Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Jati Padang

Daftar Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Jati Padang – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang berada di kecamatan Pasar Minggu kelurahan Jati Padang. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Jati Padang dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Jati Padang kecamatan Pasar Minggu – Jakarta Selatan.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Jati Padang Jakarta Selatan. Jasa catering di Jati Padang Jakarta Selatan adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Jati Padang Jakarta Selatan, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jati Padang Jakarta Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Jati Padang Jakarta Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta selatan untuk kelurahan jati padang

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Selatan, Apapun acara Anda di Jati Padang Kec. Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan, kami berkah catering Jakarta Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Jati Padang Kota Jakarta Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Jati Padang siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Selatan.

Family Q Catering (FQ)

Alamat Jalan Cipete Raya No.9 FA9 RT.4 FRW.4 Cipete Sel. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Lihat Family Q Catering (FQ) di Google Map
Website https://familyqcatering.com/
Kontak 0877-8749-2881

Kedua, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Jati Padang Jakarta Selatan, Catering Family Q Catering (FQ) Jakarta Selatan adalah solusi yang tepat. Family Q Catering (FQ) memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Jati Padang Jakarta Selatan. Selain itu, Family Q Catering (FQ) juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Jati Padang Jakarta Selatan menjadi sukses.

Aqiqah Restoran

Alamat Ruko Garden Boulevard Jalan Citra Raya Boulevard No.06 Mekar Bakti Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat Aqiqah Restoran di Google Map
Website https://s.id/marafie-cikupa
Kontak 0899-8960-864

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Jati Padang Jakarta Selatan dengan menu yang beragam, Aqiqah Restoran Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Restoran menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Jati Padang Jakarta Selatan. Selain itu, Aqiqah Restoran juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Jati Padang Jakarta Selatan.

Harly Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Pulau Dewa Tim. Blok Q7 No.18 RT.003 FRW.002 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Harly Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-1838-269

Keempat, Kemudian jasa catering Jati Padang Jakarta Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Harly Catering Jakarta Selatan. Harly Catering Jakarta Selatan Jati Padang Jakarta Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Harly Catering Jakarta Selatan juga menawarkan paket catering Jakarta Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Harly Catering Jakarta Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Naurah Catering

Alamat Jalan Pengadegan Barat Raya No.40 RT.2 FRW.6 Pengadegan Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770
Lihat Naurah Catering di Google Map
Website https://naurahcatering.com/
Kontak 0856-9794-0285

Kelima, Naurah Catering Jati Padang merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jati Padang – Jakarta Selatan. Naurah Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Naurah Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Putri Jakarta Selatan

Alamat Jalan Mangga Blok I5 No.6 RT.005 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Catering Putri Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Catering Putri Jakarta Selatan Jati Padang – Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna. Catering Putri Jakarta Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Catering Putri Jakarta Selatan Jati Padangjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

catering bu djamil Jakarta Selatan

Alamat Jalan asri lestari I blok A3 FF.17 RW.013 Medang Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15334
Lihat catering bu djamil Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-3561-0500

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Jati Padang – Jakarta Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, catering bu djamil Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. catering bu djamil Jakarta Selatan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, catering bu djamil Jakarta Selatan Jati Padang juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jati Padang Jakarta Selatan.

AL’S CATERING

Alamat Jalan H. Jaya I No.2 RT.2 FRW.4 Cilandak Bar. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Lihat AL’S CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 7664267

Kedelapan, AL’S CATERING Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jati Padang. AL’S CATERING menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Tidars Catering Service

Alamat Jalan P No.12 RT.5 FRW.14 Kb. Baru Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830
Lihat Tidars Catering Service di Google Map
Website
Kontak (021) 8302212

Kesembilan, Catering Sehat Jati Padang Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tidars Catering Service. Jasa catering Tidars Catering Service juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jati Padang Jakarta Selatan.

Akasya Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Bangka XI No.67-69 RT.5 FRW.10 Pela Mampang Kec. Mampang Prpt. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720
Lihat Akasya Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7193527

Kesepuluh, Kemudian jasa catering Jati Padang Jakarta Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Akasya Catering Jakarta Selatan. Akasya Catering Jakarta Selatan Jati Padang Jakarta Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Akasya Catering Jakarta Selatan juga menawarkan paket catering Jakarta Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Akasya Catering Jakarta Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Ana Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Beringin Raya No.11 RT.004 FRW.02 Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15116
Lihat Ana Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 70380842

Ke-11, Catering Sehat Ana Catering Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Jati Padang Jakarta Selatan. Ana Catering Jakarta Selatan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jati Padang Jakarta Selatan. Harga yang Ana Catering Jakarta Selatan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jati Padang Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Soul In A Box Catering

Alamat Jalan Cipete Raya No.11B RT.5 FRW.3 Cipete Sel. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Lihat Soul In A Box Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-7007-8990

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Jati Padang Jakarta Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Soul In A Box Catering adalah pilihan yang tepat. Soul In A Box Catering Jati Padang – Jakarta Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Soul In A Box Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Alfabet Jakarta Selatan

Alamat Jalan Minangkabau Barat No.24 RT.1 FRW.1 Ps. Manggis Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850
Lihat Catering Alfabet Jakarta Selatan di Google Map
Website http://catering-alfabet.com/
Kontak (021) 8294465

Ke-13, Catering Alfabet Jakarta Selatan Jati Padang merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jati Padang – Jakarta Selatan. Catering Alfabet Jakarta Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Alfabet Jakarta Selatan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Nasi Box Tangerang (Dapur Frozchick)

Alamat Jalan Kp. Cicayur I Pagedangan Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15339
Lihat Catering Nasi Box Tangerang (Dapur Frozchick) di Google Map
Website https://oddys.id/catering
Kontak 0812-1212-7477

Ke-14, Catering Nasi Box Tangerang (Dapur Frozchick) merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jati Padang Jakarta Selatan. Catering Nasi Box Tangerang (Dapur Frozchick) Jati Padang menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Nasi Box Tangerang (Dapur Frozchick) juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jati Padang Jakarta Selatan.

Catering Diet Jakarta Selatan

Alamat Jalan Nipah No.3 Petogogan Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Lihat Catering Diet Jakarta Selatan di Google Map
Website https://glowhouse.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-9988-8790

Ke-15, Catering Sehat Jati Padang Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Diet Jakarta Selatan. Jasa catering Catering Diet Jakarta Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jati Padang Jakarta Selatan.

DS Catering & Co

Alamat Jalan H. Nawi Raya Gg. H. Mushomif No.11 RT.6 FRW.2 Gandaria Sel. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420
Lihat DS Catering & Co di Google Map
Website http://www.dscatering.id/
Kontak 0819-0824-8089

Ke-16, Catering Sehat DS Catering & Co adalah salah satu jasa catering terbaik di Jati Padang Jakarta Selatan. DS Catering & Co menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jati Padang Jakarta Selatan. Harga yang DS Catering & Co tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jati Padang Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Adams Catering Jakarta

Alamat Jalan Kalibata Timur I No.26 B RT.9 FRW.1 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Lihat Adams Catering Jakarta di Google Map
Website
Kontak 0813-2204-2070

Ke-17, Adams Catering Jakarta menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Adams Catering Jakarta juga menyediakan paket catering Jati Padang Jakarta Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Adams Catering Jakarta untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jati Padang – Jakarta Selatan

Tri Catering Jaksel

Alamat QJPP H53 Jalan Bona Tim. III B RT.002 FRW.002 Cikokol Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15143
Lihat Tri Catering Jaksel di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Selatan, Tri Catering Jaksel Jati Padang adalah pilihan yang tepat. Tri Catering Jaksel menyediakan berbagai hidangan Jakarta Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jati Padang Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Dempo II No.22 RT.9 FRW.3 Gunung Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
Lihat Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website http://www.instagram.com/dwitunggalcitra
Kontak (021) 7398024

Ke-19, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan Jati Padang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jati Padang Jakarta Selatan. Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan Jati Padang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jati Padang – Jakarta Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Ke-20, Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jati Padang Jakarta Selatan. Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan Jati Padang menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jati Padang Jakarta Selatan.

Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-21, Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jati Padang Jakarta Selatan. Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan Jati Padang menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jati Padang Jakarta Selatan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang melayani kelurahanJati Padang. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kebagusan, jasa catering di kelurahan Pasar Minggu, jasa catering di kelurahan Pejaten Barat, jasa catering di kelurahan Pejaten Timur dan jasa catering di kelurahan Ragunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *