Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Kebungson

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Kebungson – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Gresik kelurahan Kebungson. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Kebungson dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Kebungson kecamatan Gresik – Gresik.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Kebungson Gresik memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Kebungson Gresik yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Kebungson Gresik.

Catering Kebungson Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan kebungson

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Kebungson Kec. Gresik Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Kebungson Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Kebungson siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Kedua, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) adalah salah satu jasa catering terbaik di Kebungson Gresik. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kebungson Gresik.

Sofia Catering Bekasi

Alamat Jalan Sersan H. Hambali RT.004 FRW.002 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Sofia Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0878-1555-4018

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Kebungson – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Sofia Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Sofia Catering Bekasi memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Sofia Catering Bekasi Kebungson juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Kebungson Gresik.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Kebungson – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Masakan bu wati adalah pilihan yang tepat. Masakan bu wati memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Masakan bu wati Kebungson juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Kebungson Gresik.

RUZZ Cathering Kue & Masakan

Alamat Jalan Raden Santri No.III F13 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat RUZZ Cathering Kue & Masakan di Google Map
Website
Kontak 0857-3238-2221

Kelima, RUZZ Cathering Kue & Masakan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Kebungson Gresik. RUZZ Cathering Kue & Masakan Kebungson menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kebungson. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Kebungson Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari RUZZ Cathering Kue & Masakan Kebungson.

RoRo Catering

Alamat Jalan Awikoen Madya Dalam No.30 RT.2 FRW.2 Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat RoRo Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3103-101

Keenam, Apakah kalian mencari jasa catering di Kebungson Gresik dengan pilihan menu yang beragam? RoRo Catering adalah pilihan yang tepat. RoRo Catering Kebungson – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. RoRo Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Nyonya Ndaru Catering

Alamat Pongangan Krajan RT.03 FRW.07 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Nyonya Ndaru Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5208-4648

Ketujuh, Nyonya Ndaru Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Kebungson Gresik. Nyonya Ndaru Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Nyonya Ndaru Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Nyonya Ndaru Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kebungson Gresik.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Kedelapan, Catering Sehat Bu kati catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Kebungson Gresik. Bu kati catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Kebungson Gresik. Harga yang Bu kati catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kebungson Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Kesembilan, Grissee Catering Gresik menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Grissee Catering Gresik juga menyediakan paket catering Kebungson Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Grissee Catering Gresik untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Kebungson – Gresik

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Kesepuluh, Catering Nada GM Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kebungson. Catering Nada GM menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad)

Alamat Pedukuhan Kebomas Gresik Regency East Java 61124
Lihat Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) di Google Map
Website
Kontak 0878-9791-4358

Ke-11, Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Kebungson Gresik. Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) Kebungson menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kebungson. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Kebungson Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) Kebungson.

Java Catering

Alamat Jalan Letjen Sarbini No.31A RT.001 FRW.001 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17141
Lihat Java Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 88968124

Ke-12, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Java Catering Kebungson – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Java Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Java Catering Kebungsonjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Ke-13, Fina Risanti Catering Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kebungson. Fina Risanti Catering Gresik menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Praba Catering

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.144A Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Praba Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3983914

Ke-14, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Praba Catering Kebungson – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Praba Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Praba Catering Kebungsonjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.120 Karangturi Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir di Google Map
Website
Kontak 0857-0764-3877

Ke-15, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir adalah salah satu jasa catering terbaik di Kebungson Gresik. Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kebungson Gresik.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Ke-16, Emma catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Kebungson Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Emma catering Kebungson Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Emma catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Ajeng Katering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.26 Injen Barat Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Ajeng Katering di Google Map
Website
Kontak 0821-4086-6140

Ke-17, Kemudian jasa catering Kebungson Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Ajeng Katering. Ajeng Katering Kebungson Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ajeng Katering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ajeng Katering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Arta Catering Gresik

Alamat Jalan Teratai II B Blok D 9 No. 4 Pondok Tanah Mas RT.003 FRW.015 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 16432
Lihat Arta Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 70427844

Ke-18, Catering Sehat Arta Catering Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Kebungson Gresik. Arta Catering Gresik menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Kebungson Gresik. Harga yang Arta Catering Gresik tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kebungson Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Bu Slamet

Alamat Jalan Raya Brantas 317 Perumahan Randu Agung Gresik Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Bu Slamet di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-7755

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Kebungson Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Bu Slamet Kebungson Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Bu Slamet menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Bu Slamet Kebungson Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Ke-20, Catering Sehat Kebungson Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ika Jaya Catering. Jasa catering Ika Jaya Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Kebungson Gresik.

DAPUR NAYAKA

Alamat Jalan Surakarta I No.31 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat DAPUR NAYAKA di Google Map
Website
Kontak 0812-3968-1629

Ke-21, Catering Sehat DAPUR NAYAKA adalah salah satu jasa catering terbaik di Kebungson Gresik. DAPUR NAYAKA menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Kebungson Gresik. Harga yang DAPUR NAYAKA tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kebungson Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanKebungson. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kemuteran, jasa catering di kelurahan Kramatinggil, jasa catering di kelurahan Kroman, jasa catering di kelurahan Lumpur dan jasa catering di kelurahan Ngipik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *