Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Wanajaya

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Wanajaya – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Cibitung kelurahan Wanajaya. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Wanajaya dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Wanajaya kecamatan Cibitung – Bekasi.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Wanajaya – Bekasi bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Wanajaya dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Wanajaya Bekasi, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Wanajaya Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan wanajaya

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Wanajaya Kec. Cibitung Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Wanajaya Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Wanajaya siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Nic’s Catering

Alamat Jalan Damar I No.8 Jatibening Baru Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 13440
Lihat Nic’s Catering di Google Map
Website https://nics-catering.business.site/
Kontak 0857-7882-7878

Kedua, Nic’s Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Wanajaya. Nic’s Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Graha Indah Catering

Alamat Blok A 14 Jalan Graha Indah Jalan Melati IV No.13-14 RT.005 FRW.014 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Graha Indah Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-8053-3336

Ketiga, Graha Indah Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Graha Indah Catering juga menyediakan paket catering Wanajaya Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Graha Indah Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Wanajaya – Bekasi

Panglima Catering

Alamat Jalan Cut Mutia No.16 RT.001 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Panglima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1488-9649

Keempat, Panglima Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Wanajaya Bekasi. Panglima Catering Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Panglima Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Panglima Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Wanajaya Bekasi.

Karunia Catering Bekasi

Alamat Jalan Mustika Jaya No.95 RT.002 FRW.011 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Lihat Karunia Catering Bekasi di Google Map
Website http://www.karuniacateringbekasi.com/
Kontak 0852-8060-0231

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Wanajaya Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? Karunia Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Karunia Catering Bekasi Wanajaya – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Karunia Catering Bekasi juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service

Alamat Jalan H. Sibun No.17 RT.002 FRW.004 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service di Google Map
Website
Kontak 0813-8296-3850

Keenam, Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service juga menyediakan paket catering Wanajaya Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Wanajaya – Bekasi

Vistadevy Catering, Kota Bekasi

Alamat Perum Jatiwaringin Asri Jalan Sangata Blok G XI No. 4 – 5 Jatiwaringin Pondokgede RT.013 FRW.013 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Lihat Vistadevy Catering, Kota Bekasi di Google Map
Website http://www.vistadevy.com/
Kontak (021) 8467072

Ketujuh, Kemudian jasa catering Wanajaya Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Vistadevy Catering, Kota Bekasi. Vistadevy Catering, Kota Bekasi Wanajaya Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Vistadevy Catering, Kota Bekasi juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Vistadevy Catering, Kota Bekasi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah

Alamat Jalan Kutilang No.23 RT.001 FRW.015 Pondok Pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah di Google Map
Website https://www.alyaaqiqah.com/
Kontak 0857-1993-3712

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering di Wanajaya Bekasi dengan menu yang beragam, Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah Bekasi adalah pilihan yang tepat. Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Wanajaya Bekasi. Selain itu, Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Wanajaya Bekasi.

BOGA MIRASA CATERING

Alamat NO.6 BUMI RAWA TEMBAGA Jalan Bougenville Raya RT.004 FRW.014 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat BOGA MIRASA CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 8855658

Kesembilan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, BOGA MIRASA CATERING Wanajaya adalah pilihan yang tepat. BOGA MIRASA CATERING menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wanajaya Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

AA Catering

Alamat Jalan Dewi Sartika No.75 RT.002 FRW.008 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat AA Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-1882-2803

Kesepuluh, AA Catering Wanajaya merupakan salah satu jasa catering terbaik di Wanajaya – Bekasi. AA Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, AA Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

DAPUR CATERING Bekasi

Alamat Jalan Batu Bulat No.44B RT.18 FRW.5 Batu Ampar Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
Lihat DAPUR CATERING Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0813-1150-5058

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Wanajaya Bekasi, Catering DAPUR CATERING Bekasi Bekasi adalah solusi yang tepat. DAPUR CATERING Bekasi memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Wanajaya Bekasi. Selain itu, DAPUR CATERING Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Wanajaya Bekasi menjadi sukses.

Triar Catering Bekasi

Alamat Jalan Cipinang Muara Raya No.14A RT.1 FRW.3 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Lihat Triar Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 91398754

Ke-12, Triar Catering Bekasi merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wanajaya Bekasi. Triar Catering Bekasi Wanajaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Triar Catering Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wanajaya Bekasi.

Gina Catering And Wedding

Alamat Jalan Bima Raya No.6 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Lihat Gina Catering And Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 8848752

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering di Wanajaya Bekasi dengan menu yang beragam, Gina Catering And Wedding Bekasi adalah pilihan yang tepat. Gina Catering And Wedding menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Wanajaya Bekasi. Selain itu, Gina Catering And Wedding juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Wanajaya Bekasi.

Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi

Alamat Bintang Metropole Jalan Mars V No.1 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi di Google Map
Website
Kontak 0838-7366-2917

Ke-14, Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wanajaya Bekasi. Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi Wanajaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wanajaya Bekasi.

Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium

Alamat Jalan Merak 3 No 52 Lantai 3 RT 10 F05 Inkopol Jalan Jakasampurna RT.002 FRW.006B Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium di Google Map
Website https://royaltumpeng.com/
Kontak 0812-8760-8239

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Wanajaya – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium adalah pilihan yang tepat. Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium Wanajaya juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Wanajaya Bekasi.

Ana katering Bekasi

Alamat Jalan Rajawali Raya No.37 RT.008 FRW.002 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Lihat Ana katering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8844958

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Ana katering Bekasi Wanajaya – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Ana katering Bekasi menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Ana katering Bekasi Wanajayajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Sri Catering Bekasi

Alamat Jalan Masjid Al Wustho 10 A Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur DKI Jakarta RT.3 FRW.6 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Lihat Sri Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 86603022

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Wanajaya Bekasi dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Sri Catering Bekasi Wanajaya Bekasi adalah pilihan yang tepat. Sri Catering Bekasi menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Sri Catering Bekasi Wanajaya Bekasi juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Rose Bakery & Catering

Alamat Taman Galaxy G.4 Jalan Taman Galaxy Raya No.5 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Rose Bakery & Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/rosebakerycatering
Kontak (021) 8207658

Ke-18, Rose Bakery & Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wanajaya Bekasi. Rose Bakery & Catering Wanajaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rose Bakery & Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wanajaya Bekasi.

Apricot Catering

Alamat Jalan Koala 7 Komplek Taman Permata Cikunir Blok A-7 No. 14 Jaka Mulya Bekasi Selatan RT.002 FRW.014 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Apricot Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8478348

Ke-19, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Apricot Catering Wanajaya adalah pilihan yang sempurna di wilayah Wanajaya Bekasi. Apricot Catering Wanajaya menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Apricot Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Wanajaya – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Anggrek Katering

Alamat Jalan Anggrek I No.2 RT.005 FRW.013 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Anggrek Katering di Google Map
Website
Kontak 0822-1344-7929

Ke-20, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Anggrek Katering Wanajaya adalah pilihan yang sempurna di wilayah Wanajaya Bekasi. Anggrek Katering Wanajaya menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Anggrek Katering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Wanajaya – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Irsyad Catering

Alamat Gg. Al-Ikhlas No.21 Bahagia Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17612
Lihat Irsyad Catering di Google Map
Website https://irsyad-catering.business.site/
Kontak (021) 41269719

Ke-21, Irsyad Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Wanajaya. Irsyad Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanWanajaya. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Wanasari, jasa catering di kelurahan Cibinong, jasa catering di kelurahan Cirimekar, jasa catering di kelurahan Ciriung dan jasa catering di kelurahan Harapan Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *