Lompat ke konten

21 Jasa Catering Depok untuk Kelurahan Serua

Daftar Jasa Catering Depok untuk Kelurahan Serua – Ulasan lengkap jasa catering Depok yang berada di kecamatan Bojongsari kelurahan Serua. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Serua dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Depok sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Serua kecamatan Bojongsari – Depok.

Memilih jasa catering yang murah di Serua Depok namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Serua – Depok. Depok merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Serua, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Serua Depok, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Serua Depok

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering depok untuk kelurahan serua

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Depok, Apapun acara Anda di Serua Kec. Bojongsari Kota Depok, kami berkah catering Depok siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Serua Kota Depok tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Serua siap dilayani oleh berkah catering Depok.

Asri Catering Depok

Alamat PX9C XM3 RT.002 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Asri Catering Depok di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Depok, Asri Catering Depok Serua adalah pilihan yang tepat. Asri Catering Depok menyediakan berbagai hidangan Depok yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Serua Depok dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Ananda Catering & Aqiqah

Alamat Jalan Raya Muchtar Raya No.70 Sawangan Baru Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16511
Lihat Ananda Catering & Aqiqah di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Ananda Catering & Aqiqah merupakan salah satu jasa catering terkenal di Serua Depok. Ananda Catering & Aqiqah Serua menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Ananda Catering & Aqiqah juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Serua Depok.

Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah

Alamat Jalan Masjid 1 No.63 RT.01 FRW.02 Cinere Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah di Google Map
Website
Kontak 0816-1700-7061

Keempat, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Serua Depok, Catering Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah Depok adalah solusi yang tepat. Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Serua Depok. Selain itu, Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Serua Depok menjadi sukses.

Catering Anita

Alamat rt.003 F001 .No.C144 Jalan H. Japat Abadijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16417
Lihat Catering Anita di Google Map
Website https://shope.ee/4V6y0pCOO5
Kontak 0896-3904-7130

Kelima, Catering Anita Depok adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Serua. Catering Anita menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Katering dapur teh nur

Alamat Q naya regency Jalan Mangga No.10 Pasir Putih depok Kota Depok Jawa Barat 16519
Lihat Katering dapur teh nur di Google Map
Website
Kontak 0896-3812-8212

Keenam, Catering Sehat Katering dapur teh nur adalah salah satu jasa catering terbaik di Serua Depok. Katering dapur teh nur menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Serua Depok. Harga yang Katering dapur teh nur tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Serua Depok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Jeju Catering Depok

Alamat Jalan Merak V Blok I 1 No. 115 Cikarang RT.006 FRW.013 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17510
Lihat Jeju Catering Depok di Google Map
Website https://www.berkahcatering.web.id/about.html
Kontak (021) 32502029

Ketujuh, Jeju Catering Depok Depok adalah salah satu jasa catering di Serua Depok yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Jeju Catering Depok Serua Depok menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Jeju Catering Depok juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Vista Devi Catering Depok

Alamat
Lihat Vista Devi Catering Depok di Google Map
Website https://wa.me/6287815554018
Kontak (021) 8460779

Kedelapan, Vista Devi Catering Depok Depok adalah salah satu jasa catering di Serua Depok yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Vista Devi Catering Depok Serua Depok menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Vista Devi Catering Depok juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Siska cathering Depok

Alamat Pasar RT.05 FRW.03 Gunungbatu Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16161
Lihat Siska cathering Depok di Google Map
Website http://www.facebook.com/antoinethakatering
Kontak 0878-7072-4527

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Serua – Depok yang menawarkan menu khas Indonesia, Siska cathering Depok adalah pilihan yang tepat. Siska cathering Depok memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Siska cathering Depok Serua juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Serua Depok.

Catering Harian Pap’s Kitchen

Alamat Jalan Cendrawasih C 2 No. 18 Perumahan Griya Cinere 1 Limo Depok City West Java 16515
Lihat Catering Harian Pap’s Kitchen di Google Map
Website https://www.aqiqahjakarta.com/
Kontak 0857-1134-2423

Kesepuluh, Catering Harian Pap’s Kitchen Depok adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Serua. Catering Harian Pap’s Kitchen menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

D’Raya catering service

Alamat Komp. Kemang ifi graha RT 0012 F RW 07 Jalan Seruling V No.9 RT.009 FRW.014 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Lihat D’Raya catering service di Google Map
Website
Kontak 0857-1868-9639

Ke-11, D’Raya catering service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. D’Raya catering service juga menyediakan paket catering Serua Depok lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung D’Raya catering service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Serua – Depok

PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok

Alamat Jalan Tytyan Indah Utama IX No.12B RT.002 FRW.012 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Lihat PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Depok, PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok Serua adalah pilihan yang tepat. PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok menyediakan berbagai hidangan Depok yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Serua Depok dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

CV. Chandi Makmur Catering Service Depok

Alamat blok a9 no 2 Jalan Taman Narogong Indah Raya Blok A 8 No.2 RT.003 FRW.013 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat CV. Chandi Makmur Catering Service Depok di Google Map
Website
Kontak (021) 82436710

Ke-13, CV. Chandi Makmur Catering Service Depok Serua merupakan salah satu jasa catering terbaik di Serua – Depok. CV. Chandi Makmur Catering Service Depok menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, CV. Chandi Makmur Catering Service Depok juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapur Teteh

Alamat Jalan Bintara Jaya III No.Rt 04 RT.006 FRW.008 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Lihat Dapur Teteh di Google Map
Website
Kontak 0813-1123-8686

Ke-14, Dapur Teteh adalah salah satu jasa catering terbaik di Serua Depok. Dapur Teteh Depok menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Dapur Teteh sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Dapur Teteh juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Serua Depok.

Fina Risanti Catering Depok

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Depok di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Ke-15, Catering Sehat Fina Risanti Catering Depok adalah salah satu jasa catering terbaik di Serua Depok. Fina Risanti Catering Depok menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Serua Depok. Harga yang Fina Risanti Catering Depok tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Serua Depok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Madani Aqiqah Dan Katering Depok

Alamat Jalan H.. Dimun 1 Rt.03 Rw. 24 No. 82 Dibelakang musholla Ar-Rohmah Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Lihat Madani Aqiqah Dan Katering Depok di Google Map
Website http://www.sahabataqiqah.co.id/
Kontak 0856-8244-574

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Serua Depok dengan menu yang beragam, Madani Aqiqah Dan Katering Depok Depok adalah pilihan yang tepat. Madani Aqiqah Dan Katering Depok menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Serua Depok. Selain itu, Madani Aqiqah Dan Katering Depok juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Serua Depok.

Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Depok

Alamat Jalan Lumbu Permai Raya No.118 RT.001 FRW.026 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Depok di Google Map
Website
Kontak 0898-5409-584

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Serua Depok dengan menu yang beragam, Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Depok Depok adalah pilihan yang tepat. Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Depok menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Serua Depok. Selain itu, Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Depok juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Serua Depok.

Glory Victory Catering Depok

Alamat Jalan Angsana III Perumahan Margahayu Jaya Blok C No. 319 RT. 006 F015 RT.006 FRW.015 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Glory Victory Catering Depok di Google Map
Website https://linktr.ee/nasitumpeng
Kontak 0813-8101-5097

Ke-18, Catering Sehat Glory Victory Catering Depok adalah salah satu jasa catering terbaik di Serua Depok. Glory Victory Catering Depok menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Serua Depok. Harga yang Glory Victory Catering Depok tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Serua Depok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Java Catering Depok

Alamat Jalan Letjen Sarbini No.31A RT.001 FRW.001 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17141
Lihat Java Catering Depok di Google Map
Website
Kontak (021) 88968124

Ke-19, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Serua Depok, Catering Java Catering Depok Depok adalah solusi yang tepat. Java Catering Depok memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Serua Depok. Selain itu, Java Catering Depok juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Serua Depok menjadi sukses.

Dapur Lantana

Alamat Grand Depok City Cluster Jalan Lantana sebrang Alun Alun Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Lihat Dapur Lantana di Google Map
Website
Kontak 0819-0500-0403

Ke-20, Catering Sehat Serua Depok menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dapur Lantana. Jasa catering Dapur Lantana juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Serua Depok.

Bens Farm Tangerang Depok (Jasa Aqiqah, Kambing Guling, Hewan Qurban)

Alamat Jalan Haji Noir Sawangan Pengasinan Depok Kota Depok Jawa Barat 16518
Lihat Bens Farm Tangerang Depok (Jasa Aqiqah, Kambing Guling, Hewan Qurban) di Google Map
Website
Kontak 0812-4304-4304

Ke-21, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Depok, Bens Farm Tangerang Depok (Jasa Aqiqah, Kambing Guling, Hewan Qurban) Serua adalah pilihan yang tepat. Bens Farm Tangerang Depok (Jasa Aqiqah, Kambing Guling, Hewan Qurban) menyediakan berbagai hidangan Depok yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Serua Depok dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Depok yang melayani kelurahanSerua. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Bojongmanggu, jasa catering di kelurahan Karangindah, jasa catering di kelurahan Karangmulya, jasa catering di kelurahan Medalkrisna dan jasa catering di kelurahan Sukabungah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *