Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Tebuwung

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Tebuwung – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Dukun kelurahan Tebuwung. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Tebuwung dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Tebuwung kecamatan Dukun – Gresik.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Tebuwung – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Tebuwung dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Tebuwung Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Tebuwung Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan tebuwung

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Tebuwung Kec. Dukun Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Tebuwung Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Tebuwung siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Fatimah Catering

Alamat Jalan Veteran IX H No.1 RT.2 FRW.11 Leker Gunung Singosari Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Fatimah Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3122-2298

Kedua, Fatimah Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Fatimah Catering juga menyediakan paket catering Tebuwung Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Fatimah Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Tebuwung – Gresik

Ajeng Katering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.26 Injen Barat Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Ajeng Katering di Google Map
Website
Kontak 0821-4086-6140

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Tebuwung Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Ajeng Katering Tebuwung Gresik adalah pilihan yang tepat. Ajeng Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Ajeng Katering Tebuwung Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Keempat, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tebuwung Gresik, Catering Grissee Catering Gresik Gresik adalah solusi yang tepat. Grissee Catering Gresik memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tebuwung Gresik. Selain itu, Grissee Catering Gresik juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tebuwung Gresik menjadi sukses.

NITANI CATERING

Alamat Jalan Taman Nias No.15 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat NITANI CATERING di Google Map
Website
Kontak (031) 3951025

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Tebuwung Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, NITANI CATERING Tebuwung Gresik adalah pilihan yang tepat. NITANI CATERING menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, NITANI CATERING Tebuwung Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dapur Ibu Katering

Alamat Jalan Usman Sadar Gg. XVII No.36 Ngipik Sukorame Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Dapur Ibu Katering di Google Map
Website
Kontak 0895-1210-0468

Keenam, Dapur Ibu Katering Gresik adalah salah satu jasa catering di Tebuwung Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dapur Ibu Katering Tebuwung Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dapur Ibu Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Tebuwung Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Masakan bu wati Tebuwung Gresik adalah pilihan yang tepat. Masakan bu wati menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Masakan bu wati Tebuwung Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Tebuwung Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Ika Jaya Catering Tebuwung Gresik adalah pilihan yang tepat. Ika Jaya Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Ika Jaya Catering Tebuwung Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Aqiqah Gresik (Nurul Hayat)

Alamat Jalan Siti Fatimah binti Maimun gg Tambang II no.9 Gresik Baru (GKB Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) di Google Map
Website
Kontak 0822-9940-5000

Kesembilan, Catering Sehat Tebuwung Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Aqiqah Gresik (Nurul Hayat). Jasa catering Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Tebuwung Gresik.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Kesepuluh, Emma catering Tebuwung merupakan salah satu jasa catering terbaik di Tebuwung – Gresik. Emma catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Emma catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Ke-11, Apakah kalian mencari jasa catering di Tebuwung Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) adalah pilihan yang tepat. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) Tebuwung – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Panca Jaya Catering

Alamat Jalan Raden Ajeng Kartini XVIII No.5 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Panca Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3977268

Ke-12, Panca Jaya Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tebuwung Gresik. Panca Jaya Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Panca Jaya Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Panca Jaya Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tebuwung Gresik.

RoRo Catering

Alamat Jalan Awikoen Madya Dalam No.30 RT.2 FRW.2 Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat RoRo Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3103-101

Ke-13, Kemudian jasa catering Tebuwung Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah RoRo Catering. RoRo Catering Tebuwung Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. RoRo Catering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa RoRo Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Praba Catering

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.144A Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Praba Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3983914

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Tebuwung Gresik dengan menu yang beragam, Praba Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Praba Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Tebuwung Gresik. Selain itu, Praba Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Tebuwung Gresik.

zeeda catering

Alamat Jalan Dr. Wahidin SH 14M no 11 Jawa Timur 61121
Lihat zeeda catering di Google Map
Website
Kontak 0822-1016-6510

Ke-15, zeeda catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Tebuwung Gresik. zeeda catering Tebuwung menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, zeeda catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Tebuwung Gresik.

Kenis Catering

Alamat Jalan Kembangan Asri B F9 Kemuteran Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Kenis Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3207-0314

Ke-16, Apakah kalian mencari jasa catering di Tebuwung Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Kenis Catering adalah pilihan yang tepat. Kenis Catering Tebuwung – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Kenis Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Sego Kroyokan Gresik

Alamat Kawasan Industri Jalan Kig Raya Selatan IV No.11 Randuboyo Ngipik Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Sego Kroyokan Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1758-3394

Ke-17, Catering Sehat Tebuwung Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Sego Kroyokan Gresik. Jasa catering Sego Kroyokan Gresik juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Tebuwung Gresik.

Catering syariah 354 (Bu Atik)

Alamat Jalan Mahakam No.11 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering syariah 354 (Bu Atik) di Google Map
Website
Kontak 0815-5036-824

Ke-18, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Catering syariah 354 (Bu Atik) Tebuwung – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Catering syariah 354 (Bu Atik) menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Catering syariah 354 (Bu Atik) Tebuwungjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.120 Karangturi Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir di Google Map
Website
Kontak 0857-0764-3877

Ke-19, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Tebuwung – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Tebuwungjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad)

Alamat Pedukuhan Kebomas Gresik Regency East Java 61124
Lihat Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) di Google Map
Website
Kontak 0878-9791-4358

Ke-20, Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) Tebuwung merupakan salah satu jasa catering terbaik di Tebuwung – Gresik. Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Ke-21, Catering Emy juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Tebuwung Gresik. Catering Emy Tebuwung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Tebuwung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Tebuwung Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Emy Tebuwung.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanTebuwung. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Tiremenggal, jasa catering di kelurahan Wonokerto, jasa catering di kelurahan Bedilan, jasa catering di kelurahan Gapurosukolilo dan jasa catering di kelurahan Karangpoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *