Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Rawa Boni

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Rawa Boni – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji kelurahan Rawa Boni maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Rawa Boni dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Rawa Boni kecamatan Pakuhaji – Tangerang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Rawa Boni – Tangerang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Rawa Boni dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Rawa Boni Tangerang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Rawa Boni Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji Kel.Rawa Boni dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Rawa Boni Kec. Pakuhaji Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Rawa Boni Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua

Alamat Ruko cluster pesona karawaci Bojong Nangka Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua di Google Map
Website https://seven-wedding-organizer-bonang-kelapa.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0899-2875-166

WO Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Rawa Boni Tangerang. Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Rawa Boni Tangerang.

ELLS WO TANGERANG

Alamat Jl. Komp. Pd. Arum No.B4 RT.5 FRW.2 Nambo Jaya Karawaci Tangerang City Banten 15112
Kunjungi ELLS WO TANGERANG di Google Map
Website
Kontak 0895-3335-28820

ELLS WO TANGERANG telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari ELLS WO TANGERANG akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Rawa Boni Tangerang.

Kenisha Wedding Planner and Organizer

Alamat JL. Mertilang XXII KD 6 F7 Sektor 9 Bintaro Jaya Pd. Pucung Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15222
Kunjungi Kenisha Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7458040

Kenisha Wedding Planner and Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Rawa Boni dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sanggar Rias & Bridal Lia

Alamat Jl. Jambu Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Sanggar Rias & Bridal Lia di Google Map
Website http://liasalonpamulang.blogspot.com/?m=1
Kontak 0896-5480-7050

WO Sanggar Rias & Bridal Lia adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Rawa Boni. Sanggar Rias & Bridal Lia menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Rawa Boni – Tangerang.

Dekorasi Tangerang

Alamat Jl. Komp. Dasana Indah blok tc 3 no 4 Bojong Nangka Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Dekorasi Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0856-1212-336

Dekorasi Tangerang menawarkan paket wedding Tangerang Rawa Boni dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

PERCETAKAN SURAT UNDANGAN

Alamat Jl. Pasir Awi Industri Jatake No.iv Sukaasih Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi PERCETAKAN SURAT UNDANGAN di Google Map
Website https://www.instagram.com/dulur.undangan/
Kontak 0812-8615-8182

PERCETAKAN SURAT UNDANGAN (PERNIKAHAN, ULTAH, KHITAN, DLL) telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari PERCETAKAN SURAT UNDANGAN (PERNIKAHAN, ULTAH, KHITAN, DLL) akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Rawa Boni Tangerang.

The Wedding Boutique

Alamat Ruko CBD Jl. Green Lake City Boulevard Gondrong Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi The Wedding Boutique di Google Map
Website https://www.instagram.com/weddboutique/
Kontak 0819-0888-0700

Wedding organizer The Wedding Boutique ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. The Wedding Boutique Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, The Wedding Boutique Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Rawa Boni Tangerang.

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA)

Alamat Jl. Suka Sari No.1 no 30 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) di Google Map
Website
Kontak 0821-1438-7214

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) menawarkan paket wedding Tangerang Rawa Boni dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Kenari Raya No.5 RT.006 FRW.007 Poris Jaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 11270
Kunjungi LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0895-3283-49533

LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rawa Boni Tangerang.

Bless Wedding by MUA @icha_bles

Alamat Jl. Meteorlogi- Almuhajirin No.5 RT.002 FRW.010 Tanah Tinggi Tangerang Tangerang City Banten 15119
Kunjungi Bless Wedding by MUA @icha_bles di Google Map
Website
Kontak 0819-3249-4522

Wedding organizer Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Rawa Boni Tangerang.

Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio

Alamat Jl. Kol. CPM. Soeroso VI RT.001 FRW.009 Sudimara Tim. Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio di Google Map
Website https://er-studio.business.site/
Kontak 0812-9203-846

Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan

Alamat Pondok Ranji Ciputat Timur South Tangerang City Banten 15412
Kunjungi Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak 0821-1200-3260

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan adalah pilihan yang tepat. Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan menawarkan paket wedding Tangerang Rawa Boni dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

SANGGAR WIDYA

Alamat Komplek Sekretariat Negara RI Jl. Sekneg Raya No.12 RT.006 FRW.003 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi SANGGAR WIDYA di Google Map
Website http://www.instagram.com/sanggar.widya
Kontak 0859-5968-6656

WO SANGGAR WIDYA adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Rawa Boni. SANGGAR WIDYA menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Rawa Boni – Tangerang.

Inikreasiku Seserahan

Alamat Jl. H. Saleh No.13 Kemuning Kec. Legok Kabupaten Tangerang Banten 15820
Kunjungi Inikreasiku Seserahan di Google Map
Website https://instagram.com/inikreasiku
Kontak 0858-8862-8540

Inikreasiku Seserahan menawarkan paket wedding Tangerang Rawa Boni dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Beauteous Decoration

Alamat Jl. Serpong Park Cluster Emerald Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Beauteous Decoration di Google Map
Website
Kontak 0812-8128-3613

Beauteous Decoration Wedding Organizer Beauteous Decoration memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Rawa Boni. Beauteous Decoration menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rawa Boni Tangerang.

F&Co Event n Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi F&Co Event n Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/fnco_wedding_organizer/
Kontak 0813-3577-7870

Wedding Organizer F&Co Event n Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Rawa Boni – Tangerang namun tetap terjangkau. F&Co Event n Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, F&Co Event n Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Wedding Haeruloh & Vira Safitri

Alamat Jl. Prabu Kian Santang RT.005 FRW.005 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15131
Kunjungi Wedding Haeruloh & Vira Safitri di Google Map
Website
Kontak 0895-3320-51797

Wedding organizer Wedding Haeruloh & Vira Safitri ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Wedding Haeruloh & Vira Safitri juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Rawa Boni Tangerang.

Katering Tangerang

Alamat Jl. Rasamala Raya Jl. Villa Tangerang Elok No.1 Gelam Jaya Pasar Kemis Tangerang Regency Banten 15561
Kunjungi Katering Tangerang di Google Map
Website https://katering-tangerang.com/
Kontak 0852-1975-9001

Wedding Organizer Katering Tangerang juga menyediakan paket wedding terjangkau di Rawa Boni – Tangerang. Katering Tangerang memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Katering Tangerang, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Anis Salon Wedding Organizer

Alamat perumahan keroncong permai No.56 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Anis Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0815-8595-9529

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Anis Salon Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Anis Salon Wedding Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Rawa Boni dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Anis Salon Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

priceless wedding planner Wedding Organizer priceless wedding planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Rawa Boni. priceless wedding planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rawa Boni Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanRawa Boni versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Rawa Boni bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sukawali, Jasa wedding organizer di kelurahan Surya Bahari, Jasa wedding organizer di kelurahan Cicalengka, Jasa wedding organizer di kelurahan Cihuni dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cijantra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *