Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Utara untuk Kelurahan Papanggo

Daftar Jasa Catering Jakarta Utara untuk Kelurahan Papanggo – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Utara yang berada di kecamatan Tanjung Priok kelurahan Papanggo. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Papanggo dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Utara sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Papanggo kecamatan Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Papanggo – Jakarta Utara bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Papanggo dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Papanggo Jakarta Utara, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Papanggo Jakarta Utara

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta utara untuk kelurahan papanggo

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Utara, Apapun acara Anda di Papanggo Kec. Tanjung Priok Kota Jakarta Utara, kami berkah catering Jakarta Utara siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Papanggo Kota Jakarta Utara tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Papanggo siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Utara.

REGHIZHA CATERING Jakarta Utara

Alamat Jalan Gizi No.14 RT.4 FRW.4 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
Lihat REGHIZHA CATERING Jakarta Utara di Google Map
Website
Kontak 0899-1372-664

Kedua, REGHIZHA CATERING Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering terbaik di Papanggo Jakarta Utara. REGHIZHA CATERING Jakarta Utara Jakarta Utara menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang REGHIZHA CATERING Jakarta Utara sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, REGHIZHA CATERING Jakarta Utara juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Papanggo Jakarta Utara.

Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah

Alamat Jalan Papanggo II C No.73 RT.4 FRW.3 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah di Google Map
Website http://www.cateringaqiqahtsabitah.com/
Kontak 0817-6761-510

Ketiga, Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah adalah salah satu jasa catering terbaik di Papanggo Jakarta Utara. Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah Jakarta Utara menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Papanggo Jakarta Utara.

Katering SINAR PAGI

Alamat Pluit karang barat 20 Jalan Pluit Karang Bar. No.20 RT.2 FRW.8 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Lihat Katering SINAR PAGI di Google Map
Website http://sinarpagicatering.com/
Kontak (021) 6622056

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Papanggo – Jakarta Utara yang menawarkan menu khas Indonesia, Katering SINAR PAGI adalah pilihan yang tepat. Katering SINAR PAGI memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Katering SINAR PAGI Papanggo juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Papanggo Jakarta Utara.

Sukma Catering

Alamat Jalan Pluit Karang Elok XII No.21 RT.1 FRW.17 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Lihat Sukma Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 6610992

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Papanggo Jakarta Utara dengan pilihan menu yang beragam? Sukma Catering adalah pilihan yang tepat. Sukma Catering Papanggo – Jakarta Utara menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Sukma Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Jakarta Utara

Alamat Jalan Papanggo II C No.73 RT.4 FRW.3 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Jakarta Utara di Google Map
Website http://www.cateringaqiqahtsabitah.com/
Kontak 0817-6761-510

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Papanggo Jakarta Utara dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Jakarta Utara Papanggo Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Jakarta Utara menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Jakarta Utara Papanggo Jakarta Utara juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Chris Catering

Alamat Komplek Kelapa Gading Permai Jalan Janur Elok 1 Blok QE 3 No. 10 RT.12 FRW.6 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14241
Lihat Chris Catering di Google Map
Website
Kontak 0811-9000-052

Ketujuh, Chris Catering Papanggo merupakan salah satu jasa catering terbaik di Papanggo – Jakarta Utara. Chris Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Chris Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering SINAR PAGI Jakarta Utara

Alamat Pluit karang barat 20 Jalan Pluit Karang Bar. No.20 RT.2 FRW.8 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Lihat Catering SINAR PAGI Jakarta Utara di Google Map
Website http://sinarpagicatering.com/
Kontak (021) 6622056

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Papanggo Jakarta Utara dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering SINAR PAGI Jakarta Utara Papanggo Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Catering SINAR PAGI Jakarta Utara menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering SINAR PAGI Jakarta Utara Papanggo Jakarta Utara juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Light Aqiqah Jakarta

Alamat Jalan Bend. Melayu Utara No.6 RT.6 FRW.1 South Tugu Koja North Jakarta City Jakarta 14260
Lihat Light Aqiqah Jakarta di Google Map
Website http://cahayaaqiqah.com/
Kontak 0815-1018-8082

Kesembilan, Light Aqiqah Jakarta Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Papanggo. Light Aqiqah Jakarta menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

REGHIZHA CATERING

Alamat Jalan Gizi No.14 RT.4 FRW.4 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
Lihat REGHIZHA CATERING di Google Map
Website
Kontak 0899-1372-664

Kesepuluh, REGHIZHA CATERING adalah salah satu jasa catering terbaik di Papanggo Jakarta Utara. REGHIZHA CATERING Jakarta Utara menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang REGHIZHA CATERING sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, REGHIZHA CATERING juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Papanggo Jakarta Utara.

Lisan Catering

Alamat Jalan Dharma Bhakti No.79-80 RT.2 FRW.8 Tj. Priok Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310
Lihat Lisan Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 4350242

Ke-11, Lisan Catering Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Papanggo. Lisan Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Miraos Catering

Alamat Jalan Bisma 20 No.38 RT.7 FRW.9 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Miraos Catering di Google Map
Website http://www.miraoscatering.com/
Kontak (021) 6503106

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering di Papanggo Jakarta Utara dengan menu yang beragam, Miraos Catering Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Miraos Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Papanggo Jakarta Utara. Selain itu, Miraos Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Papanggo Jakarta Utara.

orchid catering jakarta utara Jakarta Utara

Alamat Jalan Kramat Jaya Raya RT.2 FRW.14 Tugu Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Lihat orchid catering jakarta utara Jakarta Utara di Google Map
Website
Kontak 0899-9973-006

Ke-13, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Papanggo Jakarta Utara, Catering orchid catering jakarta utara Jakarta Utara Jakarta Utara adalah solusi yang tepat. orchid catering jakarta utara Jakarta Utara memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Papanggo Jakarta Utara. Selain itu, orchid catering jakarta utara Jakarta Utara juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Papanggo Jakarta Utara menjadi sukses.

Sukma Katering

Alamat Jalan Pluit Karang Elok XII No.21 RT.1 FRW.17 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Lihat Sukma Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 6610992

Ke-14, Sukma Katering Papanggo merupakan salah satu jasa catering terbaik di Papanggo – Jakarta Utara. Sukma Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Sukma Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Citra Sari Katering

Alamat blok QC 13 no. 17 Kelapa Gading Jalan Janur Elok VI RT.7 FRW.6 Klp. Gading Bar. Jakarta Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Lihat Citra Sari Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-8216-2799

Ke-15, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Citra Sari Katering Papanggo – Jakarta Utara adalah pilihan yang sempurna. Citra Sari Katering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Utara, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Citra Sari Katering Papanggojuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Kakek Masak Catering

Alamat jl D no:4 rt:005 F009 RT.5 FRW.9 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Lihat Kakek Masak Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-1014-7861

Ke-16, Kakek Masak Catering Papanggo merupakan salah satu jasa catering terbaik di Papanggo – Jakarta Utara. Kakek Masak Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Kakek Masak Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Rumah Tumpeng Jakarta | Catering Nasi Box dan Tumpeng Mini

Alamat Jalan Bahari III No.162 Tj. Priok Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310
Lihat Rumah Tumpeng Jakarta | Catering Nasi Box dan Tumpeng Mini di Google Map
Website http://rumahtumpengjakarta.com/
Kontak 0812-9489-6845

Ke-17, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Rumah Tumpeng Jakarta | Catering Nasi Box dan Tumpeng Mini Papanggo – Jakarta Utara adalah pilihan yang sempurna. Rumah Tumpeng Jakarta | Catering Nasi Box dan Tumpeng Mini menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Utara, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Rumah Tumpeng Jakarta | Catering Nasi Box dan Tumpeng Mini Papanggojuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

tuty catering pusat Jakarta Utara

Alamat Jalan Cemara Angin No.7 RT.7 FRW.6 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Lihat tuty catering pusat Jakarta Utara di Google Map
Website
Kontak 0811-162-487

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Papanggo – Jakarta Utara yang menawarkan menu khas Indonesia, tuty catering pusat Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. tuty catering pusat Jakarta Utara memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, tuty catering pusat Jakarta Utara Papanggo juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Papanggo Jakarta Utara.

Miraos Katering

Alamat Jalan Bisma 20 No.38 RT.7 FRW.9 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Miraos Katering di Google Map
Website http://www.miraoscatering.com/
Kontak (021) 6503106

Ke-19, Miraos Katering Papanggo merupakan salah satu jasa catering terbaik di Papanggo – Jakarta Utara. Miraos Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Miraos Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Sumagung Catering And Resto

Alamat Jalan Raya Klp. Gading Permai Dd No.2 RT.3 FRW.2 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Lihat Sumagung Catering And Resto di Google Map
Website
Kontak (021) 4530831

Ke-20, Sumagung Catering And Resto menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Sumagung Catering And Resto juga menyediakan paket catering Papanggo Jakarta Utara lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Sumagung Catering And Resto untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Papanggo – Jakarta Utara

Sumagung Katering And Resto

Alamat Jalan Raya Klp. Gading Permai Dd No.2 RT.3 FRW.2 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Lihat Sumagung Katering And Resto di Google Map
Website
Kontak (021) 4530831

Ke-21, Sumagung Katering And Resto Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Papanggo. Sumagung Katering And Resto menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Utara yang melayani kelurahanPapanggo. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sungai Bambu, jasa catering di kelurahan Sunter Agung, jasa catering di kelurahan Sunter Jaya, jasa catering di kelurahan Tanjung Priok dan jasa catering di kelurahan Warakas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *