Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Mekarsari

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Mekarsari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Rajeg kelurahan Mekarsari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Mekarsari dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Mekarsari kecamatan Rajeg – Tangerang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Mekarsari – Tangerang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Mekarsari dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Mekarsari Tangerang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Mekarsari Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Rajeg Kel.Mekarsari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Mekarsari Kec. Rajeg Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Mekarsari Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

WM Organizer

Alamat Jl. Kp. Klp. Pln No.10 RT.004 FRW.002 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi WM Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9230-6969

WM Organizer, Wedding Planner WM Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Mekarsari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, WM Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

NYONYOH Bridal House

Alamat Ruko lavaleta 1 No.19 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi NYONYOH Bridal House di Google Map
Website https://www.instagram.com/nyonyoh_bridal/
Kontak 0811-9051-984

NYONYOH Bridal House menawarkan paket wedding Tangerang Mekarsari dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wedding Serpong N3

Alamat Jl. Roda Hias Jl. Kampung Cikareo No.72 RT.004 FRW.002 Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Kunjungi Wedding Serpong N3 di Google Map
Website https://wedding-serpong-n3.business.site/
Kontak 0851-5665-6536

Wedding Serpong N3, Wedding Planner Wedding Serpong N3 adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Mekarsari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Wedding Serpong N3 dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Sutera Hall

Alamat Mall %40 Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Bar. No.16 RT.001 FRW.004 Panunggangan Tim. Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi Sutera Hall di Google Map
Website http://www.suterahall.com/
Kontak 0818-181-670

WO Sutera Hall adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mekarsari Tangerang. Sutera Hall menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mekarsari Tangerang.

Pudya Maharani Wedding Organizer

Alamat Komplek Pengayoman Jl. Perdata 3 Blk. B No.8 No.14 RT.002 FRW.009 Sukasari Tangerang Tangerang City Banten 15118
Kunjungi Pudya Maharani Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 92570923

Pudya Maharani Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Pudya Maharani Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Mekarsari Tangerang.

IKO Catering and Wedding Packages

Alamat Jl. Komp. Villa Bintaro Indah Jl. Sumatera Dalam No.: 121 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi IKO Catering and Wedding Packages di Google Map
Website http://www.ikocatering.id/
Kontak 0813-8687-5552

IKO Catering and Wedding Packages, Wedding Planner IKO Catering and Wedding Packages adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Mekarsari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, IKO Catering and Wedding Packages dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

The Rainbow Organizer

Alamat Jl. Cucur Tim. VI No.A8 F10 Bintaro Jaya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Kunjungi The Rainbow Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/therainboworganizer/
Kontak 0856-9276-4026

WO The Rainbow Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Mekarsari. The Rainbow Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Mekarsari – Tangerang.

Ossy Wedding Planner

Alamat Jl. Danau Singkarak II Kuta Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Ossy Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-2275-0777

Ossy Wedding Planner dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Ossy Wedding Planner Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Ossy Wedding Planner menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Ossy Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Kaes Wedding Organizer

Alamat Banjar Wijaya Cluster Grasia B. 41 No. 28 RT.001 FRW.010 Cipete Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15142
Kunjungi Kaes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-8115-981

Wedding organizer Kaes Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Kaes Wedding Organizer Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Mekarsari Tangerang.

TITO Entertainment

Alamat Jl. Palem.6 No.781 RT.014 FRW.005 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TITO Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0852-1986-4357

WO TITO Entertainment adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mekarsari Tangerang. TITO Entertainment menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mekarsari Tangerang.

wedding organizer

Alamat kp cibodas besar RT003 FRW003 NO16 15138 RT.002 FRW.006 Cibodas Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-9103-559

Wedding organizer wedding organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. wedding organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Mekarsari Tangerang.

Tari Wedding Organizer

Alamat Komplek Pamulang Indah MA Jalan Anggrek blok A8 No. 1 Pamulang Timur Pamulang Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Tari Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tariweddingorganizer
Kontak 0821-2234-2050

Tari Wedding Organizer, Wedding Planner Tari Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Mekarsari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Tari Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Wedding Tangerang

Alamat Jl.Buaran pln GG pemancingan rt02 F05 no 24 RT.002 FRW.005 Cikokol Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Wedding Tangerang di Google Map
Website http://jackviewphotography.biz.id/
Kontak 0812-9919-4717

Wedding Tangerang Wedding Organizer Wedding Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Mekarsari. Wedding Tangerang menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Mekarsari Tangerang.

NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer]

Alamat Gg. Swadaya RT.6 FRW.02 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer] di Google Map
Website https://instagram.com/nikahsimpel_mikiy?igshid=1hv1paj21cedh
Kontak

NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer] adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer] memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer] juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Mekarsari Tangerang.

DhinoMoe Wedding Gallery

Alamat Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.6 RT.005 FRW.013 Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi DhinoMoe Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/dhinomoe?igshid=1aznq3m7rhe7z
Kontak 0812-9477-8339

Wedding Organizer DhinoMoe Wedding Gallery juga menyediakan paket wedding terjangkau di Mekarsari – Tangerang. DhinoMoe Wedding Gallery memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer DhinoMoe Wedding Gallery, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Birata Décor

Alamat Dekat persimpangan jl panglima polim no. 55 patokan simpang Gg. Wakaf RT.007 FRW.002 Poris Plawad Utara Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Birata Décor di Google Map
Website https://instagram.com/birata.decor?igshid=1mxr2kfzi646y
Kontak 0823-1024-4823

Wedding organizer Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mekarsari Tangerang.

Salwa wedding Organizer

Alamat Kunciran jaya Gg H.Edih Rt 01 Gg. Kelurahan No.15 RT.001 FRW.002 Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Salwa wedding Organizer di Google Map
Website https://salwa-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0858-8836-6062

Wedding Organizer Salwa wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Mekarsari – Tangerang namun tetap terjangkau. Salwa wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Salwa wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Momerit_Wedding

Alamat Jl. Prabu Siliwangi No.28b RT.007 FRW.017 Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Momerit_Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-1245-5335

Momerit_Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Momerit_Wedding Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Momerit_Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Momerit_Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

PAO Entertainment

Alamat Perumahan Pondok Pucung Indah 1 Jl.Kemuning Blok A.No.55 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi PAO Entertainment di Google Map
Website http://www.youtube.com/paoentertainment
Kontak (021) 22214087

Wedding Organizer PAO Entertainment adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Mekarsari – Tangerang namun tetap terjangkau. PAO Entertainment memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, PAO Entertainment juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Foto sepuasnya

Alamat
Kunjungi Foto sepuasnya di Google Map
Website
Kontak 0821-2384-7007

Wedding organizer Foto sepuasnya ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Foto sepuasnya Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Foto sepuasnya Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mekarsari Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanMekarsari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Mekarsari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pangarengan, Jasa wedding organizer di kelurahan Rajeg, Jasa wedding organizer di kelurahan Rajegmulya, Jasa wedding organizer di kelurahan Ranca Bango dan Jasa wedding organizer di kelurahan Suka Manah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *