Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Paku Alam

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Paku Alam – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji kelurahan Paku Alam maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Paku Alam dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Paku Alam kecamatan Pakuhaji – Tangerang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Tangerang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Paku Alam Tangerang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Paku Alam Tangerang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Paku Alam Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji Kel.Paku Alam dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Paku Alam Kec. Pakuhaji Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Paku Alam Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

Areli Organizer

Alamat Ruko Graha Boulevard No.GBVB 10 Gading Kec. Serpong Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Areli Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/areli.organizer
Kontak 0822-9908-0929

Areli Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Areli Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Paku Alam Tangerang.

ELLS WO TANGERANG

Alamat Jl. Komp. Pd. Arum No.B4 RT.5 FRW.2 Nambo Jaya Karawaci Tangerang City Banten 15112
Kunjungi ELLS WO TANGERANG di Google Map
Website
Kontak 0895-3335-28820

Wedding Organizer Tangerang dari ELLS WO TANGERANG juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. ELLS WO TANGERANG Paku Alam Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua

Alamat Ruko cluster pesona karawaci Bojong Nangka Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua di Google Map
Website https://seven-wedding-organizer-bonang-kelapa.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0899-2875-166

Wedding organizer Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Paku Alam Tangerang.

We Like 2 Party Planner

Alamat Jl. H. Liyas No.74 Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15153
Kunjungi We Like 2 Party Planner di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Paku Alam – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan We Like 2 Party Planner WO. We Like 2 Party Planner memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

STORI ASIA Co.

Alamat Alam Sutera Paddington Heights South Tower Jl. Lingkar Barat No.2 Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi STORI ASIA Co. di Google Map
Website http://www.storiasia.com/MICE
Kontak 0812-9033-3987

Wedding Organizer STORI ASIA Co. juga menyediakan paket wedding terjangkau di Paku Alam – Tangerang. STORI ASIA Co. memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer STORI ASIA Co., calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Kenari Raya No.5 RT.006 FRW.007 Poris Jaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 11270
Kunjungi LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0895-3283-49533

Wedding Organizer LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Paku Alam – Tangerang namun tetap terjangkau. LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Dekorasi Tangerang

Alamat Jl. Komp. Dasana Indah blok tc 3 no 4 Bojong Nangka Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Dekorasi Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0856-1212-336

Dekorasi Tangerang Wedding Organizer Dekorasi Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Paku Alam. Dekorasi Tangerang menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Paku Alam Tangerang.

Katering Tangerang

Alamat Jl. Rasamala Raya Jl. Villa Tangerang Elok No.1 Gelam Jaya Pasar Kemis Tangerang Regency Banten 15561
Kunjungi Katering Tangerang di Google Map
Website https://katering-tangerang.com/
Kontak 0852-1975-9001

WO Katering Tangerang adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Paku Alam Tangerang. Katering Tangerang menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Paku Alam Tangerang.

Buni Manten

Alamat Jl. Kihajar Dewantara Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Buni Manten di Google Map
Website http://www.bunimanten.com/
Kontak 0812-9333-7578

WO Buni Manten adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Paku Alam. Buni Manten menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Paku Alam – Tangerang.

Anis Salon Wedding Organizer

Alamat perumahan keroncong permai No.56 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Anis Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0815-8595-9529

Anis Salon Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Anis Salon Wedding Organizer Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anis Salon Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Paku Alam Tangerang.

Bless Wedding by MUA @icha_bles

Alamat Jl. Meteorlogi- Almuhajirin No.5 RT.002 FRW.010 Tanah Tinggi Tangerang Tangerang City Banten 15119
Kunjungi Bless Wedding by MUA @icha_bles di Google Map
Website
Kontak 0819-3249-4522

Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Paku Alam Tangerang.

Segera Nikah Wedding Organizer & Planner

Alamat Cluster Flora Aryana Blok E10 no.46 Suka Bakti Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Segera Nikah Wedding Organizer & Planner di Google Map
Website https://instagram.com/segeranikahweddingorganizer?igshid=d2uc6sbov6v9
Kontak 0815-1003-6188

Segera Nikah Wedding Organizer & Planner Wedding Organizer Segera Nikah Wedding Organizer & Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Paku Alam. Segera Nikah Wedding Organizer & Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Paku Alam Tangerang.

SPARTA Wedding Organizer

Alamat Jl. Jurang Mangu Bar. Gg. H. Dehir No.87 Jurang Manggu Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15222
Kunjungi SPARTA Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.spartaweddingeventtravel.com/
Kontak 0821-7002-4377

WO SPARTA Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Paku Alam. SPARTA Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Paku Alam – Tangerang.

Sanggar Rias & Bridal Lia

Alamat Jl. Jambu Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Sanggar Rias & Bridal Lia di Google Map
Website http://liasalonpamulang.blogspot.com/?m=1
Kontak 0896-5480-7050

Sanggar Rias & Bridal Lia menawarkan paket wedding Tangerang Paku Alam dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Jasa MC Tangerang

Alamat Jl. Arya Wangsakara Jl. Kp. Gebang No.18 RT 06 F02 RT.006 FRW.002 Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Jasa MC Tangerang di Google Map
Website http://bit.ly/jasamcfajar
Kontak 0815-8511-8507

Wedding organizer Jasa MC Tangerang ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Jasa MC Tangerang juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Paku Alam Tangerang.

The Wedding Boutique

Alamat Ruko CBD Jl. Green Lake City Boulevard Gondrong Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi The Wedding Boutique di Google Map
Website https://www.instagram.com/weddboutique/
Kontak 0819-0888-0700

WO The Wedding Boutique adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Paku Alam. The Wedding Boutique menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Paku Alam – Tangerang.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

Wedding organizer priceless wedding planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. priceless wedding planner Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, priceless wedding planner Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Paku Alam Tangerang.

AMI Production & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kertamukti No.190 Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Kunjungi AMI Production & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2874-6513

AMI Production & Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari AMI Production & Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Paku Alam Tangerang.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

WO CS Berkah Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Paku Alam. CS Berkah Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Paku Alam – Tangerang.

Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer

Alamat tugu karya 2 no 40 Gg. Depan Jl. Pemancingan No.001 RT.001 Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-7483-6731

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer adalah pilihan yang tepat. Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer menawarkan paket wedding Tangerang Paku Alam dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanPaku Alam versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Paku Alam bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pakuhaji, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Boni, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukawali, Jasa wedding organizer di kelurahan Surya Bahari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cicalengka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *