Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Ridogalih

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Ridogalih – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Cibarusah kelurahan Ridogalih. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Ridogalih dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Ridogalih kecamatan Cibarusah – Bekasi.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Ridogalih Bekasi memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Ridogalih Bekasi yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Ridogalih Bekasi.

Catering Ridogalih Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan ridogalih

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Ridogalih Kec. Cibarusah Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Ridogalih Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Ridogalih siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Momade Catering & Snacks

Alamat Jalan Teratai Indah Jalan Harapan Indah Raya RT.007 FRW.019 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Lihat Momade Catering & Snacks di Google Map
Website https://momade-catering-snacks.business.site/
Kontak 0812-1113-7398

Kedua, Kemudian jasa catering Ridogalih Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Momade Catering & Snacks. Momade Catering & Snacks Ridogalih Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Momade Catering & Snacks juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Momade Catering & Snacks ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Roliska Catering

Alamat Jalan R. H. Umar No.97 RT.003 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Roliska Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8225616

Ketiga, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Roliska Catering Ridogalih adalah pilihan yang sempurna di wilayah Ridogalih Bekasi. Roliska Catering Ridogalih menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Roliska Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Ridogalih – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi

Alamat Bintang Metropole Jalan Mars V No.1 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi di Google Map
Website
Kontak 0838-7366-2917

Keempat, Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Ridogalih Bekasi. Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi Ridogalih menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Ridogalih. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Ridogalih Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi Ridogalih.

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Dapur Kedua Jalan Laskar Dalam No.18 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Kelima, Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) Ridogalih merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ridogalih – Bekasi. Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer

Alamat JalanMushola Al Arifiyah No.76 RT006 F RW007 Kemang Jatiwaringin Jatibening Baru Pondokgede RT.003 FRW.009 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Lihat Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.rizqy-agung.com/
Kontak (021) 84972679

Keenam, Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer Ridogalih merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ridogalih – Bekasi. Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

D’Catering Bekasi

Alamat Perumahan Permata Wisata Blok B5 No. 56 RT.004 FRW.004 Cimuning Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17155
Lihat D’Catering Bekasi di Google Map
Website https://dcatering-bekasi.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0878-7895-6600

Ketujuh, Catering Sehat D’Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Ridogalih Bekasi. D’Catering Bekasi menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ridogalih Bekasi. Harga yang D’Catering Bekasi tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ridogalih Bekasi dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Surya Catering Bekasi

Alamat Jalan Pulosirih Tengah 9 Blok BD 53 RT.005 FRW.015 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Surya Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0896-7120-7520

Kedelapan, Catering Sehat Surya Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Ridogalih Bekasi. Surya Catering Bekasi menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ridogalih Bekasi. Harga yang Surya Catering Bekasi tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ridogalih Bekasi dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Anggrek Katering

Alamat Jalan Anggrek I No.2 RT.005 FRW.013 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Anggrek Katering di Google Map
Website
Kontak 0822-1344-7929

Kesembilan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Ridogalih Bekasi, Catering Anggrek Katering Bekasi adalah solusi yang tepat. Anggrek Katering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Ridogalih Bekasi. Selain itu, Anggrek Katering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Ridogalih Bekasi menjadi sukses.

Lapo & Catering Sinaga

Alamat RT.003 FRW.011 Bojong Menteng Rawa Lumbu Bekasi West Java 17117
Lihat Lapo & Catering Sinaga di Google Map
Website https://laposinaga.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-8665-3555

Kesepuluh, Catering Sehat Lapo & Catering Sinaga adalah salah satu jasa catering terbaik di Ridogalih Bekasi. Lapo & Catering Sinaga menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ridogalih Bekasi. Harga yang Lapo & Catering Sinaga tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ridogalih Bekasi dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

RINGGIT Catering

Alamat Jalan Raya Perjuangan RT.001 FRW.002 Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17143
Lihat RINGGIT Catering di Google Map
Website
Kontak 0818-0683-6600

Ke-11, RINGGIT Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Ridogalih Bekasi. RINGGIT Catering Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang RINGGIT Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, RINGGIT Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ridogalih Bekasi.

Anjeli Catering Service

Alamat Perumahan Jaticempaka Permai Jalan Wadas Raya Jalan Jamblang 4 No.110 RT.004 FRW.003 Jaticempaka Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Lihat Anjeli Catering Service di Google Map
Website http://www.anjelicatering.com/
Kontak

Ke-12, Anjeli Catering Service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Anjeli Catering Service juga menyediakan paket catering Ridogalih Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Anjeli Catering Service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ridogalih – Bekasi

Panglima Catering

Alamat Jalan Cut Mutia No.16 RT.001 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Panglima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1488-9649

Ke-13, Panglima Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ridogalih Bekasi. Panglima Catering Ridogalih menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Panglima Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ridogalih Bekasi.

AA Catering

Alamat Jalan Dewi Sartika No.75 RT.002 FRW.008 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat AA Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-1882-2803

Ke-14, Kemudian jasa catering Ridogalih Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah AA Catering. AA Catering Ridogalih Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. AA Catering juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa AA Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

CV Arya Catering Service

Alamat Jalan Cendrawasih No.35 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Lihat CV Arya Catering Service di Google Map
Website https://www.aryacatering.com/
Kontak 0896-6666-6454

Ke-15, CV Arya Catering Service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. CV Arya Catering Service juga menyediakan paket catering Ridogalih Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung CV Arya Catering Service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ridogalih – Bekasi

Dapurjuragan

Alamat Jalan Perumahan Alinda Kencana 2 blok B3 No.11 Central Kaliabang Bekasi Utara Bekasi West Java 17125
Lihat Dapurjuragan di Google Map
Website
Kontak 0819-0888-2809

Ke-16, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Dapurjuragan Ridogalih adalah pilihan yang sempurna di wilayah Ridogalih Bekasi. Dapurjuragan Ridogalih menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Dapurjuragan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Ridogalih – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Cieka Mandiri Catering

Alamat Jalan Rh Umar III No.317147 RT.002 FRW.018 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Cieka Mandiri Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8228678

Ke-17, Cieka Mandiri Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ridogalih Bekasi. Cieka Mandiri Catering Ridogalih menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Cieka Mandiri Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ridogalih Bekasi.

Ana katering Bekasi

Alamat Jalan Rajawali Raya No.37 RT.008 FRW.002 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Lihat Ana katering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8844958

Ke-18, Apakah kalian mencari jasa catering di Ridogalih Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? Ana katering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Ana katering Bekasi Ridogalih – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Ana katering Bekasi juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Rose Bakery & Catering

Alamat Taman Galaxy G.4 Jalan Taman Galaxy Raya No.5 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Rose Bakery & Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/rosebakerycatering
Kontak (021) 8207658

Ke-19, Rose Bakery & Catering Ridogalih merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ridogalih – Bekasi. Rose Bakery & Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Rose Bakery & Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium

Alamat Jalan Merak 3 No 52 Lantai 3 RT 10 F05 Inkopol Jalan Jakasampurna RT.002 FRW.006B Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium di Google Map
Website https://royaltumpeng.com/
Kontak 0812-8760-8239

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Ridogalih – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium adalah pilihan yang tepat. Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium Ridogalih juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Ridogalih Bekasi.

Mikailla Ketering

Alamat Komplek Bahagia Permai Jalan Permai Raya RT.001 FRW.017 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Mikailla Ketering di Google Map
Website https://mikailla.com/
Kontak 0811-8888-516

Ke-21, Mikailla Ketering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ridogalih Bekasi. Mikailla Ketering Ridogalih menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mikailla Ketering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ridogalih Bekasi.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanRidogalih. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Ridomanah, jasa catering di kelurahan Sindangmulya, jasa catering di kelurahan Sirnajati, jasa catering di kelurahan Wibawamulya dan jasa catering di kelurahan Banjar Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *