Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Jeruk Purut

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Jeruk Purut – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Gempol kelurahan Jeruk Purut. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Jeruk Purut dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Jeruk Purut kecamatan Gempol – Pasuruan.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Jeruk Purut Pasuruan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Jeruk Purut Pasuruan tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Jeruk Purut Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan jeruk purut

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Jeruk Purut Kec. Gempol Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Jeruk Purut Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Jeruk Purut siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Catering kue & nasi box

Alamat RT.04 FRW.03 Beringin Jiken Tulangan Sidoarjo Regency East Java 61273
Lihat Catering kue & nasi box di Google Map
Website Closed
Kontak 0857-3349-8096

Kedua, Apakah kalian mencari jasa catering di Jeruk Purut Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Catering kue & nasi box adalah pilihan yang tepat. Catering kue & nasi box Jeruk Purut – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering kue & nasi box juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Debi Catering

Alamat Jalan Salak V No.h1-65 Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Debi Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-8555-3938

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Debi Catering Jeruk Purut adalah pilihan yang tepat. Debi Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeruk Purut Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Pasuruan

Alamat GP49 RF7 Tawang Sari Ngampelsari Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Lihat Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Catering Pasuruan Jeruk Purut – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Catering Pasuruan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Catering Pasuruan Jeruk Purutjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Dapur Mama Tami

Alamat 9V5Q GQH Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Lihat Dapur Mama Tami di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-4585-7018

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Jeruk Purut Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Dapur Mama Tami adalah pilihan yang tepat. Dapur Mama Tami Jeruk Purut – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Dapur Mama Tami juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Dapur bunda lika

Alamat Jalan Wirabumi Demeling Gedangan Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Dapur bunda lika di Google Map
Website
Kontak 0856-0615-4312

Keenam, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Catering Dapur bunda lika Jeruk Purut adalah pilihan yang tepat. Catering Dapur bunda lika menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeruk Purut Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Nabila Bakery & Catering

Alamat dusun blijon jl pasir timur RT.01 FRW.03 Blinjo Wedi Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Nabila Bakery & Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0877-5416-7343

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering di Jeruk Purut Pasuruan dengan menu yang beragam, Nabila Bakery & Catering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Nabila Bakery & Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Jeruk Purut Pasuruan. Selain itu, Nabila Bakery & Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Jeruk Purut Pasuruan.

“Bu Sugeng”

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Salak 3 No.23 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat “Bu Sugeng” di Google Map
Website
Kontak 0851-0251-8718

Kedelapan, “Bu Sugeng” Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jeruk Purut. “Bu Sugeng” menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Nicko Pratama Pasuruan

Alamat Ruko Gateway Blok E27 Jalan Raya Waru Pepelegi Krajan Kulon Waru Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Nicko Pratama Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak (031) 8554623

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering di Jeruk Purut Pasuruan dengan menu yang beragam, Nicko Pratama Pasuruan Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Nicko Pratama Pasuruan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Jeruk Purut Pasuruan. Selain itu, Nicko Pratama Pasuruan juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Jeruk Purut Pasuruan.

CATERING KEZA Pasuruan

Alamat Jalan Pahlawan I No.1 Lemahasin Gedangan Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat CATERING KEZA Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0856-5590-4773

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Jeruk Purut – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, CATERING KEZA Pasuruan adalah pilihan yang tepat. CATERING KEZA Pasuruan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, CATERING KEZA Pasuruan Jeruk Purut juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jeruk Purut Pasuruan.

Bu Hj Maryam Catering

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.90 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Bu Hj Maryam Catering di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0822-3208-1296

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering Jeruk Purut – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Bu Hj Maryam Catering adalah pilihan yang tepat. Bu Hj Maryam Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Bu Hj Maryam Catering Jeruk Purut juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jeruk Purut Pasuruan.

Meera Catering

Alamat Jalan Sekarsono V No.39 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Meera Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5940-4090

Ke-12, Meera Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Meera Catering juga menyediakan paket catering Jeruk Purut Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Meera Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jeruk Purut – Pasuruan

Dapur Khanyra

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gang Melon I No.20 Purutrejo Purworejo Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Dapur Khanyra di Google Map
Website
Kontak 0813-3671-3146

Ke-13, Dapur Khanyra Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jeruk Purut. Dapur Khanyra menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Bu Joko

Alamat Perum graha indah 2 RT.2 FRW.5 Hutan Tidu Kec. Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur 67171
Lihat Catering Bu Joko di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Kemudian jasa catering Jeruk Purut Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Catering Bu Joko. Catering Bu Joko Jeruk Purut Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering Bu Joko juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering Bu Joko ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Lavenderia Catering Surabaya

Alamat Jalan Griyo Mapan Sentosa Blk. CC No.14 Jabon Tambaksawah Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Lavenderia Catering Surabaya di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0819-3155-3066

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Jeruk Purut Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Lavenderia Catering Surabaya Jeruk Purut Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Lavenderia Catering Surabaya menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Lavenderia Catering Surabaya Jeruk Purut Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Menu Paket Nasi Kotak Special

Alamat 8WG3 9XC Jalan Doro Payung Sekargadung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Menu Paket Nasi Kotak Special di Google Map
Website
Kontak 0878-5693-2005

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Jeruk Purut Pasuruan dengan menu yang beragam, Menu Paket Nasi Kotak Special Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Menu Paket Nasi Kotak Special menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Jeruk Purut Pasuruan. Selain itu, Menu Paket Nasi Kotak Special juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Jeruk Purut Pasuruan.

CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN

Alamat Jalan Indragiri No.92 Wirogunan Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN di Google Map
Website
Kontak 0851-0077-3824

Ke-17, Catering Sehat CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeruk Purut Pasuruan. CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jeruk Purut Pasuruan. Harga yang CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeruk Purut Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bu Neneg

Alamat Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Gg. 3 Jalan Sunan Ampel No.No.22 Petamanan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Bu Neneg di Google Map
Website
Kontak 0851-0223-5431

Ke-18, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Jeruk Purut Pasuruan, Catering Bu Neneg Pasuruan adalah solusi yang tepat. Bu Neneg memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Jeruk Purut Pasuruan. Selain itu, Bu Neneg juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Jeruk Purut Pasuruan menjadi sukses.

Madinah Food n snack

Alamat Jalan Panglima Sudirman No.gang 15 RT.01 FRW.04 Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Madinah Food n snack di Google Map
Website
Kontak 0821-4268-4713

Ke-19, Madinah Food n snack juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Jeruk Purut Pasuruan. Madinah Food n snack Jeruk Purut menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jeruk Purut. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Jeruk Purut Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Madinah Food n snack Jeruk Purut.

Karya Esa Prima

Alamat Jalan Sultan Agung No.46 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Karya Esa Prima di Google Map
Website
Kontak (0343) 425443

Ke-20, Kemudian jasa catering Jeruk Purut Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Karya Esa Prima. Karya Esa Prima Jeruk Purut Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Karya Esa Prima juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Karya Esa Prima ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Bunda

Alamat Jalan Tohjoyo No. 32 Sawotratap Gedangan Dusun Tratap Sawotratap Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Bunda di Google Map
Website
Kontak 0813-3090-6819

Ke-21, Catering Bunda Jeruk Purut merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jeruk Purut – Pasuruan. Catering Bunda menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Bunda juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanJeruk Purut. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Karangrejo, jasa catering di kelurahan Kejapanan, jasa catering di kelurahan Kepulungan, jasa catering di kelurahan Legok dan jasa catering di kelurahan Ngerong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *