Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Sukawali

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Sukawali – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji kelurahan Sukawali maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sukawali dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sukawali kecamatan Pakuhaji – Tangerang.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Sukawali. Inilah mengapa memiliki seorang WO Tangerang dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Sukawali Tangerang, kalian beruntung! Sukawali Tangerang ini memiliki beberapa wedding organizer Sukawali terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Tangerang – Sukawali

Catering Sukawali Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji Kel.Sukawali dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sukawali Kec. Pakuhaji Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sukawali Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

PERCETAKAN SURAT UNDANGAN

Alamat Jl. Pasir Awi Industri Jatake No.iv Sukaasih Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi PERCETAKAN SURAT UNDANGAN di Google Map
Website https://www.instagram.com/dulur.undangan/
Kontak 0812-8615-8182

PERCETAKAN SURAT UNDANGAN (PERNIKAHAN, ULTAH, KHITAN, DLL) menawarkan paket wedding Tangerang Sukawali dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

WEDDING GALERI

Alamat RJ44 297 Jl. Depati Unus Cibodas Besar RT.003 FRW.001 Cibodas Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi WEDDING GALERI di Google Map
Website
Kontak 0812-1292-6022

WEDDING GALERI dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. WEDDING GALERI Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. WEDDING GALERI menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. WEDDING GALERI akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sanggar Rias & Bridal Lia

Alamat Jl. Jambu Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Sanggar Rias & Bridal Lia di Google Map
Website http://liasalonpamulang.blogspot.com/?m=1
Kontak 0896-5480-7050

Sanggar Rias & Bridal Lia dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Sanggar Rias & Bridal Lia Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Sanggar Rias & Bridal Lia menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Sanggar Rias & Bridal Lia akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Inikreasiku Seserahan

Alamat Jl. H. Saleh No.13 Kemuning Kec. Legok Kabupaten Tangerang Banten 15820
Kunjungi Inikreasiku Seserahan di Google Map
Website https://instagram.com/inikreasiku
Kontak 0858-8862-8540

Inikreasiku Seserahan telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Inikreasiku Seserahan akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sukawali Tangerang.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

priceless wedding planner dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. priceless wedding planner Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. priceless wedding planner menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. priceless wedding planner akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Love Freesia

Alamat Perumahan Sekretariat Negara Blk. E7 No.21 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kabupaten Tangerang Banten 15143
Kunjungi Love Freesia di Google Map
Website http://lovefreesia.id/
Kontak 0817-6789-305

Wedding organizer Love Freesia ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Love Freesia Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukawali Tangerang.

Rizka Dekorasi

Alamat Komplek Departemen Perdagangan Jl. Niaga VIII Blok D no 59 RT FRW : 004 F008 Kel RT.001 FRW.009 Karang Tim. Kec. Karang Tengah Kota Tangerang Banten 15157
Kunjungi Rizka Dekorasi di Google Map
Website https://rizka-dekorasi.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0818-191-760

Rizka Dekorasi, Wedding Planner Rizka Dekorasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Sukawali. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rizka Dekorasi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan

Alamat Pondok Ranji Ciputat Timur South Tangerang City Banten 15412
Kunjungi Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak 0821-1200-3260

Wedding organizer Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukawali Tangerang.

Anissa_weddingplanner

Alamat Perumahan keroncong permai blok EB 13 NO. 56 RT 004 F015 RT.002 FRW.014 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15134
Kunjungi Anissa_weddingplanner di Google Map
Website
Kontak 0812-9714-9406

Wedding Organizer Anissa_weddingplanner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sukawali – Tangerang. Anissa_weddingplanner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Anissa_weddingplanner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua

Alamat Ruko cluster pesona karawaci Bojong Nangka Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua di Google Map
Website https://seven-wedding-organizer-bonang-kelapa.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0899-2875-166

Wedding organizer Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukawali Tangerang.

Wedding Organizer

Alamat Primadona Residence Blok D9 no 6 Sukamantri Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-8734-0107

Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Wedding Organizer Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sukawali Tangerang.

F&Co Event n Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi F&Co Event n Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/fnco_wedding_organizer/
Kontak 0813-3577-7870

F&Co Event n Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. F&Co Event n Wedding Organizer Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. F&Co Event n Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. F&Co Event n Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Bless Wedding by MUA @icha_bles

Alamat Jl. Meteorlogi- Almuhajirin No.5 RT.002 FRW.010 Tanah Tinggi Tangerang Tangerang City Banten 15119
Kunjungi Bless Wedding by MUA @icha_bles di Google Map
Website
Kontak 0819-3249-4522

WO Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukawali Tangerang. Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukawali Tangerang.

Jasa MC Tangerang

Alamat Jl. Arya Wangsakara Jl. Kp. Gebang No.18 RT 06 F02 RT.006 FRW.002 Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Jasa MC Tangerang di Google Map
Website http://bit.ly/jasamcfajar
Kontak 0815-8511-8507

Wedding Organizer Jasa MC Tangerang juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sukawali – Tangerang. Jasa MC Tangerang memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Jasa MC Tangerang, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Wedding organizer we_lucky

Alamat Magnolia park 8 Kenanga Kec. Cipondoh Tangerang kota Banten
Kunjungi Wedding organizer we_lucky di Google Map
Website
Kontak 0838-3558-1464

Wedding Organizer Wedding organizer we_lucky adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sukawali – Tangerang namun tetap terjangkau. Wedding organizer we_lucky memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wedding organizer we_lucky juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

SANGGAR WIDYA

Alamat Komplek Sekretariat Negara RI Jl. Sekneg Raya No.12 RT.006 FRW.003 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi SANGGAR WIDYA di Google Map
Website http://www.instagram.com/sanggar.widya
Kontak 0859-5968-6656

SANGGAR WIDYA Wedding Organizer SANGGAR WIDYA memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Sukawali. SANGGAR WIDYA menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sukawali Tangerang.

Segera Nikah Wedding Organizer & Planner

Alamat Cluster Flora Aryana Blok E10 no.46 Suka Bakti Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Segera Nikah Wedding Organizer & Planner di Google Map
Website https://instagram.com/segeranikahweddingorganizer?igshid=d2uc6sbov6v9
Kontak 0815-1003-6188

Segera Nikah Wedding Organizer & Planner, Wedding Planner Segera Nikah Wedding Organizer & Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Sukawali. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Segera Nikah Wedding Organizer & Planner dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

G-PRO (Great Production) Indonesia

Alamat Ruko Ayodhya Square Blk. G No.9 RT.001 FRW.004 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi G-PRO (Great Production) Indonesia di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer G-PRO (Great Production) Indonesia ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. G-PRO (Great Production) Indonesia Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukawali Tangerang.

STORI ASIA Co.

Alamat Alam Sutera Paddington Heights South Tower Jl. Lingkar Barat No.2 Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi STORI ASIA Co. di Google Map
Website http://www.storiasia.com/MICE
Kontak 0812-9033-3987

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO STORI ASIA Co. adalah pilihan yang tepat. STORI ASIA Co. menawarkan paket wedding Tangerang Sukawali dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO STORI ASIA Co. juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA)

Alamat Jl. Suka Sari No.1 no 30 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) di Google Map
Website
Kontak 0821-1438-7214

Wedding organizer Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukawali Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanSukawali versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sukawali bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Surya Bahari, Jasa wedding organizer di kelurahan Cicalengka, Jasa wedding organizer di kelurahan Cihuni, Jasa wedding organizer di kelurahan Cijantra dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jatake.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *