Jerawat Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan babat jerawat

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Babat Jerawat Kec. Pakal Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Babat Jerawat Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Babat Jerawat siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

Pandan Leaf

Alamat Jalan Wonosari Kidul No.174 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Lihat Pandan Leaf di Google Map
Website
Kontak (031) 5686518

Kedua, Pandan Leaf Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Babat Jerawat. Pandan Leaf menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Hijau Daun Catering

Alamat Jalan Demak Timur VII No.2 Gundih Kec. Bubutan Surabaya Jawa Timur 60172
Lihat Hijau Daun Catering di Google Map
Website http://hijau-daun-catering.business.site/
Kontak 0896-6797-1204

Ketiga, Hijau Daun Catering Babat Jerawat merupakan salah satu jasa catering terbaik di Babat Jerawat – Surabaya. Hijau Daun Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Hijau Daun Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Kartika Catering Surabaya

Alamat
Lihat Kartika Catering Surabaya di Google Map
Website https://www.kartikacatering.com/paket-menu/
Kontak (031) 5019129

Keempat, Catering Sehat Kartika Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Babat Jerawat Surabaya. Kartika Catering Surabaya menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Babat Jerawat Surabaya. Harga yang Kartika Catering Surabaya tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Babat Jerawat Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Aello Catering

Alamat No Jalan Dharmahusada V No.1 Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Aello Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 5942906

Kelima, Catering Sehat Babat Jerawat Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Aello Catering. Jasa catering Aello Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Babat Jerawat Surabaya.

CANTIK Catering Surabaya

Alamat Jalan Kembang Kuning Jalan Darmokali Gg. IV No.4 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat CANTIK Catering Surabaya di Google Map
Website https://vinci-pudding-and-snack.business.site/
Kontak 0813-3427-1030

Keenam, Kemudian jasa catering Babat Jerawat Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah CANTIK Catering Surabaya. CANTIK Catering Surabaya Babat Jerawat Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. CANTIK Catering Surabaya juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa CANTIK Catering Surabaya ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya

Alamat Jalan Kutisari Indah Bar. I No No.87 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya di Google Map
Website https://instagram.com/katering_surabaya
Kontak 0878-5296-0946

Ketujuh, Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Babat Jerawat. Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dian Cake & Catering

Alamat Wisma permai barat 1 Blok mm 6 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Dian Cake & Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3194-001

Kedelapan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Babat Jerawat Surabaya, Catering Dian Cake & Catering Surabaya adalah solusi yang tepat. Dian Cake & Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Babat Jerawat Surabaya. Selain itu, Dian Cake & Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Babat Jerawat Surabaya menjadi sukses.

Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya

Alamat Bendul Merisi Jaya Selatan 6A No.29 Bendul Merisi Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Lihat Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya di Google Map
Website
Kontak 0857-3173-7445

Kesembilan, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya Babat Jerawat – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya Babat Jerawatjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Maharani Catering Surabaya

Alamat Jalan Ploso Timur I No.38 Ploso Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60131
Lihat Maharani Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak (031) 5033813

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Babat Jerawat – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, Maharani Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. Maharani Catering Surabaya memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Maharani Catering Surabaya Babat Jerawat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Babat Jerawat Surabaya.

Catering ” Bu Sumari “

Alamat Jalan Jetis Kulon 1 No.74 Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Catering ” Bu Sumari ” di Google Map
Website
Kontak 0813-3024-8101

Ke-11, Catering ” Bu Sumari ” Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Babat Jerawat. Catering ” Bu Sumari ” menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Andang Dewi Catering

Alamat Jalan Darmokali No.17 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Andang Dewi Catering di Google Map
Website
Kontak 0816-5444-786

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Babat Jerawat Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Andang Dewi Catering adalah pilihan yang tepat. Andang Dewi Catering Babat Jerawat – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Andang Dewi Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Amy Katering

Alamat Jalan Semolwaru Elok Blok F No. 19 Semolowaru Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60224
Lihat Amy Katering di Google Map
Website
Kontak (031) 5990989

Ke-13, Amy Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Babat Jerawat Surabaya. Amy Katering Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Amy Katering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Amy Katering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Babat Jerawat Surabaya.

Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb

Alamat Jalan Kp. Malang Utara VII No.2 Tegalsari Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60262
Lihat Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb di Google Map
Website https://aqiqahterbaikhpwa081333347532.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-3334-7532

Ke-14, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb Babat Jerawat – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb Babat Jerawatjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

ANA katering Sby

Alamat Jalan Panjuang Jiwo Besar 29 ( Depan SDN Panjang Jiwo I ) Kota Surabaya Panjang Jiwo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60299
Lihat ANA katering Sby di Google Map
Website
Kontak (031) 8471567

Ke-15, ANA katering Sby Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Babat Jerawat. ANA katering Sby menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Numanie catering

Alamat Dreaming Land D3 no 3 Sememi Benowo Surabaya East Java 60198
Lihat Numanie catering di Google Map
Website
Kontak 0822-3484-9571

Ke-16, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Babat Jerawat Surabaya, Catering Numanie catering Surabaya adalah solusi yang tepat. Numanie catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Babat Jerawat Surabaya. Selain itu, Numanie catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Babat Jerawat Surabaya menjadi sukses.

Butik Catering

Alamat 5C1 No Jalan Pacar Kembang No.24 A Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Butik Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Babat Jerawat Surabaya dengan menu yang beragam, Butik Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. Butik Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Babat Jerawat Surabaya. Selain itu, Butik Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Babat Jerawat Surabaya.

Dipi Catering Surabaya

Alamat Jalan Margorejo No.III Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60237
Lihat Dipi Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak (031) 8437240

Ke-18, Catering Sehat Babat Jerawat Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dipi Catering Surabaya. Jasa catering Dipi Catering Surabaya juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Babat Jerawat Surabaya.

Dapur Menu SBY Catering

Alamat Jalan Jagir Sidoresmo VI No.76 Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Lihat Dapur Menu SBY Catering di Google Map
Website https://shita-catering.business.site/
Kontak 0857-3259-0010

Ke-19, Dapur Menu SBY Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Babat Jerawat. Dapur Menu SBY Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Trisno

Alamat 12 Jalan Manukan Lor II A Banjar Sugihan East Java Manukan Kulon Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat Catering Trisno di Google Map
Website http://cateringtrisno.blogspot.co.id/
Kontak (031) 7415240

Ke-20, Catering Trisno juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Babat Jerawat Surabaya. Catering Trisno Babat Jerawat menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Babat Jerawat. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Babat Jerawat Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Trisno Babat Jerawat.

Catering Surabaya Murah

Alamat Jalan Gn. sari Indah No.ab 23 Kedurus Kec. Karangpilang Surabaya Jawa Timur 60223
Lihat Catering Surabaya Murah di Google Map
Website
Kontak 0818-318-834

Ke-21, Catering Sehat Catering Surabaya Murah adalah salah satu jasa catering terbaik di Babat Jerawat Surabaya. Catering Surabaya Murah menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Babat Jerawat Surabaya. Harga yang Catering Surabaya Murah tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Babat Jerawat Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanBabat Jerawat. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pakal, jasa catering di kelurahan Sumber Rejo, jasa catering di kelurahan Kali Rungkut, jasa catering di kelurahan Kedung Baruk dan jasa catering di kelurahan Medokan Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *