Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Cisarua

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Cisarua – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Sukajaya kelurahan Cisarua. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Cisarua dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Cisarua kecamatan Sukajaya – Bogor.

Memilih jasa catering yang murah di Cisarua Bogor namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Cisarua – Bogor. Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Cisarua, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Cisarua Bogor, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Cisarua Bogor

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan cisarua

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Cisarua Kec. Sukajaya Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Cisarua Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Cisarua siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

Griya Katering –

Alamat Bilabong Permai Blok C4C F2 Desa Cimanggis Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede Kota Bogor Jawa Barat 16168
Lihat Griya Katering – di Google Map
Website https://griya-katering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-8934-9079

Kedua, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Griya Katering – Cisarua – Bogor adalah pilihan yang sempurna. Griya Katering – menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bogor, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Griya Katering – Cisaruajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Sinta CATERING

Alamat Kampung muara babakan jl muara rt4 RT.02 FRW.10 Sindangrasa Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16145
Lihat Sinta CATERING di Google Map
Website https://sinta-catering.business.site/
Kontak 0818-0671-6946

Ketiga, Sinta CATERING merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cisarua Bogor. Sinta CATERING Cisarua menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sinta CATERING juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Cisarua Bogor.

Katering Nasi Box dan Prasmanan

Alamat Pemukiman Bukit Azzikra Jalan Tawakal No.3 No 21 RT.04 FRW.06 Kedunghalang Kec. Babakan Madang Kota Bogor Jawa Barat 16810
Lihat Katering Nasi Box dan Prasmanan di Google Map
Website http://www.relatu57.com/
Kontak 0831-5103-3117

Keempat, Katering Nasi Box dan Prasmanan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Katering Nasi Box dan Prasmanan juga menyediakan paket catering Cisarua Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Katering Nasi Box dan Prasmanan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Cisarua – Bogor

Tumpeng mini bogor

Alamat Kampung Seremped RT 02 F13 No. 34 RT.02 FRW.13 Cibadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16161
Lihat Tumpeng mini bogor di Google Map
Website
Kontak 0877-7093-6687

Kelima, Tumpeng mini bogor Bogor adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Cisarua. Tumpeng mini bogor menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Rini’s Catering

Alamat Perum.Baranang siang Indah Jalan Megamendung Blok.E III No. 01 RT.01 FRW.06 Kp. Parung Jambu Katulampa Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16144
Lihat Rini’s Catering di Google Map
Website
Kontak 0815-4337-8717

Keenam, Catering Sehat Cisarua Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Rini’s Catering. Jasa catering Rini’s Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Cisarua Bogor.

EMPAL SUWIR BOGOR Bogor

Alamat Jalan Cempedak II No.16 RT.04 FRW.06 Baranangsiang Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16143
Lihat EMPAL SUWIR BOGOR Bogor di Google Map
Website http://empal-suwir-bogor.business.site/
Kontak 0812-8761-3489

Ketujuh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cisarua Bogor, Catering EMPAL SUWIR BOGOR Bogor Bogor adalah solusi yang tepat. EMPAL SUWIR BOGOR Bogor memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cisarua Bogor. Selain itu, EMPAL SUWIR BOGOR Bogor juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cisarua Bogor menjadi sukses.

Putri Wedding & Catering Package

Alamat JalanRaya Cilebut Kaum Rt 02 Rw 03 No.27 Seberang Jembatan Rel Kereta Stasiun Cilebut Cilebut Tim. Kec. Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat 16711
Lihat Putri Wedding & Catering Package di Google Map
Website http://putriwedding.co.id/
Kontak 0812-8520-910

Kedelapan, Putri Wedding & Catering Package Bogor adalah salah satu jasa catering di Cisarua Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Putri Wedding & Catering Package Cisarua Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Putri Wedding & Catering Package juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Amani Aqiqah

Alamat Jalan Pacilong No.5 Kb. Pedes Kota Bogor Jawa Barat 16162
Lihat Amani Aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0813-1801-1089

Kesembilan, Amani Aqiqah menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Amani Aqiqah juga menyediakan paket catering Cisarua Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Amani Aqiqah untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Cisarua – Bogor

Naja Katering Murah

Alamat Cluster Ciomas River View Jalan Villa Ciomas No.2 Ciomas Rahayu Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Naja Katering Murah di Google Map
Website https://naja-catering-murah-bogor.business.site/
Kontak 0858-2533-7321

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering di Cisarua Bogor dengan menu yang beragam, Naja Katering Murah Bogor adalah pilihan yang tepat. Naja Katering Murah menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cisarua Bogor. Selain itu, Naja Katering Murah juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cisarua Bogor.

Barokah ???? Katering

Alamat Komplek Kesatrian ABRI Sukasari RT 03 F03 no 55 RT.04 FRW.03 Lawanggintung Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16134
Lihat Barokah ???? Katering di Google Map
Website http://instagram.com/barokah23_catering
Kontak 0858-9001-7461

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering di Cisarua Bogor dengan menu yang beragam, Barokah ???? Katering Bogor adalah pilihan yang tepat. Barokah ???? Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cisarua Bogor. Selain itu, Barokah ???? Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cisarua Bogor.

Feruzi Services

Alamat Kontrakan Pak Agus Jalan Panorama 8 Kavling Panorama No.D.24 RT.05 FRW.05 Sindangbarang Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16117
Lihat Feruzi Services di Google Map
Website https://feruziservices.webs.com/
Kontak 0813-8939-2450

Ke-12, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Feruzi Services Cisarua – Bogor adalah pilihan yang sempurna. Feruzi Services menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bogor, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Feruzi Services Cisaruajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

MITRA CATERING Bogor

Alamat Jalan Tegal Lega No.12 RT.01 FRW.01 Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16129
Lihat MITRA CATERING Bogor di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, MITRA CATERING Bogor Cisarua – Bogor adalah pilihan yang sempurna. MITRA CATERING Bogor menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bogor, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, MITRA CATERING Bogor Cisaruajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Snack Box Kue Basah | Kue Tampah | Kue Nampan | Catering | HAPPY SNACK

Alamat Jalan Durian Raya No.97 RT.05 FRW.05 Baranangsiang Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16143
Lihat Snack Box Kue Basah | Kue Tampah | Kue Nampan | Catering | HAPPY SNACK di Google Map
Website
Kontak 0858-8908-5739

Ke-14, Snack Box Kue Basah | Kue Tampah | Kue Nampan | Catering | HAPPY SNACK menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Snack Box Kue Basah | Kue Tampah | Kue Nampan | Catering | HAPPY SNACK juga menyediakan paket catering Cisarua Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Snack Box Kue Basah | Kue Tampah | Kue Nampan | Catering | HAPPY SNACK untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Cisarua – Bogor

Zahwa Katering

Alamat Jalan Pakuan No. 2 RT01 F06 Tegallega Tegallega Bogor Tengah RT.01 FRW.06 Baranangsiang Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16127
Lihat Zahwa Katering di Google Map
Website
Kontak 0857-7665-5593

Ke-15, Zahwa Katering Bogor adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Cisarua. Zahwa Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Fnz Catering & Wedding Bogor

Alamat Perumahan Adiwira Persada Jalan Roda Pembangunan Blk. B3 No.RT 01 F13 Nanggewer Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16912
Lihat Fnz Catering & Wedding Bogor di Google Map
Website http://www.fnzcateringwedding.com/
Kontak 0815-8490-6978

Ke-16, Catering Sehat Cisarua Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Fnz Catering & Wedding Bogor. Jasa catering Fnz Catering & Wedding Bogor juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Cisarua Bogor.

Aira Katering

Alamat Jalan Cilosari Jalan Bogor Baru No.1 RT.03 FRW.08 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16124
Lihat Aira Katering di Google Map
Website https://www.instagram.com/aira.catering/
Kontak 0812-9081-2347

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Cisarua Bogor dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Aira Katering Cisarua Bogor adalah pilihan yang tepat. Aira Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Aira Katering Cisarua Bogor juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

DeKa Catering

Alamat Permai Blok FA4 No.2 Bar. Kota Bogor Jalan Komp. Bogor Raya Permai RT.04 FRW.11 Curug Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Lihat DeKa Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 7532660

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Cisarua – Bogor yang menawarkan menu khas Indonesia, DeKa Catering adalah pilihan yang tepat. DeKa Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, DeKa Catering Cisarua juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Cisarua Bogor.

Aqiqah Nurul Hayat Bogor

Alamat Jalan Kedung Halang Talang RT.05 FRW.01 Cibuluh Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16151
Lihat Aqiqah Nurul Hayat Bogor di Google Map
Website https://aqiqahnurulhayat.com/harga-aqiqah-bogor
Kontak 0822-1116-5600

Ke-19, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cisarua Bogor, Catering Aqiqah Nurul Hayat Bogor Bogor adalah solusi yang tepat. Aqiqah Nurul Hayat Bogor memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cisarua Bogor. Selain itu, Aqiqah Nurul Hayat Bogor juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cisarua Bogor menjadi sukses.

Dapur Shaqueena – Catering lezat bogor

Alamat Jalan Bambu Raya RT.1 FRW.9 Kel. Kabandungan Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16135
Lihat Dapur Shaqueena – Catering lezat bogor di Google Map
Website https://dapur-shaqueena.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0898-8491-979

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering di Cisarua Bogor dengan menu yang beragam, Dapur Shaqueena – Catering lezat bogor Bogor adalah pilihan yang tepat. Dapur Shaqueena – Catering lezat bogor menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cisarua Bogor. Selain itu, Dapur Shaqueena – Catering lezat bogor juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cisarua Bogor.

Nasi Box Elok Basamo

Alamat Jalan Kb. Awi No.3 RT.03 FRW.6 Cimahpar Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16155
Lihat Nasi Box Elok Basamo di Google Map
Website
Kontak 0812-9806-9339

Ke-21, Nasi Box Elok Basamo Bogor adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Cisarua. Nasi Box Elok Basamo menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanCisarua. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Harkatjaya, jasa catering di kelurahan Jayaraharja, jasa catering di kelurahan Kiara Pandak, jasa catering di kelurahan Kiarasari dan jasa catering di kelurahan Pasir Madang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *