Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Pandean

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Pandean – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Rembang kelurahan Pandean. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pandean dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pandean kecamatan Rembang – Pasuruan.

Memilih jasa catering yang murah di Pandean Pasuruan namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Pandean – Pasuruan. Pasuruan merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Pandean, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pandean Pasuruan, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Pandean Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan pandean

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Pandean Kec. Rembang Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pandean Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pandean siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH”

Alamat 9V7Q 98Q Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” di Google Map
Website
Kontak 0823-3401-5588

Kedua, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pandean Pasuruan. Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” Pandean menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pandean Pasuruan.

RIRA CATERING Pasuruan

Alamat JalanDusun Jangar RT.04 FRW.01 Ngongor Ngarjo Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur
Lihat RIRA CATERING Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0823-3141-2004

Ketiga, Catering Sehat RIRA CATERING Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pandean Pasuruan. RIRA CATERING Pasuruan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pandean Pasuruan. Harga yang RIRA CATERING Pasuruan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pandean Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat

Alamat Jalan Kyai H. Ahmad Dahlan Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Lihat Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat di Google Map
Website
Kontak 0821-2222-6539

Keempat, Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pandean Pasuruan. Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat Pandean menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pandean Pasuruan.

Sumber Rejeki Catering

Alamat Jalan Bengawan Solo No.20 Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Sumber Rejeki Catering di Google Map
Website
Kontak (0343) 427417

Kelima, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Sumber Rejeki Catering Pandean adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pandean Pasuruan. Sumber Rejeki Catering Pandean menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Sumber Rejeki Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pandean – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

M33 Kitchen Pasuruan

Alamat
Lihat M33 Kitchen Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0813-3329-0333

Keenam, M33 Kitchen Pasuruan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pandean Pasuruan. M33 Kitchen Pasuruan Pandean menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pandean. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pandean Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari M33 Kitchen Pasuruan Pandean.

Waritshu Catering

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Nanas I H-8 No.10 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Waritshu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5948-9140

Ketujuh, Waritshu Catering Pandean merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pandean – Pasuruan. Waritshu Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Waritshu Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Lawuh Sedep Catering Pasuruan

Alamat Perum Indraprasta Village blok B4 no 27 Mlaten Kec. Puri Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61363
Lihat Lawuh Sedep Catering Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-3142-6004

Kedelapan, Kemudian jasa catering Pandean Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Lawuh Sedep Catering Pasuruan. Lawuh Sedep Catering Pasuruan Pandean Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Lawuh Sedep Catering Pasuruan juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Lawuh Sedep Catering Pasuruan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Rizky Catering

Alamat Jalan Kyai Sepuh gg 19 No.85 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Rizky Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3286-2885

Kesembilan, Rizky Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Pandean Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Rizky Catering Pandean Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Rizky Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Jelak Joyo Foods

Alamat Unnamed Road Blandongan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat Jelak Joyo Foods di Google Map
Website
Kontak 0838-5762-7407

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Pandean Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Jelak Joyo Foods Pandean Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Jelak Joyo Foods menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Jelak Joyo Foods Pandean Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan

Alamat kedung bendo gg II. rt 7rw 02 F006 Kedawungbendo Gemekan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61362
Lihat PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0877-5287-1324

Ke-11, PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan Pandean merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pandean – Pasuruan. PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Kurnia Catering Pasuruan

Alamat Jalan Perum Peesona Candi 2 Blok J No.11 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Kurnia Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0817-5064-020

Ke-12, Kemudian jasa catering Pandean Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Kurnia Catering Pasuruan. Kurnia Catering Pasuruan Pandean Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Kurnia Catering Pasuruan juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Kurnia Catering Pasuruan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering harian Pasuruan

Alamat Jalan Jkt No.D 5 Sugihan Japan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Catering harian Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0081-4555

Ke-13, Catering harian Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pandean. Catering harian Pasuruan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Goplatter Daily Catering Pasuruan

Alamat Perumahan Puri candi blok b no 19 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Goplatter Daily Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-3606-6324

Ke-14, Kemudian jasa catering Pandean Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Goplatter Daily Catering Pasuruan. Goplatter Daily Catering Pasuruan Pandean Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Goplatter Daily Catering Pasuruan juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Goplatter Daily Catering Pasuruan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapur Barokah Katering

Alamat Jalan Dewi Sartika Gg. 1 No.mor 108 Bangilan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Dapur Barokah Katering di Google Map
Website
Kontak (0343) 423036

Ke-15, Dapur Barokah Katering Pandean merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pandean – Pasuruan. Dapur Barokah Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Barokah Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Pawon Bu Marlena (Catering)

Alamat Sekargadung Bugul Kidul Pasuruan City East Java 67127
Lihat Pawon Bu Marlena (Catering) di Google Map
Website Closed
Kontak

Ke-16, Kemudian jasa catering Pandean Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Pawon Bu Marlena (Catering). Pawon Bu Marlena (Catering) Pandean Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Pawon Bu Marlena (Catering) juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Pawon Bu Marlena (Catering) ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan

Alamat Perum. Graha Indah Jalan.Venus.I No.06 Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67137
Lihat Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0812-3455-6930

Ke-17, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan Pandean – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan Pandeanjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

0857.1333.7224, Nasi Kotak Mojokerto Pasuruan

Alamat Griya Jetis Permai Blok H 2 Wonorejo Jetis Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61351
Lihat 0857.1333.7224, Nasi Kotak Mojokerto Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-1333-7224

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Pandean – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, 0857.1333.7224, Nasi Kotak Mojokerto Pasuruan adalah pilihan yang tepat. 0857.1333.7224, Nasi Kotak Mojokerto Pasuruan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, 0857.1333.7224, Nasi Kotak Mojokerto Pasuruan Pandean juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pandean Pasuruan.

BAROKAH CATERING Pasuruan

Alamat Perum Graha Candi Blok I No. 17 Bakalan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat BAROKAH CATERING Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Apakah kalian mencari jasa catering di Pandean Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? BAROKAH CATERING Pasuruan adalah pilihan yang tepat. BAROKAH CATERING Pasuruan Pandean – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. BAROKAH CATERING Pasuruan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Dapur Aura Mojokerto Pasuruan

Alamat Dusun Balongwaru Balongmojo Puri Mojokerto Regency East Java 61363
Lihat Dapur Aura Mojokerto Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0815-1515-2808

Ke-20, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Dapur Aura Mojokerto Pasuruan Pandean adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pandean Pasuruan. Dapur Aura Mojokerto Pasuruan Pandean menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Dapur Aura Mojokerto Pasuruan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pandean – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan

Alamat Bangsal Mojokerto Regency East Java 61381
Lihat Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-3243-3557

Ke-21, Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pandean Pasuruan. Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pandean Pasuruan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanPandean. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pejangkungan, jasa catering di kelurahan Pekoren, jasa catering di kelurahan Rembang, jasa catering di kelurahan Siyar dan jasa catering di kelurahan Sumber Glagah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *