Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Karangankidul

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Karangankidul – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Benjeng kelurahan Karangankidul. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Karangankidul dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Karangankidul kecamatan Benjeng – Gresik.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Karangankidul Gresik memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Karangankidul Gresik yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Karangankidul Gresik.

Catering Karangankidul Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan karangankidul

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Karangankidul Kec. Benjeng Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Karangankidul Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Karangankidul siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Berkah Catering Gresik

Alamat Q385 J3J Jalan Meranti 2 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Berkah Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-8217-8672

Kedua, Berkah Catering Gresik Karangankidul merupakan salah satu jasa catering terbaik di Karangankidul – Gresik. Berkah Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Berkah Catering Gresik juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Armani Catering Gresik

Alamat Jalan Lestari No.41 RT.2 FRW.7 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Armani Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 98704871

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Karangankidul Gresik dengan menu yang beragam, Armani Catering Gresik Gresik adalah pilihan yang tepat. Armani Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Karangankidul Gresik. Selain itu, Armani Catering Gresik juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Karangankidul Gresik.

Arsytia Catering Gresik

Alamat Jalan H. Abdul Gani I No.15 RT.1 FRW.2 Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Lihat Arsytia Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0819-3293-7468

Keempat, Apakah kalian mencari jasa catering di Karangankidul Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Arsytia Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Arsytia Catering Gresik Karangankidul – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Arsytia Catering Gresik juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Nasi Box Depok Gresik

Alamat Jalan Nusantara Raya Jalan H. Encat No.18 Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Lihat Nasi Box Depok Gresik di Google Map
Website
Kontak 0899-7971-143

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Karangankidul Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Nasi Box Depok Gresik Karangankidul Gresik adalah pilihan yang tepat. Nasi Box Depok Gresik menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Nasi Box Depok Gresik Karangankidul Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik

Alamat Jalan Tytyan Indah Utama IX No.12B RT.002 FRW.012 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Lihat PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Karangankidul – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik adalah pilihan yang tepat. PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik Karangankidul juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Karangankidul Gresik.

Cahadla Catering Gresik

Alamat Jalan Tanah Baru No.38 RT.1 FRW.7 Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16426
Lihat Cahadla Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 7755842

Ketujuh, Apakah kalian mencari jasa catering di Karangankidul Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Cahadla Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Cahadla Catering Gresik Karangankidul – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Cahadla Catering Gresik juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Bunda Catering Gresik

Alamat Jalan Anyelir No.3 RT.001 FRW.011 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat Bunda Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 7775707

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Karangankidul – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Bunda Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Bunda Catering Gresik memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Bunda Catering Gresik Karangankidul juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Karangankidul Gresik.

Banyurindo Group Gresik

Alamat Jalan Pesona Khayangan Blok Ct No.5 RT.4 FRW.27 Mekar Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Lihat Banyurindo Group Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8703527

Kesembilan, Banyurindo Group Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Karangankidul. Banyurindo Group Gresik menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

April Catering Gresik

Alamat Jalan Kramat Asem No.6-144 Pancoran MAS Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16436
Lihat April Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Karangankidul – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, April Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. April Catering Gresik memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, April Catering Gresik Karangankidul juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Karangankidul Gresik.

Kayla Mandiri Catering Gresik

Alamat Jalan Kamboja Raya No.15 RT.007 FRW.008 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Kayla Mandiri Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0856-7374-141

Ke-11, Kemudian jasa catering Karangankidul Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Kayla Mandiri Catering Gresik. Kayla Mandiri Catering Gresik Karangankidul Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Kayla Mandiri Catering Gresik juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Kayla Mandiri Catering Gresik ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Finny Catering Gresik

Alamat Jalan Tole Iskandar No.37 Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16412
Lihat Finny Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Finny Catering Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Karangankidul Gresik. Finny Catering Gresik Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Finny Catering Gresik sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Finny Catering Gresik juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Karangankidul Gresik.

Sejahtera Catering

Alamat Jalan Arif Rahman Hakim No. 39 RT. 003 F010 Komplek Perumka Beji Depok Kota Depok Jawa Barat 16421
Lihat Sejahtera Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 77212432

Ke-13, Sejahtera Catering Karangankidul merupakan salah satu jasa catering terbaik di Karangankidul – Gresik. Sejahtera Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Sejahtera Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

D’Raya catering service, food & Beverage

Alamat Komp. Kemang ifi graha RT 0012 F RW 07 Jalan Seruling V No.9 RT.009 FRW.014 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Lihat D’Raya catering service, food & Beverage di Google Map
Website
Kontak 0857-1868-9639

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Karangankidul Gresik dengan menu yang beragam, D’Raya catering service, food & Beverage Gresik adalah pilihan yang tepat. D’Raya catering service, food & Beverage menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Karangankidul Gresik. Selain itu, D’Raya catering service, food & Beverage juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Karangankidul Gresik.

Asri Catering Gresik

Alamat PX9C XM3 RT.002 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Asri Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Karangankidul Gresik, Catering Asri Catering Gresik Gresik adalah solusi yang tepat. Asri Catering Gresik memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Karangankidul Gresik. Selain itu, Asri Catering Gresik juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Karangankidul Gresik menjadi sukses.

Nden Ratih Cake & Bakery Gresik

Alamat Jalan Rasamala No.3 Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16418
Lihat Nden Ratih Cake & Bakery Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 7704454

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Karangankidul Gresik dengan menu yang beragam, Nden Ratih Cake & Bakery Gresik Gresik adalah pilihan yang tepat. Nden Ratih Cake & Bakery Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Karangankidul Gresik. Selain itu, Nden Ratih Cake & Bakery Gresik juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Karangankidul Gresik.

Miati Catering Gresik

Alamat Jalan Bojong Menteng No.58 RT.001 FRW.001 Bojong Menteng Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17117
Lihat Miati Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Miati Catering Gresik merupakan salah satu jasa catering terkenal di Karangankidul Gresik. Miati Catering Gresik Karangankidul menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Miati Catering Gresik juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Karangankidul Gresik.

Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik

Alamat Jalan Komp. Samudera Indonesia No.37 Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Lihat Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering di Karangankidul Gresik dengan menu yang beragam, Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik Gresik adalah pilihan yang tepat. Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Karangankidul Gresik. Selain itu, Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Karangankidul Gresik.

Wira Catering Services Gresik

Alamat JQVH 5J9 Jalan Garuda Ujung Limo Kec. Limo Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Wira Catering Services Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Wira Catering Services Gresik juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Karangankidul Gresik. Wira Catering Services Gresik Karangankidul menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Karangankidul. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Karangankidul Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Wira Catering Services Gresik Karangankidul.

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Ke-20, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Fina Risanti Catering Gresik Karangankidul – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Fina Risanti Catering Gresik menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Fina Risanti Catering Gresik Karangankiduljuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering Ibu HJ Ani Gresik

Alamat Griya pancoran mas indah Blok A1 No 3 Rangkapan Jaya Baru Pancoran Mas Depok City West Java 16434
Lihat Catering Ibu HJ Ani Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 77881705

Ke-21, Catering Ibu HJ Ani Gresik juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Karangankidul Gresik. Catering Ibu HJ Ani Gresik Karangankidul menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Karangankidul. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Karangankidul Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Ibu HJ Ani Gresik Karangankidul.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanKarangankidul. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kedungrukem, jasa catering di kelurahan Kedungsekar, jasa catering di kelurahan Klampok, jasa catering di kelurahan Lundo dan jasa catering di kelurahan Metatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *