Lompat ke konten

21 Jasa Catering Mojokerto untuk Kelurahan Menanggal

Daftar Jasa Catering Mojokerto untuk Kelurahan Menanggal – Ulasan lengkap jasa catering Mojokerto yang berada di kecamatan Mojosari kelurahan Menanggal. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Menanggal dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Mojokerto sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Menanggal kecamatan Mojosari – Mojokerto.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Menanggal Mojokerto. Jasa catering di Menanggal Mojokerto adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Menanggal Mojokerto, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Menanggal Mojokerto yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Menanggal Mojokerto

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering mojokerto untuk kelurahan menanggal

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Mojokerto, Apapun acara Anda di Menanggal Kec. Mojosari Kota Mojokerto, kami berkah catering Mojokerto siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Menanggal Kota Mojokerto tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Menanggal siap dilayani oleh berkah catering Mojokerto.

gloxinia catering

Alamat kangkungan 61351 Kangkungan Kemantren Kec. Gedek Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61351
Lihat gloxinia catering di Google Map
Website
Kontak 0857-1333-7224

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Menanggal Mojokerto dengan menu yang beragam, gloxinia catering Mojokerto adalah pilihan yang tepat. gloxinia catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Menanggal Mojokerto. Selain itu, gloxinia catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Menanggal Mojokerto.

Noya Catering

Alamat Jalan Cemp. Mengelo Utara No.7a Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Noya Catering di Google Map
Website
Kontak 0823-3399-9595

Ketiga, Noya Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Menanggal Mojokerto. Noya Catering Mojokerto menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Noya Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Noya Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Menanggal Mojokerto.

Elli Mojokerto

Alamat
Lihat Elli Mojokerto di Google Map
Website
Kontak 0896-0335-3595

Keempat, Elli Mojokerto Mojokerto adalah salah satu jasa catering di Menanggal Mojokerto yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Elli Mojokerto Menanggal Mojokerto menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Elli Mojokerto juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering BuNda

Alamat Jalan Suromulang Tim. I No.32 Mergelo Surodinawan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61328
Lihat Katering BuNda di Google Map
Website
Kontak

Kelima, Katering BuNda Mojokerto adalah salah satu jasa catering di Menanggal Mojokerto yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Katering BuNda Menanggal Mojokerto menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Katering BuNda juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Rumah Kue Julaikah

Alamat Gedang Klutuk Banjaragung Puri Mojokerto Regency East Java 61363
Lihat Rumah Kue Julaikah di Google Map
Website
Kontak 0895-0392-0931

Keenam, Rumah Kue Julaikah menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Rumah Kue Julaikah juga menyediakan paket catering Menanggal Mojokerto lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Rumah Kue Julaikah untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Menanggal – Mojokerto

Daun Pisang (Catering)

Alamat Jalan KH. Wachid Hasyim No.10 Mergelo Miji Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61313
Lihat Daun Pisang (Catering) di Google Map
Website
Kontak 0813-5828-8444

Ketujuh, Catering Sehat Daun Pisang (Catering) adalah salah satu jasa catering terbaik di Menanggal Mojokerto. Daun Pisang (Catering) menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Menanggal Mojokerto. Harga yang Daun Pisang (Catering) tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Menanggal Mojokerto dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Ina Catering Mojokerto

Alamat Jalan Muria Raya Perumahan No.55 Mergelo Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61316
Lihat Ina Catering Mojokerto di Google Map
Website
Kontak (0321) 393570

Kedelapan, Apakah kalian mencari jasa catering di Menanggal Mojokerto dengan pilihan menu yang beragam? Ina Catering Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Ina Catering Mojokerto Menanggal – Mojokerto menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Ina Catering Mojokerto juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Watik Catering

Alamat Jalan Topaz No.2 Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Watik Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-4997-4123

Kesembilan, Kemudian jasa catering Menanggal Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Watik Catering. Watik Catering Menanggal Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Watik Catering juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Watik Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapur buki

Alamat Ahsana Townhouse A06 Gg. Perumahan Mergelo Gn. Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Lihat Dapur buki di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Dapur buki menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dapur buki juga menyediakan paket catering Menanggal Mojokerto lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapur buki untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Menanggal – Mojokerto

R27 Catering

Alamat Jalan Kecapi No.4 Mergelo Magersari Indah Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61317
Lihat R27 Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-3322-5789

Ke-11, Catering Sehat Menanggal Mojokerto menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand R27 Catering. Jasa catering R27 Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Menanggal Mojokerto.

Niken’s Catering

Alamat Panggreman Gg. I No.20 Mergelo Kranggan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61321
Lihat Niken’s Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-3027-5057

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Menanggal – Mojokerto yang menawarkan menu khas Indonesia, Niken’s Catering adalah pilihan yang tepat. Niken’s Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Niken’s Catering Menanggal juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Menanggal Mojokerto.

Dahlia Catering & Cake

Alamat Jalan Dahlia No.1 Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Dahlia Catering & Cake di Google Map
Website
Kontak (0321) 325282

Ke-13, Catering Sehat Menanggal Mojokerto menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dahlia Catering & Cake. Jasa catering Dahlia Catering & Cake juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Menanggal Mojokerto.

Catering Sari Rasa

Alamat Mergelo Gunung Gedangan Magersari Mojokerto City East Java 61315
Lihat Catering Sari Rasa di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Catering Sehat Menanggal Mojokerto menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Sari Rasa. Jasa catering Catering Sari Rasa juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Menanggal Mojokerto.

Catering Ojo Dumeh

Alamat Jalan Pekayon Baru No.20 A Mergelo Kranggan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61321
Lihat Catering Ojo Dumeh di Google Map
Website
Kontak 0889-8980-4184

Ke-15, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Mojokerto, Catering Ojo Dumeh Menanggal adalah pilihan yang tepat. Catering Ojo Dumeh menyediakan berbagai hidangan Mojokerto yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Menanggal Mojokerto dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Cathering Cahaya

Alamat Pondok Teratai JalanTanjung Blok C No.38 Ds.Mengelo Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Cathering Cahaya di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Cathering Cahaya Menanggal – Mojokerto adalah pilihan yang sempurna. Cathering Cahaya menawarkan paket lengkap dengan menu khas Mojokerto, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Cathering Cahaya Menanggaljuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

BU NING CATERING

Alamat GC4P XC3 Perumahan Taman Kirana Jalan Raya Gedang Klutuk Gedang Klutuk Banjaragung Kec. Puri Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61363
Lihat BU NING CATERING di Google Map
Website
Kontak 0822-5783-0621

Ke-17, BU NING CATERING Mojokerto adalah salah satu jasa catering di Menanggal Mojokerto yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. BU NING CATERING Menanggal Mojokerto menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, BU NING CATERING juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Sahabat Aqiqah Mojokerto

Alamat Jalan R.A Basuni No.19 H Sooko Kec. Sooko Kota Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Sahabat Aqiqah Mojokerto di Google Map
Website
Kontak 0811-3452-424

Ke-18, Kemudian jasa catering Menanggal Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Sahabat Aqiqah Mojokerto. Sahabat Aqiqah Mojokerto Menanggal Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sahabat Aqiqah Mojokerto juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Sahabat Aqiqah Mojokerto ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Maryam Cetering Mojokerto

Alamat Jalan Kemantren 3 No.61 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Lihat Maryam Cetering Mojokerto di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Catering Sehat Menanggal Mojokerto menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Maryam Cetering Mojokerto. Jasa catering Maryam Cetering Mojokerto juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Menanggal Mojokerto.

Naura catering d garden city

Alamat Mojopahit Perumahan D Jalan Garden City No.20 Sidonganti Ngingasrembyong Kec. Sooko Kota Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Naura catering d garden city di Google Map
Website
Kontak 0857-3080-4213

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Menanggal Mojokerto dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Naura catering d garden city Menanggal Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Naura catering d garden city menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Naura catering d garden city Menanggal Mojokerto juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Nadhifah aqiqah

Alamat Jalan KH. Usman No.20 Mergelo Surodinawan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61328
Lihat Nadhifah aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0819-9993-6912

Ke-21, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Menanggal Mojokerto, Catering Nadhifah aqiqah Mojokerto adalah solusi yang tepat. Nadhifah aqiqah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Menanggal Mojokerto. Selain itu, Nadhifah aqiqah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Menanggal Mojokerto menjadi sukses.


Demikian daftar lengkap jasa catering Mojokerto yang melayani kelurahanMenanggal. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Modopuro, jasa catering di kelurahan Mojosari, jasa catering di kelurahan Mojosulur, jasa catering di kelurahan Ngimbangan dan jasa catering di kelurahan Pekukuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *