Lompat ke konten

21 Jasa Catering Mojokerto untuk Kelurahan Wonodadi

Daftar Jasa Catering Mojokerto untuk Kelurahan Wonodadi – Ulasan lengkap jasa catering Mojokerto yang berada di kecamatan Kutorejo kelurahan Wonodadi. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Wonodadi dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Mojokerto sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Wonodadi kecamatan Kutorejo – Mojokerto.

Memilih jasa catering yang murah di Wonodadi Mojokerto namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Wonodadi – Mojokerto. Mojokerto merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Wonodadi, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Wonodadi Mojokerto, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Wonodadi Mojokerto

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering mojokerto untuk kelurahan wonodadi

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Mojokerto, Apapun acara Anda di Wonodadi Kec. Kutorejo Kota Mojokerto, kami berkah catering Mojokerto siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Wonodadi Kota Mojokerto tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Wonodadi siap dilayani oleh berkah catering Mojokerto.

Kenanga Catering

Alamat Jalan Miji Baru III Mergelo Miji Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61322
Lihat Kenanga Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3108-1676

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Wonodadi Mojokerto dengan menu yang beragam, Kenanga Catering Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Kenanga Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Wonodadi Mojokerto. Selain itu, Kenanga Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Wonodadi Mojokerto.

SEKAR CATERING

Alamat Karanglo Gg. IV No.11 Mergelo Wates Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61317
Lihat SEKAR CATERING di Google Map
Website
Kontak 0812-5240-6880

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Wonodadi Mojokerto dengan menu yang beragam, SEKAR CATERING Mojokerto adalah pilihan yang tepat. SEKAR CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Wonodadi Mojokerto. Selain itu, SEKAR CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Wonodadi Mojokerto.

Dahlia Catering & Cake

Alamat Jalan Dahlia No.1 Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Dahlia Catering & Cake di Google Map
Website
Kontak (0321) 325282

Keempat, Kemudian jasa catering Wonodadi Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Dahlia Catering & Cake. Dahlia Catering & Cake Wonodadi Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dahlia Catering & Cake juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dahlia Catering & Cake ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Naura catering d garden city

Alamat Mojopahit Perumahan D Jalan Garden City No.20 Sidonganti Ngingasrembyong Kec. Sooko Kota Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Naura catering d garden city di Google Map
Website
Kontak 0857-3080-4213

Kelima, Kemudian jasa catering Wonodadi Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Naura catering d garden city. Naura catering d garden city Wonodadi Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Naura catering d garden city juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Naura catering d garden city ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Daun Pisang (Catering)

Alamat Jalan KH. Wachid Hasyim No.10 Mergelo Miji Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61313
Lihat Daun Pisang (Catering) di Google Map
Website
Kontak 0813-5828-8444

Keenam, Daun Pisang (Catering) merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wonodadi Mojokerto. Daun Pisang (Catering) Wonodadi menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Daun Pisang (Catering) juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wonodadi Mojokerto.

Cathering Cahaya

Alamat Pondok Teratai JalanTanjung Blok C No.38 Ds.Mengelo Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Cathering Cahaya di Google Map
Website
Kontak

Ketujuh, Cathering Cahaya Mojokerto adalah salah satu jasa catering di Wonodadi Mojokerto yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Cathering Cahaya Wonodadi Mojokerto menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Cathering Cahaya juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Nor Catering

Alamat Jalan Pulorejo II RT.06 FRW01 Mergelo Pulorejo Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61325
Lihat Nor Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3395-5115

Kedelapan, Nor Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wonodadi Mojokerto. Nor Catering Wonodadi menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Nor Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wonodadi Mojokerto.

KAMPOENG BUNGA

Alamat Cakarayam Gg. 1 No.1 No.9 Mergelo Mentikan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61324
Lihat KAMPOENG BUNGA di Google Map
Website
Kontak 0821-3999-9726

Kesembilan, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, KAMPOENG BUNGA Wonodadi – Mojokerto adalah pilihan yang sempurna. KAMPOENG BUNGA menawarkan paket lengkap dengan menu khas Mojokerto, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, KAMPOENG BUNGA Wonodadijuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Dapur Kita Mojokerto

Alamat Jalan Raya Meri dukuhan No.590 Mergelo Meri Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Lihat Dapur Kita Mojokerto di Google Map
Website
Kontak 0813-3526-0220

Kesepuluh, Kemudian jasa catering Wonodadi Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Dapur Kita Mojokerto. Dapur Kita Mojokerto Wonodadi Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dapur Kita Mojokerto juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dapur Kita Mojokerto ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Ina Catering Mojokerto

Alamat Jalan Muria Raya Perumahan No.55 Mergelo Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61316
Lihat Ina Catering Mojokerto di Google Map
Website
Kontak (0321) 393570

Ke-11, Catering Sehat Wonodadi Mojokerto menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ina Catering Mojokerto. Jasa catering Ina Catering Mojokerto juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Wonodadi Mojokerto.

Dapur buki

Alamat Ahsana Townhouse A06 Gg. Perumahan Mergelo Gn. Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Lihat Dapur buki di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Wonodadi Mojokerto dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur buki Wonodadi Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Dapur buki menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur buki Wonodadi Mojokerto juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Mahkota Catering

Alamat Jalan KH.M.Masur Yusuf Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Mahkota Catering di Google Map
Website
Kontak 0821-3924-2613

Ke-13, Mahkota Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Wonodadi Mojokerto. Mahkota Catering Mojokerto menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Mahkota Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Mahkota Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Wonodadi Mojokerto.

Ibung catering

Alamat Kalimati Gg. II No.21 Mergelo Jagalan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61313
Lihat Ibung catering di Google Map
Website
Kontak 0822-2840-7240

Ke-14, Ibung catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wonodadi Mojokerto. Ibung catering Wonodadi menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Ibung catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wonodadi Mojokerto.

Niken’s Catering

Alamat Panggreman Gg. I No.20 Mergelo Kranggan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61321
Lihat Niken’s Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-3027-5057

Ke-15, Kemudian jasa catering Wonodadi Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Niken’s Catering. Niken’s Catering Wonodadi Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Niken’s Catering juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Niken’s Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Delisha Catering

Alamat Jalan Merak Perum Puskopad No.39 Brongkol Banjaragung Sooko Mojokerto Regency East Java 61361
Lihat Delisha Catering di Google Map
Website
Kontak 0816-1525-8619

Ke-16, Apakah kalian mencari jasa catering di Wonodadi Mojokerto dengan pilihan menu yang beragam? Delisha Catering adalah pilihan yang tepat. Delisha Catering Wonodadi – Mojokerto menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Delisha Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

DEWI CATERING CAB MJK

Alamat Kedungkwali Gg. III No.70 Mergelo Miji Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61322
Lihat DEWI CATERING CAB MJK di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Wonodadi – Mojokerto yang menawarkan menu khas Indonesia, DEWI CATERING CAB MJK adalah pilihan yang tepat. DEWI CATERING CAB MJK memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, DEWI CATERING CAB MJK Wonodadi juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Wonodadi Mojokerto.

Catering Ojo Dumeh

Alamat Jalan Pekayon Baru No.20 A Mergelo Kranggan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61321
Lihat Catering Ojo Dumeh di Google Map
Website
Kontak 0889-8980-4184

Ke-18, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Mojokerto, Catering Ojo Dumeh Wonodadi adalah pilihan yang tepat. Catering Ojo Dumeh menyediakan berbagai hidangan Mojokerto yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wonodadi Mojokerto dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

gloxinia catering

Alamat kangkungan 61351 Kangkungan Kemantren Kec. Gedek Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61351
Lihat gloxinia catering di Google Map
Website
Kontak 0857-1333-7224

Ke-19, gloxinia catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wonodadi Mojokerto. gloxinia catering Wonodadi menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, gloxinia catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wonodadi Mojokerto.

Watik Catering

Alamat Jalan Topaz No.2 Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Watik Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-4997-4123

Ke-20, Kemudian jasa catering Wonodadi Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Watik Catering. Watik Catering Wonodadi Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Watik Catering juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Watik Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Bu Anita Catering

Alamat Jalan Prajurit Kulon gg 5 No.25A Mergelo Prajurit Kulon barat Kota Mojokerto Jawa Timur 61326
Lihat Bu Anita Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-5648-2920

Ke-21, Catering Sehat Bu Anita Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Wonodadi Mojokerto. Bu Anita Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Wonodadi Mojokerto. Harga yang Bu Anita Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wonodadi Mojokerto dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Mojokerto yang melayani kelurahanWonodadi. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Gayaman, jasa catering di kelurahan Gebangmalang, jasa catering di kelurahan Jabon, jasa catering di kelurahan Jumeneng dan jasa catering di kelurahan Kepuhanyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *