Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Tunggul Wulung

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Tunggul Wulung – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Pandaan kelurahan Tunggul Wulung. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Tunggul Wulung dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Tunggul Wulung kecamatan Pandaan – Pasuruan.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Tunggul Wulung Pasuruan. Jasa catering di Tunggul Wulung Pasuruan adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Tunggul Wulung Pasuruan, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Tunggul Wulung Pasuruan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Tunggul Wulung Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan tunggul wulung

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Tunggul Wulung Kec. Pandaan Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Tunggul Wulung Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Tunggul Wulung siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan

Alamat Perum. Graha Indah Jalan.Venus.I No.06 Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67137
Lihat Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0812-3455-6930

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan Tunggul Wulung Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan Tunggul Wulung Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Pawon Bu Marlena (Catering)

Alamat Sekargadung Bugul Kidul Pasuruan City East Java 67127
Lihat Pawon Bu Marlena (Catering) di Google Map
Website Closed
Kontak

Ketiga, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Pawon Bu Marlena (Catering) Tunggul Wulung – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Pawon Bu Marlena (Catering) menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Pawon Bu Marlena (Catering) Tunggul Wulungjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Cv Sri gading catering

Alamat Jalan Banda No.76 RT.2 FRW.2 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat Cv Sri gading catering di Google Map
Website
Kontak 0822-5711-8911

Keempat, Cv Sri gading catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Tunggul Wulung Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Cv Sri gading catering Tunggul Wulung Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Cv Sri gading catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Jelak Joyo Foods

Alamat Unnamed Road Blandongan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat Jelak Joyo Foods di Google Map
Website
Kontak 0838-5762-7407

Kelima, Jelak Joyo Foods juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Tunggul Wulung Pasuruan. Jelak Joyo Foods Tunggul Wulung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Tunggul Wulung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Tunggul Wulung Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Jelak Joyo Foods Tunggul Wulung.

Gama Catering

Alamat Jalan Gajah Mada No.21 RT.01 FRW.04 Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67113
Lihat Gama Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3388-285

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Gama Catering Tunggul Wulung Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Gama Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Gama Catering Tunggul Wulung Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

PAWON MBAH IBU

Alamat Perum Puri Candi Permai F 23 Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat PAWON MBAH IBU di Google Map
Website Closed
Kontak 0823-3043-0372

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, PAWON MBAH IBU adalah pilihan yang tepat. PAWON MBAH IBU memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, PAWON MBAH IBU Tunggul Wulung juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Tunggul Wulung Pasuruan.

Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH”

Alamat 9V7Q 98Q Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” di Google Map
Website
Kontak 0823-3401-5588

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” Tunggul Wulung Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” Tunggul Wulung Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Katering Garputri Kencana

Alamat Gg. Rambutan No.5A Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Katering Garputri Kencana di Google Map
Website https://katering-garputri-kencana.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak (0343) 4741527

Kesembilan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Katering Garputri Kencana Tunggul Wulung adalah pilihan yang tepat. Katering Garputri Kencana menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tunggul Wulung Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Karina Food Katering, Bakery & Cake

Alamat Jalan Hasanudin Gg. 11 No.34 Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Karina Food Katering, Bakery & Cake di Google Map
Website https://karina-food.business.site/
Kontak 0812-1899-6004

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Karina Food Katering, Bakery & Cake Tunggul Wulung adalah pilihan yang tepat. Karina Food Katering, Bakery & Cake menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tunggul Wulung Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

CV. ARTO BERKAH INDONESIA

Alamat Jalan Alamanda Perum Gading Permai No.B5 Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat CV. ARTO BERKAH INDONESIA di Google Map
Website
Kontak 0822-3231-3366

Ke-11, CV. ARTO BERKAH INDONESIA adalah salah satu jasa catering terbaik di Tunggul Wulung Pasuruan. CV. ARTO BERKAH INDONESIA Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang CV. ARTO BERKAH INDONESIA sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, CV. ARTO BERKAH INDONESIA juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tunggul Wulung Pasuruan.

Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat

Alamat Jalan Kyai H. Ahmad Dahlan Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Lihat Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat di Google Map
Website
Kontak 0821-2222-6539

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat Tunggul Wulung juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Tunggul Wulung Pasuruan.

Catering harian Pasuruan

Alamat Jalan Jkt No.D 5 Sugihan Japan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Catering harian Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0081-4555

Ke-13, Catering Sehat Catering harian Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Tunggul Wulung Pasuruan. Catering harian Pasuruan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tunggul Wulung Pasuruan. Harga yang Catering harian Pasuruan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tunggul Wulung Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pesona 4 Catering

Alamat Jalan KH. Samanhudi Perumahan Pesona Candi IV Blok AF No.30 Sekar Gadung Bugul Kidul Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Pesona 4 Catering di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0821-4071-5256

Ke-14, Catering Sehat Tunggul Wulung Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Pesona 4 Catering. Jasa catering Pesona 4 Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Tunggul Wulung Pasuruan.

Atul Catering

Alamat No.19 Rt FRw 09 F04 Jalan Panglima Sudirman Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Atul Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-4936-9496

Ke-15, Catering Sehat Atul Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tunggul Wulung Pasuruan. Atul Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tunggul Wulung Pasuruan. Harga yang Atul Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tunggul Wulung Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Yennie’s Catering

Alamat Gg. 5 Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Yennie’s Catering di Google Map
Website https://instagram.com/yenniecatering
Kontak 0852-5903-0240

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Yennie’s Catering adalah pilihan yang tepat. Yennie’s Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Yennie’s Catering Tunggul Wulung juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Tunggul Wulung Pasuruan.

Catering Halal (Ma’mun)

Alamat Jalan Slamet Riyadi No.94 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Lihat Catering Halal (Ma’mun) di Google Map
Website
Kontak 0858-4504-1270

Ke-17, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Catering Halal (Ma’mun) Tunggul Wulung – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Catering Halal (Ma’mun) menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Catering Halal (Ma’mun) Tunggul Wulungjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Mbah Jamil Catering

Alamat Jalan Erlangga (Perum Mutiara) Nomor 75 Purworejo Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67116
Lihat Mbah Jamil Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0897-1061-640

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Mbah Jamil Catering Tunggul Wulung Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mbah Jamil Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Mbah Jamil Catering Tunggul Wulung Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Waritshu Catering

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Nanas I H-8 No.10 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Waritshu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5948-9140

Ke-19, Waritshu Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Tunggul Wulung. Waritshu Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Bu Wasiati Catering

Alamat Jalan Flamboyan No.36 Wirogunan Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Bu Wasiati Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-4545-7515

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Tunggul Wulung Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Bu Wasiati Catering Tunggul Wulung Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Bu Wasiati Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Bu Wasiati Catering Tunggul Wulung Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Rizky Catering

Alamat Jalan Kyai Sepuh gg 19 No.85 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Rizky Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3286-2885

Ke-21, Rizky Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tunggul Wulung Pasuruan. Rizky Catering Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Rizky Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Rizky Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tunggul Wulung Pasuruan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanTunggul Wulung. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Wedoro, jasa catering di kelurahan Ampelsari, jasa catering di kelurahan Cengkrong, jasa catering di kelurahan Galih dan jasa catering di kelurahan Jogorepuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *