Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Bulusari

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Bulusari – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Gempol kelurahan Bulusari. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Bulusari dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Bulusari kecamatan Gempol – Pasuruan.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Bulusari – Pasuruan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Bulusari dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Bulusari Pasuruan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Bulusari Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan bulusari

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Bulusari Kec. Gempol Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Bulusari Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Bulusari siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Kirana catering/Dapur Kirana

Alamat Jalan Imam Bonjol No.10 Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Kirana catering/Dapur Kirana di Google Map
Website
Kontak 0878-5113-0518

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Bulusari Pasuruan dengan menu yang beragam, Kirana catering/Dapur Kirana Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Kirana catering/Dapur Kirana menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bulusari Pasuruan. Selain itu, Kirana catering/Dapur Kirana juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bulusari Pasuruan.

Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo

Alamat Bogi RT 01 RW 01 Kavling Den Bagus blok C 21 Pekorungan Pademonegoro Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61251
Lihat Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0817-0307-0919

Ketiga, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo juga menyediakan paket catering Bulusari Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Bulusari – Pasuruan

Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima

Alamat Perum Grahadhika Juanda Blok D F5 Dukuh Dadap Semampir Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-3154-8373

Keempat, Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima merupakan salah satu jasa catering terkenal di Bulusari Pasuruan. Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima Bulusari menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Bulusari Pasuruan.

PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan

Alamat Jalan Tropodo 1 Sidoarjo RT. 17 RW. 02 Indonesia Tropodo Kulon Tropodo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61000
Lihat PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0818-0328-0088

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Bulusari Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan adalah pilihan yang tepat. PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan Bulusari – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Nita Food & Cake

Alamat Gg. 24 No.25 RT.07 FRW.03 Kelurahan Karanganyar Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Nita Food & Cake di Google Map
Website
Kontak 0899-8637-372

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Bulusari Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Nita Food & Cake Bulusari Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Nita Food & Cake menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Nita Food & Cake Bulusari Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dapur Khanyra

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gang Melon I No.20 Purutrejo Purworejo Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Dapur Khanyra di Google Map
Website
Kontak 0813-3671-3146

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Bulusari – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Dapur Khanyra adalah pilihan yang tepat. Dapur Khanyra memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Dapur Khanyra Bulusari juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Bulusari Pasuruan.

Dianaa catering

Alamat 9VFR X2V Jalan Raya Sawah 6 Tambak Kalirejo Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Lihat Dianaa catering di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Catering Sehat Dianaa catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Bulusari Pasuruan. Dianaa catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Bulusari Pasuruan. Harga yang Dianaa catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bulusari Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Bunda

Alamat Jalan Tohjoyo No. 32 Sawotratap Gedangan Dusun Tratap Sawotratap Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Bunda di Google Map
Website
Kontak 0813-3090-6819

Kesembilan, Apakah kalian mencari jasa catering di Bulusari Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Catering Bunda adalah pilihan yang tepat. Catering Bunda Bulusari – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Bunda juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN

Alamat Jalan Indragiri No.92 Wirogunan Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN di Google Map
Website
Kontak 0851-0077-3824

Kesepuluh, Catering Sehat CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN adalah salah satu jasa catering terbaik di Bulusari Pasuruan. CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Bulusari Pasuruan. Harga yang CATERING AQIQAH / ISTANA HEWAN tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bulusari Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta

Alamat Jalan Azalea C3 No 16-17 Perumahan Gading Permai Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta di Google Map
Website Closed
Kontak 0895-3694-88281

Ke-11, Kemudian jasa catering Bulusari Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta. CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta Bulusari Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

“Bu Sugeng”

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Salak 3 No.23 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat “Bu Sugeng” di Google Map
Website
Kontak 0851-0251-8718

Ke-12, Catering Sehat Bulusari Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand “Bu Sugeng”. Jasa catering “Bu Sugeng” juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Bulusari Pasuruan.

CATERING KEZA Pasuruan

Alamat Jalan Pahlawan I No.1 Lemahasin Gedangan Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat CATERING KEZA Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0856-5590-4773

Ke-13, Kemudian jasa catering Bulusari Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah CATERING KEZA Pasuruan. CATERING KEZA Pasuruan Bulusari Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. CATERING KEZA Pasuruan juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa CATERING KEZA Pasuruan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aneka nasi kotak kota pasuruan

Alamat Jalan Letjen R Soeprapto Jalan Gatot Subroto Gg. 8 No.45 Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Lihat Aneka nasi kotak kota pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-3422-8799

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Bulusari Pasuruan, Catering Aneka nasi kotak kota pasuruan Pasuruan adalah solusi yang tepat. Aneka nasi kotak kota pasuruan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Bulusari Pasuruan. Selain itu, Aneka nasi kotak kota pasuruan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Bulusari Pasuruan menjadi sukses.

Yenny kitchen

Alamat Jalan Erlangga gg anggrek no 38Purworejo Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Yenny kitchen di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Bulusari Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Yenny kitchen Bulusari Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Yenny kitchen menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Yenny kitchen Bulusari Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Hanna Catering

Alamat Perum Graha Candi Permai No.E – 7 Bakalan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat Hanna Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0968-1515

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Bulusari – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Hanna Catering adalah pilihan yang tepat. Hanna Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Hanna Catering Bulusari juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Bulusari Pasuruan.

Nabila Bakery & Catering

Alamat dusun blijon jl pasir timur RT.01 FRW.03 Blinjo Wedi Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Nabila Bakery & Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0877-5416-7343

Ke-17, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Nabila Bakery & Catering Bulusari – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Nabila Bakery & Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Nabila Bakery & Catering Bulusarijuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering kue & nasi box

Alamat RT.04 FRW.03 Beringin Jiken Tulangan Sidoarjo Regency East Java 61273
Lihat Catering kue & nasi box di Google Map
Website Closed
Kontak 0857-3349-8096

Ke-18, Catering kue & nasi box juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bulusari Pasuruan. Catering kue & nasi box Bulusari menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Bulusari. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Bulusari Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering kue & nasi box Bulusari.

Sari Rasa Catering Pasuruan

Alamat Gg. XI No.04 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Sari Rasa Catering Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0087-2714

Ke-19, Kemudian jasa catering Bulusari Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Sari Rasa Catering Pasuruan. Sari Rasa Catering Pasuruan Bulusari Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sari Rasa Catering Pasuruan juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Sari Rasa Catering Pasuruan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Dapur bunda lika

Alamat Jalan Wirabumi Demeling Gedangan Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Dapur bunda lika di Google Map
Website
Kontak 0856-0615-4312

Ke-20, Catering Dapur bunda lika menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Dapur bunda lika juga menyediakan paket catering Bulusari Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Dapur bunda lika untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Bulusari – Pasuruan

Yolla Catering And Wedding Services

Alamat Jalan Gajah Mada No.1 Krajan Kulon Sawotratap Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Yolla Catering And Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0857-3503-504

Ke-21, Yolla Catering And Wedding Services juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bulusari Pasuruan. Yolla Catering And Wedding Services Bulusari menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Bulusari. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Bulusari Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Yolla Catering And Wedding Services Bulusari.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanBulusari. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Carat, jasa catering di kelurahan Gempol, jasa catering di kelurahan Jeruk Purut, jasa catering di kelurahan Karangrejo dan jasa catering di kelurahan Kejapanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *