Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pelemwatu

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pelemwatu – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Menganti kelurahan Pelemwatu. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pelemwatu dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pelemwatu kecamatan Menganti – Gresik.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Pelemwatu – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Pelemwatu dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pelemwatu Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Pelemwatu Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan pelemwatu

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Pelemwatu Kec. Menganti Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pelemwatu Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pelemwatu siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.120 Karangturi Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir di Google Map
Website
Kontak 0857-0764-3877

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Pelemwatu Gresik dengan menu yang beragam, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Gresik adalah pilihan yang tepat. Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pelemwatu Gresik. Selain itu, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pelemwatu Gresik.

Vista Devi Catering Gresik

Alamat
Lihat Vista Devi Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8460779

Ketiga, Vista Devi Catering Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering di Pelemwatu Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Vista Devi Catering Gresik Pelemwatu Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Vista Devi Catering Gresik juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik

Alamat Jalan Tytyan Indah Utama IX No.12B RT.002 FRW.012 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Lihat PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik Pelemwatu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pelemwatu Gresik. PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik Pelemwatu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pelemwatu – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Kelima, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Fina Risanti Catering Gresik Pelemwatu – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Fina Risanti Catering Gresik menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Fina Risanti Catering Gresik Pelemwatujuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Jeju Catering Gresik

Alamat Jalan Merak V Blok I 1 No. 115 Cikarang RT.006 FRW.013 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17510
Lihat Jeju Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 32502029

Keenam, Jeju Catering Gresik juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pelemwatu Gresik. Jeju Catering Gresik Pelemwatu menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pelemwatu. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pelemwatu Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Jeju Catering Gresik Pelemwatu.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Ketujuh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Ika Jaya Catering Pelemwatu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pelemwatu Gresik. Ika Jaya Catering Pelemwatu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Ika Jaya Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pelemwatu – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

RUZZ Cathering Kue & Masakan

Alamat Jalan Raden Santri No.III F13 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat RUZZ Cathering Kue & Masakan di Google Map
Website
Kontak 0857-3238-2221

Kedelapan, RUZZ Cathering Kue & Masakan Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pelemwatu. RUZZ Cathering Kue & Masakan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh

Alamat Jalan Bintara Jaya III No.Rt 04 RT.006 FRW.008 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Lihat Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh di Google Map
Website
Kontak 0813-1123-8686

Kesembilan, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh Gresik adalah salah satu jasa catering di Pelemwatu Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh Pelemwatu Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Gresik

Alamat Jalan Lumbu Permai Raya No.118 RT.001 FRW.026 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Gresik di Google Map
Website
Kontak 0898-5409-584

Kesepuluh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Pelemwatu Gresik, Catering Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Gresik Gresik adalah solusi yang tepat. Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Gresik memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Pelemwatu Gresik. Selain itu, Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Gresik juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Pelemwatu Gresik menjadi sukses.

Berkah Catering Gresik

Alamat Q385 J3J Jalan Meranti 2 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Berkah Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-8217-8672

Ke-11, Catering Sehat Pelemwatu Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Berkah Catering Gresik. Jasa catering Berkah Catering Gresik juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pelemwatu Gresik.

Fatimah Catering

Alamat Jalan Veteran IX H No.1 RT.2 FRW.11 Leker Gunung Singosari Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Fatimah Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3122-2298

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Pelemwatu Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Fatimah Catering Pelemwatu Gresik adalah pilihan yang tepat. Fatimah Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Fatimah Catering Pelemwatu Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Pelemwatu – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Favorite Catering adalah pilihan yang tepat. Favorite Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Favorite Catering Pelemwatu juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pelemwatu Gresik.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Ke-14, Bu kati catering Pelemwatu merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pelemwatu – Gresik. Bu kati catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Bu kati catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Sofia Catering Bekasi

Alamat Jalan Sersan H. Hambali RT.004 FRW.002 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Sofia Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0878-1555-4018

Ke-15, Sofia Catering Bekasi Gresik adalah salah satu jasa catering di Pelemwatu Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Sofia Catering Bekasi Pelemwatu Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Sofia Catering Bekasi juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Glory Victory Catering Gresik

Alamat Jalan Angsana III Perumahan Margahayu Jaya Blok C No. 319 RT. 006 F015 RT.006 FRW.015 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Glory Victory Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-8101-5097

Ke-16, Glory Victory Catering Gresik menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Glory Victory Catering Gresik juga menyediakan paket catering Pelemwatu Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Glory Victory Catering Gresik untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pelemwatu – Gresik

Laroida Catering

Alamat Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik 61123 Indro Legi Sidorukun Gresik Gresik Regency East Java 61124
Lihat Laroida Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3982507

Ke-17, Laroida Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Pelemwatu Gresik. Laroida Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Laroida Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Laroida Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pelemwatu Gresik.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, Masakan bu wati Pelemwatu merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pelemwatu – Gresik. Masakan bu wati menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Masakan bu wati juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering di Pelemwatu Gresik dengan menu yang beragam, Emma catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Emma catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pelemwatu Gresik. Selain itu, Emma catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pelemwatu Gresik.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Pelemwatu Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Grissee Catering Gresik Pelemwatu Gresik adalah pilihan yang tepat. Grissee Catering Gresik menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Grissee Catering Gresik Pelemwatu Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Ke-21, Catering Sehat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) adalah salah satu jasa catering terbaik di Pelemwatu Gresik. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pelemwatu Gresik. Harga yang Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pelemwatu Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanPelemwatu. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pengalangan, jasa catering di kelurahan Pranti, jasa catering di kelurahan Putat Lor, jasa catering di kelurahan Randupadangan dan jasa catering di kelurahan Setro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *