Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Lajuk

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Lajuk – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Gondang Wetan kelurahan Lajuk. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Lajuk dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Lajuk kecamatan Gondang Wetan – Pasuruan.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Lajuk Pasuruan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Lajuk Pasuruan tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Lajuk Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan lajuk

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Lajuk Kec. Gondang Wetan Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Lajuk Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Lajuk siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

NUR CATERING Pasuruan

Alamat Jalan Kyai Sentot No.81 RT.02 FRW.02 Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat NUR CATERING Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0463-3966

Kedua, NUR CATERING Pasuruan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. NUR CATERING Pasuruan juga menyediakan paket catering Lajuk Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung NUR CATERING Pasuruan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Lajuk – Pasuruan

Catering Bunda Pasuruan

Alamat Jalan Banda No.23 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat Catering Bunda Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-5564-2800

Ketiga, Catering Sehat Catering Bunda Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Lajuk Pasuruan. Catering Bunda Pasuruan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Lajuk Pasuruan. Harga yang Catering Bunda Pasuruan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lajuk Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kirana catering/Dapur Kirana

Alamat Jalan Imam Bonjol No.10 Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Kirana catering/Dapur Kirana di Google Map
Website
Kontak 0878-5113-0518

Keempat, Kirana catering/Dapur Kirana Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Lajuk Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Kirana catering/Dapur Kirana Lajuk Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Kirana catering/Dapur Kirana juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Meera Catering

Alamat Jalan Sekarsono V No.39 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Meera Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5940-4090

Kelima, Meera Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Lajuk Pasuruan. Meera Catering Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Meera Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Meera Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Lajuk Pasuruan.

Family Catering Pasuruan

Alamat Jalan Gatot Subroto No.25 Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67137
Lihat Family Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0822-3050-5580

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Lajuk Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Family Catering Pasuruan Lajuk Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Family Catering Pasuruan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Family Catering Pasuruan Lajuk Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering

Alamat Perum Jalan Citra Candi 3 No.G-34 Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67135
Lihat Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-9153-5798

Ketujuh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering Lajuk adalah pilihan yang tepat. Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lajuk Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Es super CIK SIAN / Bandeng Presto VMJ

Alamat 9W74 MPQ Gg. 2 Trajeng Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67132
Lihat Es super CIK SIAN / Bandeng Presto VMJ di Google Map
Website
Kontak 0822-4734-5999

Kedelapan, Es super CIK SIAN / Bandeng Presto VMJ Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Lajuk Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Es super CIK SIAN / Bandeng Presto VMJ Lajuk Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Es super CIK SIAN / Bandeng Presto VMJ juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering Sehat Aushaf

Alamat Perm Perum Kb. Agung Mas No.C3-15 Kebonagung Purworejo Pasuruan City East Java 67111
Lihat Katering Sehat Aushaf di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0882-2000

Kesembilan, Katering Sehat Aushaf merupakan salah satu jasa catering terkenal di Lajuk Pasuruan. Katering Sehat Aushaf Lajuk menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Katering Sehat Aushaf juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Lajuk Pasuruan.

Hanna Catering

Alamat Perum Graha Candi Permai No.E – 7 Bakalan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat Hanna Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0968-1515

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Hanna Catering Lajuk adalah pilihan yang tepat. Hanna Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lajuk Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Laluna Kitchen

Alamat Jalan Erlangga Selatan No.10 RT.006 FRW.008 Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Laluna Kitchen di Google Map
Website
Kontak 0838-9771-5251

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering Lajuk – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Laluna Kitchen adalah pilihan yang tepat. Laluna Kitchen memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Laluna Kitchen Lajuk juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Lajuk Pasuruan.

BILQIS CATERING

Alamat 9W94 28X Gadingrejo Kec. Gadingrejo Gang 9 RT FRW 03 F05 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat BILQIS CATERING di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-3245-3619

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Lajuk Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, BILQIS CATERING Lajuk Pasuruan adalah pilihan yang tepat. BILQIS CATERING menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, BILQIS CATERING Lajuk Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Bunga Catering

Alamat Jalan Darmoyudo Utama No.53A Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Bunga Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5825-5144

Ke-13, Catering Sehat Lajuk Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Bunga Catering. Jasa catering Bunga Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lajuk Pasuruan.

Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan

Alamat Jalan Panglima Sudirman No.206 Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 57111
Lihat Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0813-3328-3435

Ke-14, Kemudian jasa catering Lajuk Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan. Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan Lajuk Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

“Bu Sugeng”

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Salak 3 No.23 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat “Bu Sugeng” di Google Map
Website
Kontak 0851-0251-8718

Ke-15, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, “Bu Sugeng” Lajuk adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lajuk Pasuruan. “Bu Sugeng” Lajuk menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, “Bu Sugeng” juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lajuk – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering choiriyah

Alamat Jln kh abd Jalan KH. Abdul Hamid Gg. 7 Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Catering choiriyah di Google Map
Website Closed
Kontak 0858-0615-6814

Ke-16, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering choiriyah Lajuk adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lajuk Pasuruan. Catering choiriyah Lajuk menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering choiriyah juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lajuk – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering BU BACHTIAR

Alamat L-14 Perumahan Tembok Indah Jalan Serayu Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Catering BU BACHTIAR di Google Map
Website
Kontak 0851-0028-8666

Ke-17, Catering BU BACHTIAR adalah salah satu jasa catering terbaik di Lajuk Pasuruan. Catering BU BACHTIAR Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering BU BACHTIAR sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering BU BACHTIAR juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Lajuk Pasuruan.

Razhwa Kitchen / Dapur Pantura

Alamat Jalan Hasanudin Gg. 11 No.2 RT.006 FRW.007 Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Razhwa Kitchen / Dapur Pantura di Google Map
Website
Kontak 0838-3477-9379

Ke-18, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Razhwa Kitchen / Dapur Pantura Lajuk – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Razhwa Kitchen / Dapur Pantura menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Razhwa Kitchen / Dapur Pantura Lajukjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN

Alamat Jalan Indragiri No.92 Wirogunan Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN di Google Map
Website
Kontak 0851-0077-3824

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering di Lajuk Pasuruan dengan menu yang beragam, CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN Pasuruan adalah pilihan yang tepat. CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lajuk Pasuruan. Selain itu, CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lajuk Pasuruan.

Cathering Sida Mulachela

Alamat 9W53 7PF Jalan Kh. Wachid Hasyim RT.02 FRW.03 Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67116
Lihat Cathering Sida Mulachela di Google Map
Website Closed
Kontak 0819-3712-4690

Ke-20, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Cathering Sida Mulachela Lajuk adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lajuk Pasuruan. Cathering Sida Mulachela Lajuk menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Cathering Sida Mulachela juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lajuk – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Kampoeng Padi Catering

Alamat 8VWR 9VP Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Kampoeng Padi Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1684-3090

Ke-21, Catering Sehat Lajuk Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Kampoeng Padi Catering. Jasa catering Kampoeng Padi Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lajuk Pasuruan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanLajuk. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pateguhan, jasa catering di kelurahan Pekangkungan, jasa catering di kelurahan Ranggeh, jasa catering di kelurahan Sekar Putih dan jasa catering di kelurahan Tebas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *