Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Melirang

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Melirang – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Bungah kelurahan Melirang. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Melirang dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Melirang kecamatan Bungah – Gresik.

Memilih jasa catering yang murah di Melirang Gresik namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Melirang – Gresik. Gresik merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Melirang, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Melirang Gresik, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Melirang Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan melirang

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Melirang Kec. Bungah Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Melirang Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Melirang siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik

Alamat Jalan Pahlawan II No.01 Bedilan Pekauman Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3131-3115

Kedua, MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Melirang. MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Solusi Rasa Catering

Alamat Jalan Awikoen Jaya No.06 Gending Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat Solusi Rasa Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3320-0741

Ketiga, Solusi Rasa Catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Melirang Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Solusi Rasa Catering Melirang Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Solusi Rasa Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

H Rida Catering Gresik

Alamat JR5V 382 Jl Teratai XI Cisalak Sukmajaya Depok Jawa Barat Abadijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16416
Lihat H Rida Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8714307

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Melirang Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, H Rida Catering Gresik Melirang Gresik adalah pilihan yang tepat. H Rida Catering Gresik menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, H Rida Catering Gresik Melirang Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Cindy Katering

Alamat Jalan Pati I No.60 Kota Baru Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Cindy Katering di Google Map
Website
Kontak 0852-3086-1075

Kelima, Cindy Katering Gresik adalah salah satu jasa catering di Melirang Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Cindy Katering Melirang Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Cindy Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering mama ulis Gresik

Alamat Jalan Maliki I Blok Jalan Ling Cipayung No.139 RT.6 FRW.2 Abadijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16417
Lihat Catering mama ulis Gresik di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Catering mama ulis Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Melirang Gresik. Catering mama ulis Gresik Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering mama ulis Gresik sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering mama ulis Gresik juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Melirang Gresik.

Sejahtera Catering Gresik

Alamat Jalan Raya Bengawan Solo Setinggi No.24 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Sejahtera Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (031) 3984815

Ketujuh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Sejahtera Catering Gresik Melirang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Melirang Gresik. Sejahtera Catering Gresik Melirang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Sejahtera Catering Gresik juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Melirang – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Sengkelat Catering

Alamat Gg. IV No.59 Kebomas Kawisanyar Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Sengkelat Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3603-6613

Kedelapan, Sengkelat Catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Melirang. Sengkelat Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Nasi Box Depok Gresik

Alamat Jalan Nusantara Raya Jalan H. Encat No.18 Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Lihat Nasi Box Depok Gresik di Google Map
Website
Kontak 0899-7971-143

Kesembilan, Catering Sehat Melirang Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Nasi Box Depok Gresik. Jasa catering Nasi Box Depok Gresik juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Melirang Gresik.

Catering Dapoer Kentjana Gresik

Alamat Villa Mutiara Cinere Blok D11 No.7 RT.7RW FRW.11 Grogol Kec. Limo Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Catering Dapoer Kentjana Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-9104-1720

Kesepuluh, Catering Sehat Melirang Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Dapoer Kentjana Gresik. Jasa catering Catering Dapoer Kentjana Gresik juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Melirang Gresik.

CV. Cieciek Gresik

Alamat Jalan Masjid Al-Akhyar 21 Pangkalan Jati Sawangan Depok Jawa Barat Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16519
Lihat CV. Cieciek Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 7669287

Ke-11, CV. Cieciek Gresik menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. CV. Cieciek Gresik juga menyediakan paket catering Melirang Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung CV. Cieciek Gresik untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Melirang – Gresik

Banyurindo Group Gresik

Alamat Jalan Pesona Khayangan Blok Ct No.5 RT.4 FRW.27 Mekar Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Lihat Banyurindo Group Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8703527

Ke-12, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Banyurindo Group Gresik Melirang adalah pilihan yang tepat. Banyurindo Group Gresik menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Melirang Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Inomon Catering Singosari

Alamat Jalan Veteran IX G No.32 Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Inomon Catering Singosari di Google Map
Website
Kontak 0822-3243-9906

Ke-13, Catering Sehat Melirang Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Inomon Catering Singosari. Jasa catering Inomon Catering Singosari juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Melirang Gresik.

Finny Catering Gresik

Alamat Jalan Tole Iskandar No.37 Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16412
Lihat Finny Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Finny Catering Gresik Melirang – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Finny Catering Gresik menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Finny Catering Gresik Melirangjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Dico Catering

Alamat Jalan KH. Abdul Karim No.14 No. 34 Karangpoh Trate Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61116
Lihat Dico Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3364-2299

Ke-15, Dico Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Melirang Gresik. Dico Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Dico Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Dico Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Melirang Gresik.

Aqiqah Gresik (H. Merap)

Alamat Jalan Banjar Baru Baru No.16 Wonorejo GKB Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Aqiqah Gresik (H. Merap) di Google Map
Website
Kontak 0813-3690-8133

Ke-16, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Aqiqah Gresik (H. Merap) Melirang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Melirang Gresik. Aqiqah Gresik (H. Merap) Melirang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Aqiqah Gresik (H. Merap) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Melirang – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Maya Catering

Alamat Jalan Akasia 1 No.2 Sumberrejo BP wetan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Lihat Maya Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-5633-9073

Ke-17, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Maya Catering Melirang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Melirang Gresik. Maya Catering Melirang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Maya Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Melirang – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Lestari Catering Gresik

Alamat Jalan Achmad Yani No.61 Ngipik Karangpoh Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Lestari Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (031) 3978215

Ke-18, Lestari Catering Gresik menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Lestari Catering Gresik juga menyediakan paket catering Melirang Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Lestari Catering Gresik untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Melirang – Gresik

Rosa Catering Gresik

Alamat Jl Sengon 9 RT 003 52F02 Cinere Limo Depok Jawa Barat Cinere Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Rosa Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 7532038

Ke-19, Kemudian jasa catering Melirang Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Rosa Catering Gresik. Rosa Catering Gresik Melirang Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Rosa Catering Gresik juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Rosa Catering Gresik ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapur Alissa

Alamat Jalan Belibis II No.4 GKA Gn. Malang Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Dapur Alissa di Google Map
Website
Kontak 0856-4634-4222

Ke-20, Dapur Alissa Gresik adalah salah satu jasa catering di Melirang Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dapur Alissa Melirang Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dapur Alissa juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering dan Bakery Bu Suprapti

Alamat Jalan Veteran Gg. IX No.45 Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Katering dan Bakery Bu Suprapti di Google Map
Website
Kontak 0857-3303-5599

Ke-21, Katering dan Bakery Bu Suprapti merupakan salah satu jasa catering terkenal di Melirang Gresik. Katering dan Bakery Bu Suprapti Melirang menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Katering dan Bakery Bu Suprapti juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Melirang Gresik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanMelirang. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Mojopuro Gede, jasa catering di kelurahan Mojopuro Wetan, jasa catering di kelurahan Pegundan, jasa catering di kelurahan Raciwetan dan jasa catering di kelurahan Sidokumpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *